Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Januari 2017 - Episode 181

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Januari 2017 - Episode 181.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Januari 2017 - Episode 181.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Januari 2017 - Episode 181. Ishita khawatir untuk Raman dan bertanya-tanya langkah Ashok. Mihir dan Mihika bicara. ia bilang ia bercerai. ia bilang aku senang kau bebas sekarang. ia mengatakan semua orang akan melihat aku sebagai janda sekarang, Amma bermimpi banyak bagi saya, ini bukan rencana saya. Mihir mengatakan orang tua ingin melihat anak-anak bahagia, Amma kamu gak senang dengan pernikahan kamu dengan Ashok, ayolah, kamu adalah seorang gadis modern dan terpelajar, gak berpikir ini. ia tersenyum dan berkata wow, kamu berbicara intelektual juga, aku m terkesan.

Dia bilang aku selalu berbicara begitu, dan bertanya di mana mereka akan pergi hari ini. Raman melihat anjing menggonggong. Ibu Bhalla bertanya Neelu mengapa Muttu menggonggong, apakah ia gak memberikan makanan. Raman bertanya Neelu apa yang terjadi. Neelu mengatakan aku mengambil Muttu untuk berjalan-jalan. Raman mengambil Muttu keluar. malam nya, Parmeet dan Shagun berada di jalan.

Shagun menyembunyikan identitasnya mengenakan burqa. Parmeet bilang aku mengatakan Ishita bahwa aku akan menjatuhkan kamu di hotel. ia mengatakan ada kemacetan lalu lintas di sana, apa yang terjadi. Prateek meminta pria itu. Pria itu mengatakan beberapa kecelakaan. Prateek meminta Shagun untuk duduk di dalam mobil, ia akan melihat apakah bantuan yang diperlukan. anjing adalah di luar kendali.

Raman membiarkan ia pulang dan berpikir apa yang terjadi padanya. ia meminta Neelu untuk mendapatkan makanan anjing di kamar anak-anak ', anjing akan bermain baik dengan anak-anak. Manoj bertemu dengan kecelakaan, Prateek memegang dia. Shagun akan terkejut melihat dia. Prateek menawarkan angkat dan meminta ia untuk datang. ia membuat Manoj duduk di dalam mobil. Adi meminta Muttu untuk datang. anjing berjalan setelah dia.

Ishita datang ke sana dan melihat Muttu menyerang Adi. ia berjalan untuk menghentikan Muttu dan memegang anjing. Anjing menggigit Adi dan dia. ia berteriak. Adi berteriak Papa. Raman dan evertone datang ke sana. Ishita memeluk Adi. Raman memegang anjing. tangan Adi dan Ishita ini berdarah. Raman panggilan dokter untuk darurat.

Ibu Bhalla menangis. kekhawatiran Raman. Ashok akan diberitahu bahwa anjing telah menyerang Ishita, sekarang rencana aku akan bekerja. ia mengatakan siap Ishita, rencana aku langkah 2 akan mulai malam ini. Prateek, Shagun dan Manoj berada di jalan. Prateek meminta Manoj adalah ia mabuk. Manoj mengatakan tidak, aku kehilangan kendali dan mobil membentur tiang, aku punya kenangan di sini.

Prateek mengatakan ini adalah Bhabhi saya, saudara aku lakukan perkawinan antar kasta sehingga .. Manoj salam padanya. Prateek meminta Manoj tentang kenangan, gak keberatan. Manoj mengatakan baik-baik saja, aku menemukan alasan untuk berbicara tentang Shagun. ia mengatakan ia mencintai icecream, sekarang ia gak di dunia, setiap kali aku lewat icecream kios ini, aku merindukannya, aku berharap aku bisa menyelamatkannya. Shagun mendapat sedih.

Prateek mengatakan maaf untuk menghidupkan kembali kenangan lama Anda. Manoj mengatakan apa lagi yang aku kecuali kenangan, aku akan hanya dengan saya, silahkan menghentikan mobil, aku bergeser rumah saya, aku merindukan Shagun di tua datar. Prateek mengatakan ya, aku mengerti. Manoj mengucapkan terima kasih untuk mengangkat dan mengatakan maaf Salma ji, aku bosan kamu dengan cerita saya.

Ia turun mobil. Manoj daun. Shagun mengangkat tabir dan tangisan. Prateek mengatakan Manoj dan kamu saling mencintai, namun kamu jauh dari Manoj untuk Raman dan Ishita. ia bilang aku bisa melakukan apa-apa untuk mereka. Mereka berharap drama ini segera berakhir dan ia pergi ke Manoj. ia khawatir pada Manoj, Raman dan reaksi semua orang. Prateek mengatakan kamu benar-benar baik, jangan khawatir.

Ibu Bhalla berbicara kepada Amma. Amma mengatakan Ishita gak akan memaafkan saya, whats bukti bahwa semangat Shagun telah meninggalkan Ishita, Muttu menyerang dia, ini gak bisa terjadi, Muttu tahu Ishita memiliki spirit di dalamnya, anjing memiliki indra keenam. Ibu Bhalla menangis. Amma mengatakan kita akan berbicara dengan Raman, datang. Prateek tetes Shagun ke hotel.

Dia bilang aku memesan kamar ini pada nama aku dan staf hotel diperintahkan untuk gak mengganggu aku karena aku m sakit, kamu gak pergi keluar dari ruangan. ia mendapat panggilan Abhishek dan bertanya apa, terluka Ishita, bagaimana. ia mengakhiri panggilan dan memberitahu Shagun yang Muttu telah digigit Ishita dan Adi. ia mengatakan Adi ... .. membawaku bersama, silahkan ... .. mereka pergi.

Raman duduk dengan Adi dan kekhawatiran. Ibu Bhalla membawa ia keluar untuk berbicara. ia mengatakan mungkin Raman, kamu akan merasa sampah, tetapi mendengarkan. Kita harus melakukan sesuatu tentang semangat Shagun ini. Amma mengatakan kepadanya tentang membebaskan Ishita off semangat.

Amma mengatakan Raman bahwa anjing merasakan roh, Muttu telah menyerang Shagun, gak Ishita, Muttu berperilaku aneh, kita harus melakukan sesuatu Raman. Ibu Bhalla mengatakan tantra lalu adalah palsu, namun semua gak sama. Raman bilang aku gak bisa mengambil risiko, aku ingin beberapa waktu untuk berpikir. ia pergi dan melihat anjing menggonggong. ia akan berpikir.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 28 Januari 2017 - Episode 182


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Januari 2017 - Episode 181. Please share...!

Blog, Updated at: 03:51