Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 125

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 125.
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 125.
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 125. Nikhil mengatakan Aaliya untuk memberitahu rencana yang tersisa. Aaliya mengatakan ia akan menceritakan yang bahkan pragya gak tahu. ia mengatakan Purab memberi aku ide ini dan menantang aku bahwa setiap kali aku akan mencoba untuk menyakiti pragya, ia akan melangkah Infront nya. ia bilang aku telah mengambil tantangan dan berpikir tentang rencana ini.

Tanu bertanya namun mengapa kamu melakukan ini? Aaliya bilang aku mencintainya pada satu titik dan menghadapi orang kebencian. ia mengatakan bahkan ia akan mendapatkan hadiah kembali kembali, dan mengatakan cinta aku telah menjadi kebencian. aku pikir bagaimana membuat kamu menikah Abhi, dan menghapus nama pragya dan Purab ini dari kehidupan Abhi ini. ia bilang ia telah memberikan kontrak untuk Nikhil dan ia menciptakan situasi seperti itu.

Tanu bertanya Nikhil bagaimana ia berhasil membawa Purab dan pragya begitu dekat dan yang mengambil foto mereka. Nikhil mengatakan ia harus menjadi Ravan untuk menculik Sita / pragya, dan mengatakan saat ini Lakshman harus melewati batas dan disimpan bhabhi nya. Tanu bertanya bagaimana ia datang ke sana? Nikhil mengatakan kita membiarkan hide dan memanggil Purab. Tanu bertanya mengapa ia gak menelepon Abhi. Nikhil kata Aaliya mengurus semua hal ini. Aaliya mengatakan Aku mengutus kamu dengan Bhai di lantai dansa, dan aku berada di telepon dengan berbatu.

Sebuah fb ditampilkan, Rocky mengatakan bahwa pragya sedang mencoba untuk menelepon seseorang. Aaliya mengatakan baik-baik saja. ia mengatakan kemudian aku mendapat panggilan dan yang pragya yang lolos. Ketika ia menelepon Abhi, ia menari dengan kamu dan tertawa. Nikhil kata fotografer mengambil gambar seperti yang menipu mereka. Aaliya mengatakan Purab terperangkap sekarang, dan terasa kasihan padanya. ia mengatakan pragya begitu takut bahwa ia memeluknya, dan fotografer kami diklik pics. Tanu mendapat bahagia dan memeluk Aaliya untuk rencana indah. ia berterima kasih, lagi dan lagi.

Nikhil mengatakan aku juga terlibat dalam rencana ini. Tanu mengucapkan terima kasih atas bantuan dan meminta maaf karena memarahi dia. Nikhil mengatakan kapan saja. Aaliya mengatakan Tanu bahwa satu hal yang mengganggu kita, karena semuanya berjalan sesuai rencana. Pragya menangis dan berteriak bahwa ia gak bersalah, namun mengapa Purab setuju dan mengambil menyalahkan dirinya sendiri. ia mengatakan apa yang terjadi di dalam pikirannya, dan berpikir jika ia memiliki perasaan untuk pragya, saat ia mengatakan ia melihat refleksi Bulbul di pragya.

Dadi mengatakan pragya bahwa Aaliya telah jatuh begitu rendah dan gak meninggalkan bahkan saudara dan hubungan kakak. Dasi mengatakan mereka telah malu semua hubungan. Pragya mengatakan kita gak bisa berharap bahwa mereka akan berbuat baik. ia mengatakan mengapa Purab didukung kebenaran mereka dan mengambil menyalahkan. ia mengatakan Purab mengatakan apa yang aku gak bisa berpikir tentang. Apa Abhi mungkin berpikir, yang ia lakukan salah.

Purab datang di sana. Pragya bertanya mengapa kamu membuktikan bahwa tuduhan yang tepat dan bertanya apakah kamu mabuk untuk mengambil menyalahkan? ia mengatakan salah satu langkah kamu membuat aku pergi jauh dari Abhi, dan meminta ia untuk berpikir tentang Abhi sekali. ia bertanya mengapa kamu melakukan ini, kamu ingin membantu Aaliya dan Tanu? Purab meminta ia untuk gak menuduhnya, dan mengatakan aku adik kamu dan akan selalu, kebenaran ini gak dapat diubah. Pragya mengatakan apa yang telah kamu lakukan ... ada.

Purab mengatakan kamu membuat aku asing dengan berbicara seperti ini. ia mengatakan Abhi memiliki iman pada Nikita bahwa ia gak bisa melakukan ini, dan meminta ia untuk memiliki kepercayaan yang sama pada dirinya juga. Pragya mengatakan aku percaya Anda, namun kamu mengatakan Infront salah satunya. ia bilang aku gak tahan pengkhianatan Anda, dan mengatakan kami memiliki hubungan karena Bulbul, dan itu gak berakhir setelah ia pergi. Kami menganggap kamu sebagai sebuah keluarga. ia mengatakan kamu lakukan salah. Dadi mengatakan kamu membuat kita semua malu.

Dasi bertanya mengapa kamu mengklaim bahwa kamu ingin menyatukan mereka. Purab mengatakan kamu berdua berpikir bahwa aku salah. Dadi mengatakan kamu ingin kami untuk mengabaikan hal ini. Purab meminta mereka untuk mendengarkan. Pragya mengatakan kamu mendukung aku untuk memisahkan kita.

Purab berteriak bahwa apa pun yang ia lakukan adalah untuk menyatukan Abhi dan pragya, dan mengatakan bahwa Aaliya dan Tanu ini rencana itu bodoh bukti. ia gak membiarkan pragya berbicara. Purab bilang aku gak bisa mengatakan bahwa aku kamu dewar dan jija juga. ia bilang aku melihat mereka tersenyum dan menyadari bahwa preman meninggalkan ketika aku mulai memukuli mereka. ia mengatakan mereka mungkin senang sekarang, namun segera mereka akan menangis.

Mereka gak akan pernah mencoba untuk membuat hubungan murni jarahan. Nikhil mengatakan Aaliya bahwa mereka gak akan berpikir mengapa ia telah melakukan ini, dan agak senang dengan hasilnya. Tanu mengatakan ia benar. Aaliya mengatakan mereka akan mencapai alasan seperti itu seperti kanker. Tanu mengatakan ya, mungkin. Nikhil bilang aku bilang Purab adalah bodoh dan kamu setuju, dan ketika Aaliya mengatakan bahwa ia adalah ikatan james, kamu mengatakan ya mungkin. ia bertanya apakah kamu memiliki pendapat apapun dan panggilan terung nya di piring. Mereka berdebat. Aaliya meminta mereka untuk tutup mulut dan mengatakan jika pragya dan Purab ini urusan yang terjadi kemudian secara teknis Abhi gak akan melihat bhabhi nya.

Dadi bertanya Purab apa yang dimaksud dengan gagal Aaliya dan rencana Tanu ini. Dasi meminta ia untuk memahami. Pragya mengatakan sekarang gak ada rencana dapat membawa kita bersama-sama. Purab mengatakan kamu meragukan kecerdasan saya. Dasi meminta ia untuk berbagi rencananya. Dadi meminta ia untuk memberitahu jelas. Purab mengatakan kepada mereka bahwa perasaan Abhi untuk pragya akan datang ke mulutnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 8 Januari 2017 - Episode 126


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 125. Please share...!

Blog, Updated at: 01:25