Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 171

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 171
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 171
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 171.  Deshmukh Rumah
(Onir melihat Arjun)
Onir: kamu di sini ??
Arjun: Ya. Ovi check up na ..
Onir: Ya, sekarang bulan 7 mulai (Kedua pria daun 2gether, di mobil Arjun dan Onir berbicara tentang Gohbahri).

Onir: Do u tahu bahwa Purvi dan Ovi keduanya keluar 4 Godhbahri.
Arjun: Ok..Is ada masalah cos aku melihat Purvi sehingga tegang di party..So saya pikir ada masalah pls kirim. Saya juga melihat Purvi menjual kalung.
Onir: Aku butuh uang sehingga ia menjual necklace.- yang
Arjun: Ok saya thot ada masalah tapi sekarang saya baik-baik saja.

Dalam Deshmukhk rumah.
(Archu sedang berbicara dengan Sulo di telepon, Manav datang dan archu memutus panggilan)
Archu: Manav aai menginginkan Godhbahri dilakukan di rumahnya.
Manav: Baiklah ... Onir telah datang dalam hidup Purvi dan ia telah mengubah hidup Ovi sepenuhnya. Onir adalah orang yang baik.
Archu: Ya Manav Onir adalah 1 dalam 1.000.000. kehamilan Ovi adalah 7 bulan dan Purvi mulai 7 bulan ... Saya sangat senang untuk mereka berdua Manav.

Di K Rumah
Purvi: Bagaimana pemeriksaan Ovi ini ..
Onir: Ya saya lakukan pemeriksaan nya.
(Dia memberikan uang untuk Purvi)

Onir: kamu menjual ur kalung naa ... Aku mengambil uang itu dan sekarang saya kembali itu. (Dia menjelaskan untuk Purvi, teleponnya berdering BM-nya)
BM: u 4got me ... U tak memberi saya uang tunai di pesta dan 2day u tak mengambil panggilan saya.
Purvi: Saya telah berhasil mengumpulkan sejumlah uang ..
BM: Saya akan datang ke ur upacara Godhbahri, u akan memberi saya uang dan jika tak saya akan memberitahu every1 kebenaran. Saya hanya ingin uang tapi begitu u memberi saya uang saya akan hilang dari ur lyf.
Purvi:. Ok (BM memutus panggilan) Onir BM akan datang 4 doo 2morrow saat upacara Godhbahri. Saya ingin 2 menutup bab ini. ia berjanji bahwa ketika ia mendapat uang ia akan menghilang dari kehidupan kita.
Onir: Ok.
Purvi: Saya tak tahu siapa ia .... Tapi ia tahu segalanya tentang aku!

Khandesi Rumah
(Sneha dan adiknya berbicara, Teju datang)
Teju: Bolehkah saya pergi ke Purvi dan Ovi ini Godhbahri?
Sneha: Saya thot u akan pergi ke toko.
Teju: Me! Aku tak akan mampu menjalankan toko.
Sneha: U akan bersiap-siap na ...
Teju: Ok ... Saya juga akan Tantang u ... do u tahu bagaimana memulai taksi. Akan u dapat menjalankan taksi ???

Sneha: tak mungkin.
Teju: Saya adalah seorang sopir taksi ...
Sneha: Saya menantang u 1 sehingga u 1 tambang lengkap.
Teju: U dapat menjalankan toko tapi aku tak bisa.
siz Sneha ini: Teju benar

Jignesh: Ibu hanya memberi saya 15 hari saya akan mengajarkan Teju ia harus mempelajari semua!
(Para suster setuju dengan ide Jiggu ini)
Sneha: Wow Jiggu itu ide yang luar biasa Saya setuju dengan u! (Dia meninggalkan dengan siz nya ke toko)
Teju: Terima jiggu.
Jiggu: kamu hanya memiliki 15 hari untuk mempelajari segala sesuatu dan membuktikan urself. Jadi semua yang terbaik!

Pada Kandeshi Toko
(Siz Sneha ini memberitahu pelanggannya tentang sampel untuk mereka. Cerah panggilan Jiggu, ia mengambil dan bergerak dekat Teju Cerah mendengar suara Teju ini)
Jiggu: Mom meminta Teju untuk bekerja di toko.
Cerah: Teju harus hadir di sini 2day nya adik-adiknya Godhbahri.
Jiggu: Saya akan mencoba sesuatu. (Dia menyebut ibunya) Ibu 2day adalah saudara Teju ini Godhbahri dan ia harus hadir di sana.
Sneha: Ya, saya tahu Teju akan pergi setelah menyelesaikan pekerjaannya di toko.

Di K Rumah
(Onir memegang kartu valentine)
Onir: some1 diketahui datang dan memberi saya kartu ini.
Purvi: Mungkin MB !!
(Purvi membaca acara kartu undangan pada 9 Februari)
Onir: Kami akan pergi ke acara itu.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 172


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 171. Please share...!

Blog, Updated at: 07:02