Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 169

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 169
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 169. di pesta resepsi Punni ini
(Savita menonton Tenny Jodi erat, Archu pergi dekat Sunny)
Cerah: Apa pesta yang indah?
Archu: Sunny u dapat memenuhi Teju.
Cerah: Tidak, aku tak akan bertemu dengannya. Aku harus mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Savita AAJI.
Archu: Saya aai Teju ini, u bisa bertemu dengannya.
Cerah: Tidak, aku tak akan bertemu dengannya selama saya diuji.
Archu: Saya sangat bangga padamu. Semua yang terbaik.


DOWNLOAD DRAMA KOREA : Legend Of The Blue Sea Eps 15
DOWNLOAD DRAMA KOREA : Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 15
DOWNLOAD DRAMA KOREA : Oh My Geum Bi Eps 15

(Manav datang ke Archu)
Manav: Apakah u berbicara ke Sunny?
Archu: Ya, baik cerah dan Teju di sini tetapi mereka tak ingin bertemu satu sama lain. Kami juga tinggal terpisah selama 18 tahun. Saya tak ingin anak-anak menderita seperti yang kita lakukan. Saya berharap AAJI setuju untuk rishta mereka.
Manav: Hari itu akan segera datang ..

(Mital dan Punni di atas panggung, semua bertepuk tangan untuk mereka)

Mital: Terima kasih semua untuk datang ke sini dalam waktu singkat.
Sulo: (untuk Purvi) Punni tampak begitu indah
Purvi: Ya. Punni telah mendapat apa yang ia selalu ingin.
Mital: Ini istri saya, Mrs Punni Malik Mittal.
(Ruchi datang di atas panggung)
Ruchi: (untuk punni) Anda mencari tai begitu indah.
(Mital menempatkan tangannya di bahu Rcchi ini Punni melihat ini dan menghapus tangannya segera melepas tangannya. Manju datang dan bagian foto dimulai)

Manju: Saya sangat senang untuk Anda.
(Manju meninggalkan panggung)
Punni: (kepada dirinya sendiri) Aai Anda tak tahu apa yang saya dibayar untuk mendapatkan semua ini, saya menandatangani kertas-kertas.

 (Savita adalah melihat Sundari)
Savita: Sundari (Sundi datang di dekatnya) Cerah telah mengatakan kepada saya bahwa ia tak bisa hidup tanpa Teju tapi sekarang melihat ini.
Saya akan terus mengawasi mereka (Tenny)
(Savita bertanya-tanya bagaimana Cerah berhasil mencuci semua vas dalam waktu singkat)
Onir: Purvi u harus beristirahat u telah berdiri untuk waktu yang lama. Anda akan merasa sakit.
(Mital memperkenalkan Onir ke teman sebagai Mittals teman, Mitals menawarkan proposal untuk Onir)
Onir: Saya ingin membantu apel miskin.
(Mital dan Punni menari di lagu dari Sekali waktu di Mumbai. Every1 menonton duo, Purvi mencari sesuatu, Ovi pergi ke Sunny)
Ovi: Dance dengan saya? (Dia setuju)
(Manav pergi ke Teju)
Manav: Akan u berdansa dengan saya? (Dia setuju)
(Semua menari)
Teju: Terima kasih Baba u membuat Cerah merasa nyaman di partai ini.
(Purvi yang tegang)
Onir: Apa yang terjadi purvu Y r u tegang?
Purvi: tak ... .Ada apa-apa.
Purvi: (kepada dirinya sendiri) Sekarang BM akan datang dan saya tak punya uang apa yang akan saya tahu?
(Arjun benjolan dengan 1 pelayan (Bm) ia memberikan segelas jus untuk Purvi dengan catatan, Purvi pergi dekat dia)
Bm: Uang !!!!!!!!!!!
Purvi: Saya ingin menjelaskan sesuatu kepada u.
(BM daun, Purvi mengikutinya, BM memenuhi Arjun lagi)
BM: (untuk Arjun) Maaf !!
(Purvi melihat ini dan ia tertegun. ia mengikuti BM)
Purvi: Apa yang u katakan Arjun?
BM: Saya belum mengatakan kepadanya apa pun tapi aku akan ia dan ur semua keluarga jika u wont mengatur uang tunai waktu berikutnya saya sebut u.
(Dia meninggalkan, meninggalkan Purvi boggled)

Pada Deshmukh Rumah.
(Anggota keluarga masukkan)
Archu: Partai 2day adalah luar biasa na!
(Savita bergegas ke dapur ia melihat semua vas dicuci ia bingung bagaimana Cerah berhasil melakukan semua ini dalam waktu yang sangat singkat. Cerah datang)
Cerah: Saya selalu membantu ibu saya di rumah. Saya akan tak sabar pertandingan untuk Teju.
(Dia pergi)
Sundari: Wow ... Sunny sangat cerdas.
Savita: (berteriak) Cerah melakukan semua ini dalam pekerjaan dalam waktu kurang dan ia selalu mengambil 3 jam untuk membersihkan vas.
Savita: (kepada dirinya sendiri) Cerah saat ini u memenangkan tantangan tapi u wont kali.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 170


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 169. Please share...!

Blog, Updated at: 00:42