Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 204

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 204
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 204
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 204. Onir dan Purvi di mandir, mencari auto. Onir meminta dia, sehingga Anda mengatakan bahwa Anda digunakan untuk bekerja sejak kuliah Anda? Purvi mengatakan, ya .. aku tak bisa melihat perjuangan aai jadi saya juga bergabung dengan sebuah perusahaan. Purvi mengatakan, saya punya begitu banyak kenangan dengan perusahaan itu. ia kemudian mengatakan kepadanya, Arjun digunakan untuk menjadi sangat "khadus" ketika ia datang ke India untuk pertama kalinya. onir mengatakan, saya tak percaya.

Purvi mengatakan, mengapa kita tak makan panipuri sampai kita menemukan auto. Onir ingin makan permen, namun Purvi membawanya ke Pani Puri kios. Onir memberitahu Purvi, Anda harus mulai bekerja kembali. Aku tak tahu kau dulu bekerja dan semua .. Purvi mengatakan, oke saya akan berpikir tentang hal itu. Sementara eatin pani puri, Purvi tertawa. Onir mengatakan, saya melihat Anda tertawa setelah begitu lama. Purvi mengatakan kepadanya, alasan senyum saya adalah Anda ..

jika Anda tak ada di sana, maka saya akan dirobohkan lama. Mereka terus makan. Purvi membersihkan mulut Onir sebagai sesuatu yang terjebak di sana. Sesuatu terjebak dekat mulut Purvi sekarang dan Onir membersihkan kali ini. Purvi dan Onir di partai sekarang.  Manav pergi ke mereka. Purvi mengatakan kepadanya Sulo tinggal di rumah karena Mittal adalah di rumah sakit dan semua.

Dalam kantor polisi. Mittal mengatakan Punni, tak ada melakukan apa pun untuk saya. ia mengatakan padanya untuk pulang dan membawa uang tunai untuk pengacaranya karena ia datang ke sini dengan kertas jaminan. ia juga mengatakan bahwa Onir akan harus membayar untuk itu. Kembali ke pesta, Purvi memperkenalkan Onir untuk rekan-rekannya.

Teman-temannya mengatakan padanya, di beberapa bulan terakhir, begitu banyak perubahan datang dalam hidup Anda. Onir mengatakan, saya pikir teman tak mengharapkan saya di sini sebagai suami Anda. Teman mengatakan, itu tak seperti itu. Onir mengatakan, tidak, tak .. tak apa-apa. Saya bisa memahami bahwa Anda mengharapkan Arjun di tempat saya bukan aku. Bahkan, Ia akan menjadi suaminya,

tapi kemudian karena beberapa alasan Purvi menikah dengan saya. Teman-temannya mengatakan Purvi, Anda sangat beruntung .. Anda punya seorang suami yang sangat pengertian. Teman-temannya pergi sekarang. Purvi bertanya Onir jika ia tak bosan. Onir mengatakan, sama sekali tak .. sebenarnya saya sangat senang karena saya mendapat kesempatan untuk bertemu mantan rekan Anda.

Dk terima kasih semua orang untuk datang ke pesta. ia mengatakan, perusahaan kami adalah berusia 20 tahun sekarang dan saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang. Hal ini dimungkinkan karena Anda semua. ia mengatakan, keberhasilan saya bukan hanya karena aku .. Manav Deshmukh telah memainkan peran besar dalam kesuksesan saya. ia meminta Manav untuk datang di atas panggung.

Manav mengatakan, itu kebiasaan untuk memuji saya ekstra. ia mengucapkan terima kasih Dk untuk memungkinkan ia untuk menjadi pasangannya terutama pada saat Manav tak ada. ia melanjutkan, Dk dan Archu membuat hidupnya lebih indah. ia mengatakan, Archu tak ada di sini hari ini, namun aku tahu cintanya dan keinginan di sini. Ini ia karena di antaranya seorang mekanik mobil menjadi apa yang saya hari ini.

Dia mengatakan, perusahaan kami telah membuat banyak keberhasilan dan sekarang ia sebut Arjun di atas panggung mengatakan ia telah melakukan banyak. Arjun mengatakan, saya ingin membuat sedikit koreksi apa yang dikatakan Manav paman. ia mengatakan, saya tak melakukan apa-apa untuk memberikan kesuksesan untuk perusahaan ini. Apapun keberhasilan perusahaan kami telah mendapat semua karena Manav paman dan ayah saya. Saya hanya membantu mereka untuk mempertahankan kesuksesan tersebut.

Dia mengatakan, apa pun yang saya hari ini adalah karena mereka. Saya belajar bisnis karena mereka dan mencapai ke tempat saya hari ini. Saya datang ke India karena mereka dan mengelola perusahaan besar ini karena mereka.  ia melanjutkan, setelah datang ke India .. banyak hal berubah. Dari seorang pengusaha hardcore, saya menjadi manusia yang sensitif. Saya belajar untuk menghargai nilai-nilai kemanusiaan, hubungan, dan emosi.

