Sinopsis Anandhi Senin 9 Januari 2017 - Episode 300

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 9 Januari 2017 - Episode 300
Sinopsis Anandhi Senin 9 Januari 2017 - Episode 300
Sinopsis Anandhi Senin 9 Januari 2017 - Episode 300. Shiv datang ke akademi tari. Anandi dan Shiv yang terkejut melihat satu sama lain di sana. Shiv bertanya Anandi, apa yang Anda lakukan di sini? Anandi mengatakan, aku mengatakan kepada Anda tentang akademi tari ini dan memperkenalkan Pramila ke Shiv. Shiv terkejut dan mengatakan Anandi bahwa penduduk wilayah ini telah memberinya keluhan tertulis. Shiv meminta polisi untuk mengikuti perintah.

Pramila berpura-pura menangis. Anandi bertanya, apa yang Anda lakukan? Aku tahu Pramila ji sangat baik. ia berbicara atas nama Pramila ini. Ini hanya sebuah akademi tari. Shiv mengatakan, itu adalah tugas saya. aku gak bisa memberikan chit bersih ke tempat ini hanya karena Anda katakan. Semuanya akan dihapus setelah penyelidikan. Anandi mengatakan, itu akan membawa reputasi buruk. Shiv meminta Inspektur untuk mengikuti perintahnya.

Inspektur pergi untuk mencari akademi untuk bukti. Saachi berpikir untuk pesan Vivek sebelum pergi ke rumah Payal ini. Saurabh dan Suman memandangnya. Saachi mendapat panggilan Payal ini. ia mengatakan bahwa ia akan berangkat dari rumahnya. Suman bertanya Saachi, ketika Anda akan kembali. Saachi mengatakan, aku akan kembali sampai malam.

Saurabh mengatakan, aku akan seperti itu, akan aku menjemput Anda di malam hari. Saachi mengatakan, tidak, aku akan mengelola. Saurabh bertindak sedih. Suman mengatakan Saachi, Anda gak percaya pada Saurabh. Apa yang ia lakukan? ia merasa buruk bahwa Anda berpikir ia salah. Saachi setuju untuk datang dengan Saurabh. ia pergi. Saurabh dan Suman menyeringai.


Polisi mencari tempat dan mengatakan kami gak mendapatkan bukti untuk membuktikan dari setiap kegiatan gak bermoral. Anandi mengatakan, aku katakan sebelumnya. Shiv melihat ke bawah dan menuju mobilnya. Pramila berkat Anandi. Shiv menatapnya dan daun. Vivek datang kembali ke rumah. Suman mengatakan, Anda kembali awal. Vivek mengatakan, ya.

Dia mengatakan, ia akan membawa teh. Vivek mengatakan gak dan panggilan Saachi. Suman mengatakan, ia pergi ke luar. Vivek bertanya, di mana? Suman mengatakan ke rumah Payal untuk berkumpul. Vivek mengatakan, ia gak memberitahu saya. Suman mengatakan, ia tampak cantik. bel pintu berbunyi. Vivek membuka pintu. Saurabh berpura-pura terkejut. Saachi mengatakan, aku lupa pesan Anda. Vivek mengatakan, gak masalah.

Dia mendapat mencurigakan. Vivek melihat Saachi. Saurabh pergi ke kamar Saachi dan diam-diam membuat botol di kabin Saachi ini. Daddu, Shiv dan lain-lain duduk untuk makan malam. Mereka menarik kaki Shiv ini. Anandi dan Meenu membawa makanan. Mereka mulai makan. Shiv dan Anandi melihat satu sama lain. Ira dan Daddu berbicara tentang Subadra. Vivek meminta Saachi untuk memberikan amplop tertutup baginya.

Saachi mengatakan kepadanya bahwa ia disimpan di lemari. Vivek mengatakan, itu gak ada. Saachi membuka lemari dan melihat botol. Vivek mengambilnya dan bertanya-tanya apa yang dilakukannya di lemari pakaiannya. Vivek meminta ia untuk membalas. Saachi mengatakan, aku benar-benar gak tahu. Anda gak bisa meragukan aku tanpa alasan apapun. Vivek berpendapat dengan Saachi. Saurabh di kamar dan nyengir mereka.

Anandi datang ke kamarnya dan membuat Amol tidur lebih baik. Shiv menatapnya. ia bertanya, apakah Anda butuh sesuatu? Shiv mengatakan, aku ingin berbicara dengan Anda. ia mengatakan padanya bahwa kita gak boleh mencampur kehidupan profesional dan pribadi kita. Anandi mengatakan, ia gak merasa baik.

Anda percaya orang asing dan bukan aku. Shiv mengatakan, ia melakukan pekerjaannya. Anandi mengatakan, orang akan meragukan Pramila dan akademi nya. Shiv mengatakan, itu gak baik untuk percaya pada seseorang begitu cepat. Anandi mengatakan, aku memiliki keyakinan penuh bahwa ia gak salah. ia mengatakan, aku telah berjanji Pramila bahwa aku akan mendukung dia. aku gak salah. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 10 Januari 2017 - Episode 301


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 9 Januari 2017 - Episode 300. Please share...!

Blog, Updated at: 13:24