Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 205

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 205
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 205
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 205. Onir berbicara dengan seseorang yang mengatakan bahwa ia akan mengunjungi rumah sakit setelah itu ia melihat Purvi menangis dan mengatakan bahwa laki-laki untuk pergi sementara Arjun datang berlari di belakangnya mengatakan ia menyesal untuk perilaku Ovi kemudian Purvi memotong ia n mengatakan tak im menjadi untuk keras pada dirinya, Purvi kata Arjun saya punya permintaan Anda bahwa pls mengurus saya ...

berhenti setelah ia mengatakan mengurus Pari bcoz Anda n Ovi sangat beruntung memiliki dia.  Arjun mengatakan ya saya akan merawatnya ni tahu bahwa Anda telah kehilangan anak Anda jika ada yang akan berada di ur ini tempat ia bisa melakukan hal yang sama kemudian Purvi pergi n Ovi mencari semua ini dari jauh.

Adegan bergeser ke Varsha mana Balan mengetuk pintu rumahnya ini sangat tak ia terbuka n mengatakan untuk pergi menutup tapi Balan lagi mencoba untuk mengetuk maka orang rumah petak mengatakan Siapakah Man Drunk ini? n apa yang ia lakukan di sini? kemudian ia berkata im Balan ni dapat melakukan apa-apa Sulochana melihatnya pergi ke sana, Sementara Varsha mengatakan im menjalani hidup saya damai sehingga pls pergi dari sini kemudian Balan mengatakan saya telah datang ke sini untuk membuat tagihan saya tepat,

Varsha mengatakan im tak apa-apa Anda sekarang sehingga tak mengganggu dalam hidup saya lagi maka Balan mengambil tangannya n ia mulai berjalan, Sulochana datang mengatakan Tinggalkan tangannya tapi Balan tak maka ia berteriak setelah Balan meninggalkan tangan n ia memberitahu ia untuk pergi.

kemudian Varsha mengatakan terima kasih kepada Sulochana ia mengatakan Anda pergi dari sini n pls mari kita menjalani hidup kita damai dengan tak lebih Badnami keluarga kemudian ia mengatakan apa yang terjadi ni pergi yang tak ingin keluarga saya lebih menderita karena Anda.

Onir menggigil n berbicara saat tidur Purvi sengaja mendengar ini menyalakan lampu melihat ia pergi dekat untuk memeriksa apa yang terjadi kemudian ia melihat mata Onir adalah n merah memeriksa bahwa ia memiliki demam tinggi memberitahu ia untuk pergi n tidur di tempat tidur tapi ia ragu-ragu untuk pergi kemudian Purvi membuat ia berdiri n menempatkan ia tidur di tempat tidur kemudian ia mulai mengatakan bahwa ketika saya hamil Anda mengambil lebih mengurus saya tapi ketika im mencoba untuk membantu Anda,

Anda sedang lari dari saya mengapa Onir? maka Onir mengatakan hanya bcoz i membantu Anda untuk itu demi Anda membantu saya maka ia terlihat aneh. Purvi mengatakan meninggalkan im membawa beberapa disiram banded untuk menjaga di kepala Anda sehingga tinggal di sini tapi Onir mencoba untuk bangun, Purvi datang n mengatakan mengapa kau? Onir menjawab bahwa saya ingin tidur di lantai tapi Purvi mengatakan tak tidur di tempat tidur,
Onir mengatakan di mana akan Anda tidur kemudian ia mengatakan saya akan tidur ketika Anda akan mendapatkan better.Purvi memeriksa suhu n menatapnya node kepalanya maka lagu plays.Next Pagi Purvi tidur di samping Onir n mencoba untuk mendapatkan Saree nya Pallu dari tangannya tapi ia tak bisa maka Onir bangun n mendapatkan bahwa Pallu keluar.

Adegan bergeser ke penjara di mana Soham berpikir bahwa melakukan Manav mengajukan kasus terhadap dirinya untuk kedua kalinya, tetapi Polisi membawanya keluar n mengatakan Anda telah mendapat Ditebus kemudian ia bertanya siapa ditebus ia tapi Advokat tak jawaban n soham dibiarkan saja.

Ovi telah datang ke Deshmukh rumah dan ia melihat bahwa Teju berteriak untuk sayuran kemudian Teju meminta bagaimana kabar tingkat kembang kol maka penjual mengatakan 25 rupee perkilo, Teju berteriak lebih karena itu untuk lebih tinggi Ovi pergi dekat  ia dan mengatakan Anda tak akan mengubah kemudian Teju mengatakan bagaimana Anda di sini Ovi mengatakan bahwa ia datang melakukan pemeriksaan rutin atas pari kemudian Teju melanjutkan dengan mengatakan bahwa pari tersenyum menunjukkan gigi Anda maka Ovi mengatakan ia tak memilikinya,

Kemudian Soham telah tiba di rumah sakit di mana ia meminta perawat bahwa ia harus memenuhi Archana Deshmukh kemudian perawat mengatakan tak ada orang luar yang diperbolehkan maka Soham mengatakan ima anak nya, ia pergi dekat Archu n kata m aai maaf untuk apa yang saya lakukan dengan Anda, saya didn ' t ingin menembak Anda, Aai pls dengarkan aku pls.I ingat bahwa ketika saya menembak Anda, Sekarang saya harus pergi jika tak ada yang akan melihat saya di sini n Purvi mencari semua ini dari belakang ia menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 206


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 205. Please share...!

Blog, Updated at: 01:16