Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 848

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 848
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 848
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 848. Sarla dan Beeji berbicara. Pragya datang dan mengatakan ia meninggalkan pekerjaan. Sarla meminta ia untuk mendapatkan setengah hari cuti. Pragya setuju dan daun. Sarla membaca berita di koran tentang serangan terhadap Abhi. Mereka mendapatkan terkejut dan tegang. Dadi datang dan meminta Anda tahu tentang serangan itu.

Sarla mengatakan sekarang saya baca di koran. Dadi meminta apakah Anda menyadari tentang pragya dan pertemuan Abhi. Beeji mengatakan kita tak tahu sebelumnya, tapi suatu hari Abhi datang ke sini. Pragya datang kembali untuk beberapa alasan. ia akan terkejut melihat Dadi ada. Dadi meminta pragya, kau tak memberitahu keluarga Anda.

Dia mengatakan bahwa Abhi telah menyelamatkan pragya dari ledakan bom, dan telah mempekerjakan pragya sebagai sekretarisnya. Sarla dan Beeji terkejut. Dadi bilang aku datang untuk memberitahu Anda, sehingga Anda tak tinggal dalam gelap. Sarla bertanya pragya, jika ia bekerja sebagai Sekretaris Abhi ini.

Pragya mengatakan ya. Sarla mengatakan Abhi telah kehilangan memori, tetapi Anda ingat segala sesuatu maka mengapa kau pergi? Sarla bertanya mengapa Anda pergi ke sana sengaja. Dadi mengatakan saya salah, dan membiarkan ini terjadi. Aku tahu apa yang dapat dilakukan Tanu, dan ia telah melakukan ini.

Dia bilang aku takut jika Abhi ingat apa-apa maka kondisinya akan memburuk, tetapi jika ia menikah Tanu maka ia tak bisa bahagia dengan dia. Dadi mengatakan bahwa ia takut, tapi sekarang mereka berdua akan membuat ia ingat ingatannya kembali. ia mengatakan saya meminta Anda untuk pergi dari hidupnya, tapi sekarang saya meminta Anda untuk datang kembali hidupnya lagi.

Dia meminta ia untuk membuat ia mengingat hubungan mereka dan mengatakan saya akan membuat Tanu mengetahui nilai nya, dan mengatakan ia tak bisa menjadi istrinya sampai saya hidup. ia meminta pragya untuk datang dan memenuhi tugasnya. Pragya memeluk emosional. Sarla terlihat pada tegang.

Mitali membawa jus untuk Raj dan bertanya apakah Anda pergi ke suatu tempat? Raj tak ingin menjawabnya dan marah pada dirinya. Mitali meminta ia untuk mengalahkan ia sampai kemarahannya pergi. ia meminta maaf kepadanya. Raj mengatakan terlalu terlambat sekarang. Mitali bertanya apa maksud Anda?

Raj meminta ia untuk pindah dari jalan. Raj mengatakan terlalu terlambat sekarang, tak ada yang bisa terjadi jika Anda mengubah atau tidak. Saya memiliki kebencian untuk Anda, dan akan meninggalkan rumah ini. Mitali terkejut dan menangis buruk. Pragya dan Dadi kembali ke Mehra rumah. Pragya mengatakan mereka tak akan tahu bahwa kita bersama-sama.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 849


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 848. Please share...!

Blog, Updated at: 11:30