Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 20 Januari 2017 - Episode 138

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 20 Januari 2017 - Episode 138.
Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 20 Januari 2017 - Episode 138.
Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 20 Januari 2017 - Episode 138. Mitali mengatakan aku tak takut Anda, dan mengatakan bahwa ia tak akan memberitahu siapa pun. Aaliya meminta ia untuk tidur dan tak menunjukkan wajahnya kepada siapa pun. Abhi datang ke terrace. Pragya bertanya bagaimana kau datang ke sini. Abhi mengatakan ia memanjat dinding dan datang ke sini. ia menyentuh wajahnya .pragya menutup matanya.

Itu imajinasinya. Abhi datang ke sana dan berpikir dipercaya. ia suka dekorasi. Pragya bertanya bagaimana kau datang ke sini. Abhi meminta aku datang dari cara ini. Pragya mengatakan baik-baik saja. Abhi meminta kau menghiasi semua ini bagi aku dan mengatakan aku tak bisa berpikir bahwa kamu begitu romantis.

Anda berbicara kusam dan membosankan, namun pekerjaan kamu romantis. Abhi berpikir situasi ini dan waktu yang tepat. ia memegang tangan pragya ini. ia meminta ia untuk melihat dia, di matanya. ia bertanya apa yang kamu lihat? ia mengatakan ada bahasa keheningan, dan aku akan berbicara kamu dalam bahasa tersebut.

Dia mengatakan pembicaraan aku belum berakhir. ia mengatakan jika aku katakan bahwa aku ingin menyanyi untuk kamu semua hidup saya, bagaimana kamu akan merasa? Pragya mendapat emosional. ia bertanya bagaimana kamu akan merasa jika aku memberitahu kamu bahwa aku mencintaimu. Akan kamu tinggal di hati aku sebagai musik saya, untuk selamanya.

Pragya bahagia dan tersenyum. Abhi bertanya bagaimana perasaan Anda? Pragya bertanya apa? Abhi mengatakan ia telah berlatih dan diuji pada dirinya. Pragya mengatakan kamu harus mengatakan kepada aku bahwa itu adalah ujian. Abhi bilang aku akan memberitahu Anda, mengapa aku melakukan ini.

Pragya mengatakan tidak, aku akan sekarang karena jam kerja aku lebih. Abhi mencoba untuk menghentikannya, dan berpikir mengapa ia lebih bertindak sebagai jika aku harus diusulkan nya. Taya ji mengatakan bahwa makanan lezat hari ini. Tai ji bertanya Mitali, mengapa ia tersenyum? Mitali mengatakan aku datang untuk mengetahui sesuatu yang kamu orang tak tahu dan mengatakan musuh aku akan menangis hari ini.

Aaliya datang ke sana, Mitali berhenti bicara melihatnya. Aaliya berpikir jika Bhai mengusulkan Tanu sekarang maka tak akan menghentikannya. Abhi datang lantai bawah, namun Aaliya berhenti ia dan mengatakan Tanu yang menunggu untuk kamu di teras dan meminta ia untuk memiliki makanan dengan dia. ia meminta ia untuk mengusulkan Tanu. Abhi mengatakan aku melakukan ini untuk Anda, dan pergi. Aaliya nyengir dan berpikir aku membantu diri aku sendiri. ia pikir mimpi pragya ini akan hancur melihat Abhi mengusulkan Tanu.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 21 Januari 2017 - Episode 139


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 20 Januari 2017 - Episode 138. Please share...!

Blog, Updated at: 23:00