Sinopsis Anandhi Selasa 10 Januari 2017 - Episode 301

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 10 Januari 2017 - Episode 301
Sinopsis Anandhi Selasa 10 Januari 2017 - Episode 301
Sinopsis Anandhi Selasa 10 Januari 2017 - Episode 301. Saachi berbicara dengan Vivek dan mengatakan Anda gak berpikir saya memasak ditingkatkan. Vivek hilang dalam pikiran. ia menunjukkan ia parfum dan mengatakan ini hanya digunakan oleh Anda. Apakah Anda memberikannya kepada Maa atau Rakhi. Saachi mengatakan tidak. ia bertanya mengapa Anda meminta saya. Vivek mengatakan, bau ini adalah identitas Anda bagi saya. Saya ingin ini menjadi hanya milik Anda dan bukan orang lain.

Saachi terlihat bingung. ia mengatakan, mari kita tidur. Dadi meminta perawat, mengapa Anda gak membiarkan saya bertemu Subadra. Perawat mengatakan, Dokter akan memberitahu Anda. Dokter datang dan mengatakan Subadra meninggalkan menakut-nakuti perawatan kami. Dadisaa bertanya, bagaimana ia pergi? Apakah Anda gak memiliki penjaga. Dokter mengatakan, kami gak memiliki penjaga. Dokter mengatakan bahwa ia mungkin telah meninggalkan kampus.

Dadisaa akan terkejut berpikir apa yang harus menjawab inlaws Anandi ini. ia menyebut Jagya. ia mengatakan kepadanya bahwa Subadra melarikan diri dari rumah sakit. ia mengatakan, saya gak tahu apa yang harus dilakukan. Jagya mengatakan, kita harus menemukannya. Ia berbicara kepada Dr. Agarwal dan meminta ia untuk meneruskan fotonya. Dr. Agarwal setuju. ia mengatakan, ia mungkin dekat. Subadra yang makan di dhaba dan gatal kakinya.

 Ia menikmati rasa makanan dhaba. Polisi datang ke dhaba dan mengatakan Jagya bahwa ia memiliki makanan di Dhaba. Jagya meminta ia untuk membawanya ke Haveli. Inspektur mengatakan ok. Inspektur pergi ke dia. Subadra mengatakan, Anda mencari saya begitu cepat. Biarkan aku makan makanan.

Subadra meminta ia untuk menunggu selama 45 menit. Keluarga mempelai pria datang ke rumah Gulli dan mengatakan grand orangtua bahwa mereka gak bisa mendapatkan anaknya menikah dengan Gulli. ia bilang, aku gak bisa menikah anak saya kepadanya dan mengatakan maaf. Gulli mendengar segala sesuatu dan teriakan.

grand orangtua nya menghiburnya dan mengatakan Anda gak melakukan kesalahan apapun. Gulli meminta mereka untuk menerima bahwa ia harus hidup dengan reputasi buruk. grand orangtua ia memutuskan untuk gak memberitahu keluarga pengantin pria tentang insiden itu.

Inspektur membawa Subadra ke Haveli. Dadisaa menatap dirinya. Subadra mengatakan, ia pergi untuk memiliki makanan. Inspektur pun pergi. Subadra mengatakan, saya pikir ia akan membawa saya langsung ke klinik, tapi ia membawa saya di sini. Ganga memberikan air nya. Subadra mengatakan, saya gak bisa minum. Dadisaa bertanya, mengapa Anda melarikan diri dari klinik. Subadra mengatakan, mereka menghukum saya gak perlu.

Dadisaa mengatakan, itu adalah pengobatan. Subadra mengatakan, saya akan kembali ke bhaiyya saya. Jagya mengatakan, itu adalah pengobatan yang baik dan meminta ia untuk mendapatkan perawatannya dilakukan. Subadra mengatakan, saya gak ingin meninggalkan dengan rasa sakit ini, namun gak bisa pergi ke sana. Dadisaa meminta ia untuk tinggal di haveli dan mendapatkan pengobatan.

Subadra berpikir, ia akan mendapatkan makanan yang baik dan setuju untuk tinggal di haveli. Dadisaa trima, gak berpikir saya akan luang Anda. Aku akan membuat Anda diperlakukan. Anandi memberitahu gadis-gadis tentang rempah-rempah impor. Pramila datang ke LSM. Anandi meminta ia untuk datang. ia bilang, saya datang untuk beberapa pekerjaan. ia mengatakan, lokalitas orang yang meminta kita untuk menutup akademi karena mereka pikir kita melakukan hal yang salah.

Anandi bertanya, mengapa mereka berpikir dengan cara ini. Pramila mengatakan, orang gak melihat wanita kesepian melakukan apa-apa. ia melanjutkan bahwa ia menyajikan tarian dengan kemurnian. Anandi mengatakan, saya tahu. Pramila mengatakan, saya mencoba untuk mempertahankan disiplin dengan gadis-gadis. pemilik saya memberi saya pemberitahuan untuk mengosongkan tempat lain ia akan menendang saya keluar.

Dia emosional memeras Anandi. ia bilang, aku gak bisa hidup tanpa tarian. Anandi mengatakan, saya akan mencoba untuk membantu Anda, tetapi gak tahu bagaimana untuk membantu Anda. ia mengatakan, memberi saya beberapa waktu. Saya akan berbicara dengan suami saya. ia adalah kolektor kota ini. Pramila mengatakan, saya gak tahu. Anandi mengatakan, mari kita lihat apa yang dapat dilakukan Shiv untuk Anda.

Pramila mengucapkan terima kasih. Anandi mengatakan, tak seorang pun memiliki hak untuk masalah Anda. Pramila akan lega. Beberapa orang datang untuk memenuhi Shiv dan mengeluh tentang akademi tari Pramila dan meminta ia untuk mendapatkan akademi tari dekat. Shiv meminta mereka untuk pergi ke polisi. Orang mengatakan, Polisi meminta Tuan Tanah untuk mendapatkan tempat berada.

Satu orang menunjukkan rekaman orang yang datang ke akademi tari di malam hari. ia mengatakan, mereka masih ada setelah pemberitahuan. ia meminta Shiv untuk melakukan sesuatu. Shiv melihatnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 11 Januari 2017 - Episode 302


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 10 Januari 2017 - Episode 301. Please share...!

Blog, Updated at: 02:42