Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 847

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 847
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 847
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 847. Ishita ini "Shagun avatar" shock Raman ... Ibu Bhalla mengatakan saya akan memberikan alamat kantor Raman dan mengirimkan ia untuk mengumpulkan uang dari Raman. Mereka bertanya-tanya bagaimana Ishita membeli desainer saree, ia tak seperti itu, saya tak percaya ini, ia tak bisa melakukan ini. Amma kata namun Shagun bisa melakukan ini.

Ibu Bhalla mengatakan Shagun ... .Bala pulang dan meminta Vandu ke Pesan di telepon. ia duduk dengan Shravan. Vandu memeriksa pesan. Shravan daun. Vandu mengatakan bagaimana pria pesan ini saya seperti ini, menjijikkan, Anda lihat. Bala membaca pesan dan tertawa. ia mengatakan mungkin orang ini adalah teman lama atau kekasih, Anda panas dalam waktu kuliah, dan masih Anda panas.

Dia meminta ia untuk bertemu temannya. ia bertanya apakah Anda gila, saya m menikah dan bahagia. ia mengatakan ya, Anda tak perlu takut, jika ia melewati batas, Anda menjelaskan kepadanya bahwa saya sedang menikah dengan Bala. ia bertanya mengapa saya harus pergi untuk bertemu dengannya.

Dia mengatakan seperti aku sedang mengobrol, saya merasa percaya diri dan berubah, hidup Anda membosankan, mencoba sesuatu yang baru. ia meminta Anda berarti aku m beberapa orang asing. ia bilang aku sedang mengatakan hanya bertemu, tak lari bersamanya. ia bilang aku merasa ini adalah bodoh. ia menegaskan. ia mengatakan baik-baik saja, hanya karena Anda katakan.

Raman menunggu pertemuan di hotel. ia bilang ia sedang menunggu istrinya untuk mendapatkan tanda-tanda nya. Ashok dan Suraj datang ke sana. Suraj meminta Ashok tak berdebat dengan Raman sini. Ashok menyapa Raman dan berjalan ke depan. Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Ishita memakai desainer saree, anting-anting dan tata rambut seperti Shagun.

Ashok dan Raman melihat Shagun dalam dirinya, sebagai Shagun digunakan untuk memakai pakaian seperti itu. Mereka berdua mendapatkan terkejut melihat Ishita. Ishita berjalan melewati Raman dan pergi ke Ashok. ia tersenyum dan menyapa Ashok. ia meminta ia untuk tak menatap seperti ini, apa yang akan dikatakan orang, Anda terkejut benar, saya terkesan Anda banyak.

Raman bertanya apa yang ia lakukan, ia baik-baik saja. ia meminta Raman untuk tak cemburu. ia membawanya untuk pertemuan. Ashok dan Suraj tertegun. Ashok meminta Suraj untuk melihat, Ishita bersikap seperti Shagun dan telah dikenakan pakaian yang sama. Suraj mengatakan meninggalkannya, datang untuk pertemuan.

Mereka menghadiri pertemuan. Raman melihat Shagun, dan bahkan Ashok clueless. Ashok mengambil jamur untuk makan dan tiba-tiba ia memegang tangannya. ia akan dekat dengan ia dan berhenti padanya. ia meminta whats salah dengan Anda Ashok, Anda alergi dengan jamur, kau lupa? ia akan terkejut dan menatapnya. Raman terlalu mendapat terkejut dan berkata-kata.

Ishita mengambil garpu dari tangan Ashok dan menyimpannya. ia bertanya apa yang ia melihat seperti ini, apakah ia merasa ia khawatir baginya, ia keliru. ia mengatakan sebenarnya aku tak khawatir untuk hidup Anda, karena Anda masih perlu untuk mendapatkan lebih banyak hukuman. ia menggoda dengan ia dan tersenyum. ia kembali ke Raman. Raman menatapnya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 848


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 847. Please share...!

Blog, Updated at: 11:27