Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 170

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 170
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 170
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 170. Manju mengatakan Vinod bahwa ia akhirnya santai sekarang karena semuanya berjalan baik di pernikahannya. ia mengatakan, tapi rasanya kesepian sekarang tanpa Punni, dan Ruchi akan meninggalkan juga dan kembali ke asrama. Vinod mengatakan, hmm ya .. tapi yang baik Purvi dan Onir datang ke sini .. kita akan sangat kesepian di rumah ini. Manju kemudian melihat uang di lemari dan meminta Vinod,

dari mana begitu banyak uang datang? Vinod mengatakan, oh yeh .. Saya telah diberi uang untuk Onir .. karena kesalahan ia memberikan uang nya juga ketika kembali. ia mencoba untuk mengambil uang dari Manu, tetapi Manju tak membiarkan uang pergi dan meminta dia, kau sudah gila? Kami memiliki begitu banyak utang dan kita harus memberikan hadiah kepada Mr. Mittal juga. Onir datang ke sana untuk kembali menonton ke Vinod dan mendengarkan percakapan mereka.


Manju terus, Kami butuh uang ini. Vinod mengatakan, tapi semua yang akan kita lakukan dengan uang kita .. kita tak memiliki hak atas uang ini. Onir datang dan mengatakan, Anda memiliki hak atas uang ini .. jika aku adalah anak Anda, maka tak akan Anda meminta saya untuk uang? Vinod masih tak merasa seperti mengambil. Onir meminta Manju untuk menjelaskan kepada Vinod. Manju mengatakan Vinod, mengapa tak .. ia memberikan uang dengan begitu banyak cinta ..

Vinod akhirnya setuju. Onir mengembalikan menonton dan pergi. Onir datang di luar dan bertanya-tanya dari mana uang tambahan datang? ia kemudian ingat Purvi bertanya kepadanya tentang uang dan onir mengatakan bahwa ia berikan kepada Vinod mama. Onir pergi untuk berbicara dengan Purvi, tapi ia tidur. Onir berkata pada dirinya sendiri, ia pasti bosan .. dan ia memutuskan bahwa ia akan berbicara besok. "Tum Ho" lagu dari film Rockstar bermain di latar belakang dan Onir pergi dekat Purvi dan menatapnya dengan senyum di wajahnya.

Dia kemudian mengambil bindi dari kepala Purvi dan tongkat itu di tangannya. ia terus menatapnya dan terus tersenyum. ia kemudian tidur di lantai dan masih tersenyum. ia berterima kasih kepada Tuhan untuk mengirimkan Purvi dalam hidupnya. Onir dan Purvi datang ke rumah Manav ini. Onir meminta dia, kapan Archu aai hubungi kami untuk sarapan? Purvi mengatakan, ia hanya menelepon dan meminta untuk datang. Mereka masuk. Archu mengatakan kepada mereka bahwa ia membuat sarapan favorit Purvi dan mereka duduk untuk sarapan.

Saat itu hak telepon dan Archu menerima panggilan. Begitu ia menerima panggilan, ia pergi .. apa omong kosong ini? Siapa panggilan ini? Semua orang akan terkejut. Archu terus, satu detik .. saya tak perlu bukti .. Aku percaya Purvi saya .. Aku tahu ia tak pernah bisa melakukan sesuatu yang salah. Purvi ketakutan berpikir itu mungkin pemeras yang mengatakan Archu tentang kebenaran Purvi ini. Archu terus, jika Anda menelepon lagi, maka saya akan mengajukan polisi mengeluh. ia menutup telepon.

Manav pergi ke Archu dan meminta dia, siapa? Archu mengatakan, tak tahu ... tapi mengatakan hal-hal begitu banyak buruk tentang Purvi. Ovi bertanya, tentang Purvi? Mengapa ada orang yang memberitahu tentang Purvi? Dan mengapa kau begitu tegang? Setidaknya memberitahu kami, apa orang itu mengatakan. Archu mengatakan, orang yang mengatakan bahwa Purvi tak hamil anak Onir ini .. ia hamil dengan anak Arjun. Semua orang terkejut! Archu memberitahu Ovi, Anda tak perlu memikirkan sesuatu yang salah untuk Purvi.

Saya percaya Purvi saya .. ia tak pernah bisa melakukan sesuatu yang salah. ia meminta Purvi dan Onir tak tegang .. ia mengatakan bahwa orang harus bercanda. Purvi mengatakan, aai .. orang yang benar. Semua orang terkejut. Archu bertanya Purvi, apa yang Anda katakan? Onir mengatakan untuk Archu, aai saya akan menjelaskan kepada Anda.

Tapi Purvi berhenti ia dan meminta ia untuk membiarkan ia berbicara. Purvi berdiri dan pergi ke Archu. Purvi mengatakan, aai .. Aku tak pernah ingin ini datang di depan Anda semua. Ovi berteriak pada Purvi, apa yang Anda katakan? Anak ini Arjun? Purvi mengatakan, aku minta maaf Ovi .. kita membuat kesalahan. Archu menampar Purvi dan meminta dia, beraninya kau melakukan semua ini?

Archu terus, kan malu melakukan semua ini? Purvi mengatakan, menampar saya lebih .. menampar saya lagi .. itu yang saya layak. Purvi meminta maaf kepada Manav juga dan mengatakan bahwa ia tak ingin menyakiti siapa pun dan ini adalah alasan ia meninggalkan Mumbai. ia bilang, saya tak ingin memberikan kesedihan kepada siapa pun.

