Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 809

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 809,
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 809,
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 809, Aaliya berpikir pragya tak akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan sekarang, dan menyebutnya. ia mengatakan kamu bumbu kehidupan saya, saya pikir kamu tak akan kembali bekerja, dan mengatakan kamu tahu bagaimana mengontrol orang. Pragya mengatakan jika saya akan tahu bagaimana mengontrol orang maka saya akan dikendalikan Anda. ia bilang aku tahu kau telah mencuri bahwa CD dan mengingatkan tamparan.

Aaliya tertawa dan mengatakan ia bisa melakukan pekerjaan menendang keluar. ia mengatakan hanya Abhi ini pic akan dengan dia, karena ia tak akan mendapatkan dia. ia mengatakan Tanu akan dengan Abhi di konser. Pragya mengatakan jika saya di takdirnya maka kamu tak dapat menghentikan kita untuk bersatu.

Aaliya meminta ia untuk bermimpi sampai ia ingin, dan mengatakan bye. ia berpikir pragya masih egois. ia menyebut Abhi dan meminta ia untuk datang setelah beberapa waktu ke kantor, berpikir pragya akan mendapatkan dihina sebelum ia datang. Abhi mengatakan Purab yang Aaliya meminta ia untuk datang setelah beberapa waktu sebagai Sethi tak datang.

Abhi mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berpikir ide yang baik untuk mengajarkan pelajaran untuk pragya, dan mengatakan itu baik bahwa Mr Sethi tak ada. Aaliya bertanya Saira, kenapa ia tak datang sampai sekarang. Saira mengatakan Varun akan datang. Varun datang. Pragya meminta apakah kamu memiliki janji.

Varun mengatakan kamu dapat kehilangan pekerjaan kamu untuk menghentikan saya, dan mengatakan saya akan memeriksa janji Anda. Saira datang dan mengatakan menyapa dia. ia mengatakan ia Varun Sethi, adik Pak Sethi ini. Pragya meminta maaf. Varun mengatakan jika ia melakukan kesalahan ini lagi, maka ia dapat menemukan pekerjaan di tempat lain. Aaliya tampak pada dari tempat persembunyian.

Sarla panggilan pragya dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Pragya mengatakan ya, sekarang aku datang ke kantor. Sarla berkata bahwa saya tak merasa baik. Pragya meminta ia untuk beristirahat sampai ia datang. Purab pergi ke kamar kecil ... .Abhi panggilan kantor. Pragya mengambil panggilan tersebut dan mengatakan pragya Arora sini.

Abhi bertanya apakah Nikita tak datang. Pragya mengatakan 1 detik, dan mengambil panggilan lagi. Abhi meminta ia untuk mendapatkan kopi siap untuknya. Pragya meminta harus saya memesan sesuatu yang lain juga. Abhi berpikir ia tak mendapatkan disiksa. Purab panggilan pragya dan berpikir mengapa ia tak memilih panggilan.

Saira meminta pragya untuk memberikan file Varun. Purab datang kembali. Abhi bertanya apakah ia selesai, dan mengatakan itu akan menyenangkan untuk menyiksanya. Pragya datang ke kabin dan mengatakan kamu diminta untuk membawa file ini. Varun meminta ia untuk membacanya. Pragya mengatakan itu bukan tugas saya untuk membacanya. Varun berpendapat dengan ia dan meminta ia untuk duduk dan membaca.baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 810


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 809. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30