Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 19 Januari 2017 - Episode 137

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 19 Januari 2017 - Episode 137
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 19 Januari 2017 - Episode 137
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 19 Januari 2017 - Episode 137. Tanu meminta maaf kepada pragya dan mengatakan saya gak melihat Anda. Aaliya meminta pragya untuk mengambil kembali baki. Tanu dan Aaliya mengatakan bye untuk Abhi. Abhi mengatakan bye. Mitali mengatakan Tai ji bahwa ia memiliki beberapa kondisi, dan mengatakan ia gak akan membuat teh atau melayani makanan padanya. Tai ji mengatakan itu adalah tugas Anda. Mitali meminta ia untuk memutuskan antara balas dendam atau tugas. Tai ji setuju. Mitali bilang aku akan tidur banyak pada hari Minggu.

Tai ji berpikir ia adalah mengambil keuntungan, namun setuju pada kondisi dirinya. ia mengatakan sekarang kita adalah tim ... untuk masalah pragya. Mitali berpikir ia harus membalas dendam dari pragya sebagai Raj marah dengan ia karena dia. Abhi dan pragya berada di pihak Tanu ini. Abhi meminta pragya untuk menikmati pesta. Pragya mengatakan ia gak suka pesta, mabuk setelah itu, dll dll Abhi mengatakan yang adalah bos dan kata bos selalu benar dan saya suka pesta. Aaliya melihat pragya dengan Abhi, dan marah melihat dia.

Dia pikir ia gak akan membiarkan pragya masuk dengan Abhi. ia menyambut Abhi dan meminta ia untuk datang di sisi. Abhi meminta pragya untuk tinggal di sana dan gak berbicara dengan orang asing. Aaliya bertanya Abhi, mengapa kamu membawa sekretaris kamu untuk pesta pribadi. Abhi mengatakan ia adalah sekretaris saya dan akan bersama saya. Aaliya mengatakan orang di dalam milik kelas kami, dan mengatakan ia akan bosan dalam.

Abhi mengatakan ya, kamu benar. Aaliya meminta ia untuk mengirim rumahnya. Abhi pergi ke pragya dan meminta ia untuk pulang, dan kembali di pagi hari di 10 'am. Pragya memahami rencana Aaliya ini. Abhi masuk ke dalam aula partai. ia dikelilingi oleh fan dan berpose untuk foto narsis. Mereka melihat Tanu datang dan melengkapi kecantikannya. Tanu bertindak menjadi populer dan pergi ke Abhi dan Tuhan dia, berterima kasih untuk datang.

Abhi mengatakan kamu mencari yang indah. Aaliya pelukan Tanu dan mengatakan ia akan mengurus Abhi. ia mengatakan Abhi, kamu melihatnya? Abhi mengatakan ya ... Aaliya mengatakan saya berbicara tentang Tanu. ia tampak cantik dan memeluk Anda. Abhi mengatakan ia gak banyak bahagia. Aaliya mengatakan ia malu juga. Abhi bilang aku gak bisa melihat. Aaliya mengatakan ia menatap Anda.

Dia memaksa ia untuk mendengarkan hatinya. Abhi mengatakan gak ada yang terjadi di pikiran saya. Aaliya meminta ia untuk minum sehingga ia mengerti perasaannya dan membawanya keluar. Abhi berkata bahwa saya gak minum untuk pertama kalinya. Aaliya membuat ia minum sehingga Tanu dapat menjebak dirinya. Pragya berpikir ada sesuatu yang salah dan indra sesuatu yang mencurigakan. ia berpikir untuk menunggu di luar sampai Abhi keluar.

Dia mendapat panggilan Sarla dan bertanya apakah kamu baik-baik saja ... dan kau mendapatkan pekerjaan? Pragya mengatakan ia baik-baik saja dan mendapatkan pekerjaan juga. Sarla bertanya di mana kau? Pragya mengatakan hari ini adalah hari pertama, dan saya datang ke pesta dengan bos. ia meminta ia untuk gak khawatir. Sarla meminta ia untuk datang cepat.

Pragya berpikir ia gak bisa pergi meninggalkan Abhi sana. Abhi minum lebih banyak anggur. Tanu menatap ia sambil menari. Aaliya memberitahu Abhi yang kamu cari di Tanu untuk waktu 78. Abhi mengatakan saya mengamati dan mengatakan ia malu (tidak tahu bagaimana ia menemukan jawabannya ketika ia menari tanpa malu-malu). Aaliya membuatnya minum lebih banyak. Tanu datang ke Abhi, memanggil namanya dan meminta ia untuk berdansa dengannya.

Pragya berpikir untuk memeriksa sekali, maka berpikir Abhi akan marah dan memarahi saya jika ia melihat saya. ia berpikir untuk melihatnya dari jauh. Tanu mengambil Abhi menari lantai sementara ia sepenuhnya mabuk. Aaj dikhade mujhe sab karke lagu memainkan ......... ..She Tuhan ia dan tarian menjebak dia, sementara Aaliya mencatat tarian sensual mereka dipaksa. Pragya melihat mereka dan terkejut. Tanu menyentuh ia dengan sentuhan buruk.

Aaliya nyengir di kemenangannya. Abhi mencoba untuk pergi, namun Tanu memegang tangannya. Abhi kata kepala saya gemetar, tampaknya saya mabuk sepenuhnya. Tanu membuatnya tergelincir pada dirinya sengaja sementara Aaliya catatan mereka. Abhi bertanya di mana adalah Aaliya? ia berkata bahwa saya gak merasa baik, membawaku pulang. Aaliya mengatakan apa-apa, biarkan aku memanggil penjaga.

Dia meminta penjaga untuk membawanya ke mobil dan meminta sopir untuk membawanya pulang. Pragya akan cemburu, berpikir mengapa saya berpikir tentang dia. Aku harus pergi ke rumah. ia melihat penjaga mengambil ia di luar. ia bertanya apa yang terjadi padanya. Penjaga mengatakan ia gak dalam indranya, kita harus membawanya ke mobil. Mereka membuat ia duduk di dalam mobil. Pragya mengatakan ia akan menanganinya.

Abhi melihat dirinya dan berkata Nona. Hawa Hawaii / Nikita. ia meminta ia untuk menjaga nama kecil. Pragya bertanya mengapa kamu minum ketika kamu gak bisa menangani. Tanu dan Aaliya membual tentang rencana mereka. Aaliya mengatakan Abhi terjebak oleh kamu sekarang, dan meminta ia untuk mempertahankan menjebak dirinya. Tanu mengatakan ia telah memulai rencana B juga. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 20 Januari 2017 - Episode 138.


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 19 Januari 2017 - Episode 137. Please share...!

Blog, Updated at: 08:53