Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 808

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 808
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 808
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 808. Tanu menolak untuk memilih barang-barang itu, dan mengatakan itu adalah kamu hal-hal yang bukan milikku. Janki meminta dia untuk memilih barang-barang itu dan mengatakan mungkin kacamata saya rusak. Tanu mengatakan oh saya lihat, dan mengatakan dia akan memberikan uang. Dia mengatakan itu adalah kamu trik untuk menjebak orang-orang kaya dan mendapatkan uang.

Sarla mengatakan kamu tak tahu malu, dan mengatakan yang dapat memberikan nama bayi haram lainnya pada Abhi, dan mengatakan saya akan menampar kamu berulang kali sehingga wajah yang membengkak. Beeji mengatakan dia akan berteriak dan memanggil polisi untuk menyakiti warga senior, dan meminta dia untuk memilih barang-barangnya cepat. Tanu berpikir mana Aaliya? Dia melihat dirinya dan meminta Aaliya untuk membalas mereka.

Aaliya berpikir mereka datang dengan Purab dan meminta Tanu datang dengan dia, mengatakan bahwa kita tak bisa jatuh ke level mereka. Purab datang dan bertanya apa yang terjadi? Sarla, Beeji dan Janki tak bilang apa-apa. Pragya di rumahnya berpikir dia bisa menghabiskan seluruh hidupnya dengan kebahagiaan dia punya saat ini.

Dia menulis dalam buku hariannya bahwa ia mendapat sangat senang ketika Abhi disebut fuggi nya, dan mendapat berharap bahwa Abhi akan mengingatnya satu hari, dan kemudian mereka tak akan pernah terpisah. Abhi berpikir super cool Dasi memberi ide yang baik dan berpikir dia akan memisahkan dirinya dengan sesuatu yang berharga dan kemudian dia akan tahu apa yang penyiksaan. Beeji panggilan pragya dan meminta dia untuk datang.

Dia bertanya Sarla jika kamu berpikir tentang Tanu. Sarla mengatakan dia khawatir untuk pragya, dan Aaliya dan Tanu yang di belakangnya. Dia mengatakan tak tahu apa yang akan terjadi pragya, sebagai Abhi tak ingat dia. Dia mengatakan jika mereka membahayakan pragya maka apa yang akan kita lakukan.

Pragya datang, kata pagi yang baik untuk mereka, mengambil makan siang dan mengatakan aku akan pergi. Sarla meminta dia untuk memiliki makanan. Pragya bilang aku akan memiliki sarapan di kantor dan mengatakan saya harus mencapai sana sebelum Abhi. Sarla mengatakan Beeji bahwa dia membiarkan pragya pergi karena dia dan jika dia mendapat air mata di matanya maka dia tak akan memaafkannya.

Abhi dan Purab berada di mobil. Abhi meminta dia untuk membantu dia menyiksa seseorang. Dia mengatakan dia menunjukkan sikap. Purab bertanya siapa dia? Abhi mengatakan dia penggemar saya ada. 1. Purab mengatakan saya tak dapat membantu kamu dan mengatakan dia lucu, kamu hanya mengatakan kepada saya.

Abhi mengatakan dia tak fan ada. 1, tapi Gundi ada. 1, dan mengatakan satu akan tenggelam di matanya. Purab mengatakan kamu telah melihat di matanya. Abhi mengatakan ya, dan itu sebabnya saya bertobat. Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaannya. Purab mengatakan ia terjebak antara kakak dan adik. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 809


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 808. Please share...!

Blog, Updated at: 01:25