Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Januari 2017 - Episode 178

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Januari 2017 - Episode 178
Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Januari 2017 - Episode 178
Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Januari 2017 - Episode 178. Ishita dan Raman pulang. ia meminta ia untuk gak mengatakan apa-apa keluarga. ia meminta ia untuk tersenyum. Simmi membuka pintu dan meminta apakah kamu berdua datang kembali. Raman meminta kamu gak senang melihat saya. Ishita menandatangani Simmi. Ishita dan Raman terlihat senang. Keluarga menatap mereka. Raman dan Ishita bertanya apa yang terjadi, mengatakan sesuatu.

Ashok mengatakan kamu gak memberikan sesuatu untuk dikatakan. Ishita akan terkejut melihat Ashok. Raman bertanya apa yang kamu lakukan di sini. Ashok mengatakan Ishita tahu kebenaran ini dan masih tersembunyi itu. Raman mengatakan kamu begitu keras kepala, aku merasa buruk untuk mengalahkan kamu setiap kali.

Ashok meminta Ishita mengatakan kebenaran. Raman meminta ia untuk meninggalkan yang lain ia akan memanggil Abhishek. Ashok mengatakan dengarkan aku dulu, istri kamu membodohi Anda, Shagun masih hidup, aku telah melihat dia. Raman meminta ia untuk mendapatkan perawatan, Shagun sudah mati.

Ashok mengatakan ia gak mati, aku tahu kau gak percaya padaku, lihat foto ini. ia menunjukkan Shagun ini foto. Raman akan terkejut. Ashok mengatakan pria aku mengambil her foto sejak beberapa hari dengan menjaga mengawasinya. Raman melihat Ishita. Ashok mengatakan istri kamu berbohong kepada saya.

Raman mengatakan whats bukti foto ini adalah baru-baru ini. Ashok meminta Ishita mengatakan. Ishita mengatakan menunggu, dan melihat foto. Ishita panggilan Ashok marah dan mengatakan Raman bahwa hari itu Ashok ingin aku hidup dengan ia sebagai Shagun, ketika aku menolak, ia mengancam aku bahwa ia akan membuat keluarga aku menendang aku keluar,

foto-foto ini gak bisa membuktikan apa-apa, mudah untuk morph foto. Simmi mengatakan ya, Ishita benar. Ishita tegur Ashok dan mengatakan keluarga aku gak akan percaya Ashok, karena mereka tahu Ashok dan juga dia, Ashok adalah pembohong. Ashok mengatakan Aku m gak pembohong, kamu menyalahgunakan kepercayaan mereka,

Raman .. Shagun masih hidup. Raman meminta ia untuk tersesat. Ashok mengatakan baik-baik saja, kamu gak percaya padaku, datang dengan saya, aku akan membuat kamu semua bertemu Shagun, ia bersembunyi di rumah ACP, gak menginformasikan ACP dan datang. Ishita akan tegang. Raman mengatakan kamu marah Ashok, berhenti bermain game.

Ashok bilang aku sedang mengatakan kebenaran, wanita ini membodohi Anda, datang dengan saya. Mr Bhalla mengatakan kita percaya Ishita, ini adalah satu-satunya cara untuk membuktikan Ashok salah. Raman mengatakan itu berarti kita akan pergi ke rumah ACP. Ibu Bhalla mengatakan ya, mengakhiri masalah ini di sini. Ashok mengambil telepon Ishita dan bilang aku tahu ia akan memanggil ACP, aku akan kembali telepon setelah membuktikan.

Ishita kata Ashok sudah gila. Raman mengatakan biarkan ia membuktikannya, ini adalah kesempatan terakhir untuk Ashok. Ashok mengatakan mari kita pergi. Ibu Bhalla mengatakan kita semua akan datang dan melihat. Ashok melihat Ishita dan berpikir sekarang Ishita akan melihat bagaimana aku menang pada hari pertama itu sendiri.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Januari 2017 - Episode 179.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Januari 2017 - Episode 178. Please share...!

Blog, Updated at: 12:25