Sinopsis Geet Antv Episode 41

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 41. Geet pergi ke Darji dan meminta ia mengapa ia tak mengatakan apa-apa, terutama ketika ia adalah orang yang dipercaya Dev paling - "ketika semua orang terhadap dirinya, Anda memberi tanganku ke nya, dan dalam hal ini sangat courtyard Anda menyuruhnya menikahi putri saya dalam 3 hari.  ia pun memohon pada Darji untuk memberitahu Brij bahwa Dev tak salah, dan bahwa ia datang kembali untuknya.  Darji retak, dan mengatakan kepadanya untuk menjadi tenang (atau sesuatu, saya tak mendapatkannya).


Bagaimana mungkin Geet tak dapat memahami hal yang sederhana - Dev tak datang kembali. ia mengatakan padanya untuk menyingkirkan ornamen pernikahannya. Geet aneh keluar ... Daarji berteriak bahwa ia harus melepas simbol pernikahan ... Geet terus melihat Daarji yang berpaling (saya kira ia malu atau mungkin tidak!)

Rano berjalan ke Geet dan mengatakan kepadanya untuk menghapus mangalsutra nya ... Geet berbalik untuk melihat Rano dengan ekspresi kaget ... Rano melanjutkan bahwa apa pun seorang penatua tak benar ... tapi Geet telah cukup ... ia berteriak ada ibu!

Dia menyeka air matanya dan berteriak bahwa ia tak akan melepas mangalsutra nya ... kalian semua dengarkan ini amanat Devji ini ... ia membuat saya pakai ini! Saya istrinya! Aku tak akan melepas mangalsutra ini!
Brij marah dan menggunakan semua kekuatan untuk berteriak cukup! Ini cukup! ia pergi melepasnya tapi Geet mendapat suatu pegangan tangannya. Brij menatapnya dengan ekspresi yang mematikan ... sementara semua orang melihat pada kaget!

Brij mulai melipat tangannya di kepalan tapi Geet tersentak itu pergi meninggalkan semua orang seperti biasa terkejut terutama wanita! Geet menjawab kembali apa yang Anda semua berpikir saya ... boneka tuli bisu?

Wow kau bisa bicara? Dolly tampak seperti ia akan menderita serangan jantung!) Apakah apapun yang Anda inginkan dengan saya? Mengapa? Apakah saya tak merasakan apa-apa? Apakah saya tak punya hati?Brij dengan nada marah dan menakutkan bilang aku akan menjawab semua pertanyaan Anda (ya aku tahu dengan maar dhaar ... kuch aur nahi Aata hai lantai kekasih ko!) ia berteriak Rano dan daljeet untuk menangkap suatu pegangan dari Geet. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 42


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 41. Please share...!

Blog, Updated at: 19:05