Saya belajar bahwa Anda perlu hati serta bersama dengan otak dalam melakukan bisnis. Hubungan Anda dengan klien juga sangat penting. ia memberikan kredit kepada Manav dan Dk lagi untuk membuat ia sukses pengusaha dan terima kasih Ovi untuk mendukung ia dalam segala sesuatu. Dan kebahagiaan terbesar dalam hidupnya, Pari. ia mengatakan Ovi, Anda telah memberi saya "Lady Luck". Savita mengatakan Ovi, melihat berapa banyak Arjun mencintai Anda.

Waktunya beberapa tarian sekarang.  Arjun-Ovi, Onir-Purvi, Teju-Sachu menari pada lagu "Mera Mann Kehne Laga" dari film Nauntaki Saala.  Purvi ingat Onir mengatakan "I love you" padanya.  Manav adalah ada disisi dengan wajah sedih dan mengingat Archu. ia mengatakan, semua orang di sini kecuali Anda .. silahkan segera sembuh .. Saya ingin melihat Anda bahagia dengan semua orang seperti sebelumnya. Ovi datang ke sebuah ruangan dengan Pari. pakaian Pari adalah basah sehingga ia pergi untuk mendapatkan pakaian lain.
Purvi berbicara di telepon dan datang dekat kamarnya. Saat itu Pari mulai menangis dan Purvi pergi ke sana.  ia membawa ia dan mencoba untuk menenangkannya. Ovi keluar dan marah pada Purvi.  ia mengatakan, saya tak mengerti mengapa Anda tak saya serius bahkan setelah saya memperingatkan Anda berkali-kali. Anda melihat ia sendirian dan berlari. ia mengatakan, kau semua itu dengan cara lain, apa yang Anda lakukan hari ini?


Purvi mengatakan, CUKUP. Aku menggendongnya karena ia sendirian dan menangis di sini. Dan bagaimana Anda meninggalkannya sendirian seperti ini? ia bayi kecil bagaimana jika napas berhenti atau ia telah jatuh ke bawah. Ibumu dari Pari, bagaimana Anda bisa melakukan hal seperti ini?  Ovi mengatakan, jadi sekarang kau bilang aku ibu ceroboh. Purvi mengatakan, saya hanya mengatakan bahwa jika Anda harus pergi ke suatu tempat,

maka Anda bisa meminta seseorang untuk memegang Pari. Ovi mengatakan, Anda tak perlu memberitahu saya apa yang harus saya lakukan. Purvi mengatakan, ada kebutuhan. ia adalah seorang anak kecil .. ia tak akan mampu untuk mengatakan apa yang ia menangis untuk. Ovi mengatakan, oh silakan tutup mulut Purvi .. Anda bahkan tak tahu mengapa aku meninggalkan di sini dan untuk berapa lama. Arjun datang ke kamar.  Arjun mengatakan Ovi untuk tenang. Ovi mengeluh kepada Arjun sekarang.

Purvi mencoba untuk membenarkan dirinya sendiri. ia mengatakan Ovi bahwa ia tak ingin ikut campur dalam hidupnya. Arjun sekarang memberitahu Purvi untuk bersantai. Purvi hanya daun dari sana. Miskin Arjun tak tahu apa yang harus dilakukan. Punni membuka lemari untuk mengambil uang tunai dan melihat CD ada dalam beberapa file. ia bertanya-tanya dari mana CD yang datang dan apa yang bisa di dalamnya. ia bertanya-tanya jika CD memiliki bukti Onir namun kemudian Mittal mengatakan tak ada copy. ia memutuskan untuk bermain dan memeriksa.

Dia memainkan dan melihat Purvi mengatakan Onir bahwa mereka harus memberikan bayi mereka untuk Ovi dan Arjun untuk kebahagiaan mereka. Bayi juga akan pergi ke ayah kandungnya.  Punni akan terkejut dan berkata pada dirinya sendiri, itu berarti Pari adalah Purvi dan bayi Arjun? Ya Tuhan. Sekarang semuanya menjadi lebih jelas .. apa kata Mittal terhadap Onir benar. Dan kebenaran terbesar dan paling menarik adalah bahwa Purvi hamil sebelum menikah dengan Onir dan Pari adalah putri Arjun-Purvi ini. ia melanjutkan, Purvi ..

sekarang Anda tak dapat menyelamatkan diri.  ia mendapat telepon dari pengacara Mittal. Punni mengatakan kepadanya uang Anda siap. Pengacara mengatakan, saya akan berada di sana segera.  Punni terus, saya bisa membuktikan Mittal yang tak bersalah dengan CD ini .. namun bahkan jika saya tak memberinya CD ini, maka ia akan tetap keluar dari penjara karena kekuasaan politik dan uang. Saya punya bukti besar ini, saya tak bisa membiarkannya pergi begitu saja. Saya akan menggunakannya untuk kebaikan saya.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 205


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 204. Please share...!

Blog, Updated at: 19:29