Ovi mengganggu dan mengatakan, Anda selalu memberi saya kesedihan .. setelah sekian lama saya dan Arjun mendekat dan sekarang ini. Purvi mencoba menenangkan Ovi bawah. Ovi mengambil tangan Purvi off mengatakan Jangan sentuh aku .. dan yang Ovi memiliki keguguran. Purvi tiba-tiba bangun DAN ITU ia MIMPI HANYA.

Purvi berkata pada dirinya sendiri .. jika kebenaran ini keluar untuk semua orang, maka .. tidak, saya tak bisa membiarkan ini terjadi. Aku harus mengatur uang. Saya akan berbicara dengan Onir besok pagi. ia kembali tidur.

Keesokan paginya, Onir di dapur dan membuat teh. Ruchi datang di sana. Onir meminta dia, Anda bangun sepagi ini? Ruchi mengatakan, saya ingin melihat bagaimana seorang suami yang baik mempersiapkan teh untuk istrinya. ia kemudian Bindi di tangan Onir dan ia membuat olok-nya. Onir mengatakan padanya, biarkan pernikahan Anda terjadi ..

dan kemudian kita akan melihat. ia sekarang anak-anak dengan mengatakan semua orang nya berbicara tentang pernikahan Anda kemarin. Ruchi mengatakan, noo .. Aku akan kembali ke asrama. Onir mengatakan, saya hanya bercanda. ia kemudian meminta ia untuk minum teh. Ruchi mengatakan, tak ada .. Anda memberikan teh untuk "Misti Anda" .. ia tertawa dan daun.

Purvi semakin panggilan dari pemeras dan ia menegang berpikir apa yang harus menjawab. Onir datang ke sana dengan teh. Purvi kata dia, kami akan minum teh nanti .. tapi aku ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu. Onir mengatakan, katakan padaku. Purvi mengatakan kepadanya, ada orang lain di samping kami dua .. yang tahu bahwa anak ini adalah Arjun.

Onir bertanya, bagaimana mungkin? Hanya kita berdua tahu tentang hal ini. Purvi mengatakan, saya mendapatkan panggilan dari beberapa hari lalu dan orang yang memeras saya. Saya telah mengatur uang untuk memberikannya dengan menjual kalung yang aai memberi. Onir bertanya, Anda menjual kalung itu? Purvi mengatakan, apa lagi yang bisa saya lakukan? orang itu telah menyembunyikan identitasnya dari saya ..

dan saya akan memberinya uang tadi malam di pesta, tapi .. Onir mengatakan, dan oleh kesalahan saya memberikan uang mereka ke Vinod mamu. Dan itulah sebabnya ia berbicara tentang uang ekstra. Onir terus, saya menolak untuk mengambil uang kembali juga .. Aku sangat menyesal .. saya tak tahu uang itu milik Anda dan Anda membutuhkannya ini buruk. Purvi mengatakan, tak apa-apa .. tapi apa yang harus kita lakukan sekarang?

Onir mengatakan padanya, tak mengambil ketegangan .. Aku akan melihat bagaimana untuk memecahkan masalah ini. Purvi mengucapkan terima kasih. Onir meminta dia, terima kasih untuk apa? Purvi mengatakan, apa lagi yang bisa saya lakukan? Anda harus berbohong begitu banyak untuk Rahasiakan 1 kebenaran .. Anda bahkan harus membuat laporan palsu .. mohon maafkan saya. Onir mengatakan, ada kalanya Anda harus melupakan apa yang benar dan salah dan khawatir tentang kebahagiaan orang sendiri.

Archu mengunjungi penjara untuk bertemu Soham. Archu mengatakan kepadanya, Anda tahu Anda gonig untuk bebas segera? Soham mengatakan, aku tahu .. Archu bertanya, mengapa tak Anda ceritakan itu? Soham mengatakan, hanya Anda dan Purvi akan mendapatkan bahagia. Archu mengatakan, itu tak seperti itu. Soham bertanya, lalu mengapa tak Manav dan anggota keluarga lainnya datang menemui saya? Archu mengatakan, saya tak tahu mengapa Manav tak pernah datang untuk bertemu dengan Anda .. tapi aku tahu bahwa ketika saya datang ke sini ..

dia selalu datang dengan saya. Soham mendapat emosional. Archu mengatakan, ya ia mencintai Anda banyak, tapi ia tak bisa mengungkapkannya. Kau seperti Ovi, Teju, Purvi, Sachu. Kau anak kami. Kami selalu merindukanmu setiap kali ada fungsi di rumah kami. ia kemudian mengatakan kepadanya, ada Godh bharai dari Purvi dan Ovi dan saya harap Anda akan mendapatkan gratis saat itu dan akan berada di sana. Soham tak memiliki kata-kata untuk mengatakan.

Archu mengatakan, apakah Anda percaya atau tidak, tetapi kenyataannya adalah .. kami mencintaimu dan kami akan tetap mencintaimu. Kami ingin Anda untuk datang ke rumah kami setelah keluar dari penjara. Archu meminta dia, Anda akan datang ke rumah kanan? Soham tak menjawab dan mengatakan Archu untuk mengucapkan selamat Purvi dan Ovi atas namanya .. dan ia meninggalkan.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 171


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 170. Please share...!

Blog, Updated at: 07:00