Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 9 Januari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 9 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 9 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 9 Januari 2017. Onir datang ke rumah sakit untuk memeriksa beberapa file. Ketika ia di kabin dan memeriksa file, perawat datang ke sana dan Onir tetes file. Perawat pergi kemudian. Onir terus pencariannya dan membaca file dan akan terkejut. ia meminta untuk dirinya sendiri bagaimana mungkin? A prajurit infanteri datang dan berkata kepadanya, akhirnya seseorang datang dan memeriksa file ini. Onir meminta dia, apa yang Anda maksud?

Peon terus, aku prajurit infanteri namun aku tahu segala sesuatu yang terjadi di rumah sakit ini .. posisi aku gak cukup tinggi bahwa aku bisa melakukan apa-apa, namun Anda dapat melakukan banyak hal. ia kemudian menceritakan Onir segala sesuatu dan Onir bergegas luar. ia menunggu dokter. Dokter keluar dengan Mr Mittal. Ketika dokter keluar, Onir mengatakan kepadanya aku telah menemukan kebenaran .. Aku tahu kau menjalankan raket organ sini.

Mr Mittal berpihak dokter mengatakan ia teman lama dan ia bisa melakukan apa-apa yang salah. Onir memberitahu Mr Mittal Anda gak perlu mengambil timnya .. aku punya bukti. ia mengatakan ke dokter, setelah membaca laporan aku memiliki keraguan pada Anda bahwa Anda melakukan beberapa kegiatan abnormal. Dokter mengatakan, aku punya bukti juga .. dokter kemudian menunjukkan aplikasi dengan ibu jari Varun sebagai signature.

Dokter mengatakan, Varun dirinya ingin mendonorkan ginjalnya. Onir mengatakan, alasan ini gak valid. Varun adalah kecil, dan Anda perlu mengambil izin dari orang tuanya. Anda telah melakukan kejahatan .. dan karena orang-orang seperti Anda .. nama dokter mendapatkan reputasi buruk.  Mr Mittal, sebagai bos dari rumah sakit ini, meminta dokter lain / perawat untuk membawa laporan nyata Varun. Onir mengatakan, mereka harus pergi dan memeriksa sendiri.

Mittal meminta dokter jika ia berpikir ia gak bersalah untuk pergi dengan mereka dan membuktikan dirinya gak bersalah juga. Onir, Mr. Mittal, dan dokter pergi ke beberapa kamar rumah sakit.  Ada Onir menunjukkan beberapa luka pada tubuh. Mr Mittal meminta dokter apa ini? Apa yang terjadi di rumah sakit saya.

Dokter mengatakan bahwa seseorang sedang mencoba untuk menjebaknya dengan menunjukkan bahwa ia melakukan transplantasi ginjal di sini. Mittal mengatakan kepadanya gak mengucapkan sepatah kata pun .. Anda dipecat. Dokter mengatakan bagaimana Anda dapat memecat aku karena Onir ini? Kami adalah teman-teman lama. Mr Mittal gak mendengarkan ia dan meminta untuk keluar.

Sebelum berangkat, dokter memperingatkan Onir bahwa ia akan membalas dendam dari dia. Teju bekerja dengan mausi Sunny di toko. Ibu Sunny panggilan mausi dan mengatakan padanya biarkan Teju menangani. Mari kita lihat apakah ia dapat menangani pelanggan. Teju memberikan makanan ringan yang salah pada awalnya, namun segera ia berhasil untuk mengesankan pelanggan.

Mausi akan khawatir berpikir bagaimana jika ia terus terkesan semua pelanggan seperti ini, maka gak ada pelanggan akan berbicara dengan mereka. Ibu Sunny mengatakan, mari kita pergi makan sekarang. Teju juga bersiap-siap untuk pergi. namun ibu yang cerah ini bertanya, di mana Anda akan pergi? Jika semua orang meninggalkan, maka yang akan tinggal di toko. Jignesh tetap dengan Teju mengatakan seseorang harus mengawasi Teju .. bagaimana jika ia gak apa-apa yang salah. Setelah Sunny ibu dan mausi cuti,

Jignesh mengatakan Teju bahwa ia melakukan pekerjaan yang besar. ia mengambil makan siang dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan makan di sini. Teju mengatakan semua gadis-gadis yang menolak Jignesh gila. Jignesh mengatakan, mungkin aku terlalu sempurna bagi mereka. Teju tersenyum. Onir pulang ke rumah. Purvi bertanya kepadanya apa yang bisa kita lakukan sekarang? Ovi dan Arjun juga datang dengan kami Pune sekarang.

Onir mengatakan padanya, Anda gak mengambil ketegangan apapun .. itu bulan terakhir kehamilan Anda. Beri aku semua ketegangan Anda. ia bertanya padanya apakah ia minum obat. Purvi mengatakan, gak ada. Onir pergi untuk mendapatkan obat. Purvi panggilan Arjun dan mengatakan aku berpikir tentang besok. Kita akan Pune kanan. Arjun mengatakan, ya Ovi mengatakan padaku ini. Purvi bertanya apakah ia bisa menunda perjalanan ini. Arjun bertanya apakah semuanya baik-baik saja.

Purvi mengatakan, sebenarnya aku dan Onir ingin menghabiskan waktu sendirian. Dan jika kita semua pergi, maka aku gak akan merasa nyaman. Onir datang kembali dengan obat-obatan dan mendengarkan percakapan ini. Arjun mengatakan, Ovi mengatakan ia benar-benar ingin pergi untuk mendapatkan berkah untuk bayi kami, namun gak apa-apa. aku akan membuat beberapa alasan kantor. Onir datang ke Purvi. Purvi mengatakan kepadanya bahwa ia menjelaskan kepada Arjun dan ia setuju.

Dia mengatakan, ada bayi kami akan lahir, dan di sini gak ada yang akan mencari tahu tentang apa-apa. ia mengambil obat dan Onir terus memandanginya. Purvi kemudian bertanya tentang itu wanita yang sedang menangis di rumah petak itu. Onir mengatakan, ya .. aku merasa ada sesuatu yang salah terjadi dan Anda tahu Mr. Mittal memiliki rumah sakit di mana semua ini terjadi. ia dipecat dokter segera. Mereka berharap dokter yang baik baru datang ke rumah sakit yang sekarang jadi Mr. Mittal bisa mendapatkan reputasinya kembali. Ovi bersiap-siap berangkat ke Pune.

Arjun datang di sana. Ovi menunjukkan kepadanya gelang yang ia beli untuk bayi mereka. Ovi tampaknya benar-benar bersemangat. Purvi dan Ovi juga ada. Arjun terus melihat mereka dan mengatakan Ovi, bahwa ada masalah. Aku gak akan bisa datang dengan Anda semua hari ini karena aku memiliki pertemuan yang sangat penting.

Manav kata katakan padaku yang rapat itu. Arjun mengatakan penting baginya untuk berada di pertemuan. Onir mengatakan, apa-apa Arjun .. jika itu penting maka Anda bisa tinggal di sini. Arjun meminta maaf kepada Ovi dan mengatakan bahwa ia pasti akan pergi dengan waktu berikutnya.

Ovi mengatakan, aku gak merasa baik .. membuat rencana untuk pergi untuk darshan dan kemudian membatalkan itu. ia mengatakan, manav baba akan menghadiri pertemuan. Semua orang memaksa Arjun untuk pergi, dan pada akhirnya ia setuju. Purvi gak merasa baik.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa 10 Januari 2017.


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 9 Januari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 13:32