Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Januari 2017 - Episode 177

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Januari 2017 - Episode 177.
Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Januari 2017 - Episode 177.
Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Januari 2017 - Episode 177. Ashok mengancam Ishita di telepon. ia mengatakan ia akan memberitahu keluarganya tentang kebohongannya. ia meminta ia untuk mengekspos ia dan ia akan melihat siapa keluarganya mendukung. ia menyebut dirinya seorang pecundang dan meminta ia untuk membuktikan dirinya. ia mengatakan hanya 4 hari dan kamu akan keluar dari rumah Anda. ia menantang ia dan mengakhiri panggilan.

Ashok mengatakan ini adalah kesalahan terbesar Ishita ini, keluarganya akan menendang keluar mengetahui menipu besar, Raman akan membencinya, Ishita selesai. Ishita berpikir tentang kata-kata mengancam Ashok. Raman bekerja di laptop-nya. Ishita meminta ia untuk beristirahat. ia mengatakan pekerjaan penting, kamu tidur.

Dia pergi ke ia dan meminta ia whats begitu penting, kami akan pergi keluar. ia mengatakan beberapa pekerjaan yang tersisa, maka kita akan pergi. ia mengatakan kamu bahkan gak melihat saya, apakah kamu terganggu. ia mengatakan gak ada, apa yang kamu katakan. ia memegang dia. ia mengatakan kamu gak melihat waktu dan menjadi nakal, saya sedang melakukan pekerjaan proyek Adi.

Dia tersenyum dan berkata melakukannya, yang penting. ia memeluk ia dan mengatakan kamu ayah terbaik, suami terbaik, sebenarnya orang yang terbaik di dunia. ia bilang aku m, akan saya bekerja sekarang? ia mengatakan ya dan menatapnya. ia meminta ia untuk berhenti menatap, dan menyelesaikan pengepakan, mereka harus meninggalkan. ia berpikir tentang kata-kata Ashok. ia bertanya Raman yang ia percaya padanya.

Dia bertanya apa yang ia minta, ia percaya dirinya paling, bahkan aku gak bisa melakukan apa yang kamu lakukan untuk saya dan anak-anak. ia mengatakan jika ada yang mengatakan buruk tentang saya, kemudian ... ia mengatakan apa pun, kepercayaan dan cinta saya gak akan mendapatkan kurang. ia memeluk dia. ia berdoa kepercayaan Raman ini gak pecah, dan Ashok gagal.

Ashok di jalan. ia menyebut informan dan mengatakan ia menantang Ishita, jika kamu gak mendukung saya, saya akan mengekspos kebenaran Anda, kali ini saya akan gagal Ishita, mencapai Delhi dan surat salinan pics Aku mengutus kamu, aku harus mendapatkan yang Pics besok pagi. ia marah dan mengatakan hari pertama tantangan besok Ishita, saya akan membuat kamu ditendang keluar.

Mihika tegur Patel dan meminta ia untuk gak melakukan kesalahan. Mihir datang dan meminta whats masalah. ia mengirimkan Patel. Patel meminta maaf dan pergi. Mihir meminta Mihika untuk menemuinya di kabinnya. ia meminta ia whats masalah ia berteriak pada Patel Infront semua orang, whats masalah ini, saya dapat membantu Anda.

Dia bilang kamu gak bisa membantu saya, gak ada yang bisa membantu, jadi gak ada gunanya untuk memberitahu Anda. ia meminta saya gak dapat membantu, apakah kamu membuat saya orang asing bahwa kamu gak dapat berbagi masalah Anda. ia mengatakan gak ada yang benar dalam hidup saya, sampai Ashok memberi saya perceraian, gak akan baik-baik saja. ia pergi. Mihir mengatakan Mihika dan Ashok gak mendapatkan bercerai sampai sekarang. ia menyebut Vandu.

Dia bertanya tentang Mihika dan Ashok perceraian belum selesai sampai sekarang. Vandu mengatakan ya, Ashok gak menandatangani, saya sedang mencoba. ia mengatakan beritahu saya jika kamu membutuhkan bantuan saya, saya ingin membantu, ia menikah Ashok demi saya, saya ingin melihat ia bahagia. ia bilang aku juga ingin ia bahagia dan meminta ia untuk gak khawatir. ia mengakhiri panggilan dan marah pada Ashok untuk mengganggu Mihika, Ishita dan Raman. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Januari 2017 - Episode 178


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Januari 2017 - Episode 177. Please share...!

Blog, Updated at: 20:05