Sinopsis Thapki Antv Rabu 7 Desember - Episode 141

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Rabu 7 Desember - Episode 141. Keluarga Pandey datang kedekat
sungai untuk melakukan Chhat
puja.
Vasu memberitahu semua orang
bahwa mereka akan melakukan
puja.
Kosi bertanya "selama itu di mana kita akan duduk."
Bihaan meminta kosi untuk duduk.
Kosi duduk.
Bihaan ingin menyimpan sesuatu,
tetapi jatuh.
Thapki datang dan juga akan mengambilnya, mereka berpegangan tangan dan saling melihat satu sama lain.

Vasu menjelaskan kepada batkhi untuk segera mengikuti Chhat puja ini dengan cepat.
Batkhi berkata "aku akan berpuasa untuk anakku nanti setelah aku menjadi seorang ibu."

Sinopsis Thapki Antv Rabu 7 Desember - Episode 141.
Sinopsis Thapki Antv Rabu 7 Desember - Episode 141.
Kosi berkata "aku lapar."
Naman mengatakan "aku telah membuatmu makan begitu banyak."
Kosi mengatakan "semuanya telah dicerna dan aku merasa lapar lagi."
Naman berkata "aku akan memberi
makanmu Pizza ketika kau
mendapat kesempatan."

Dhruv bertanya "Thapki, bagaimana kamu akan melakukan puja ketika semua orang di sekitar."

Naman mengambil tokri.
Bihaan berkata "ini kebutuhan Puja harus dilakukan."
Naman mengatakan "baiklah."

Dhruv melihat naman mengambil
Pizza untuk Kosi.
Dhruv berkata "Thapki, aku akan kembali."
Naman membawa http://informasidiary.blogspot.com Pizza untuk Kosi dan membuat kosi makan.
Dhruv melihat kosi memakan Pizza.
Dhruv berpikir "aku akan membuat
Bihaan melihat kosi sedang
memakan pizza."

Dhruv menghampiri Bihaan.
Dhruv bertanya "di mana bibi Kosi?"
Bihaan mengatakan "dia duduk di bawah tempat penampungan."
Bihaan pergi untuk memanggilnya.
Bihaan datang dekat.

Bihaan berkata "ibu ..."
Kosi dan naman terkejut.
Naman mengambil pizza dari
tangan Kosi.
Bihaan bertanya "kenapa kamu makan pizza, ibu gak berpuasa."
Vani mengatakan "tapi kamu sedang berpuasa untuk Bihaan, bagaimana kamu bisa makan itu."
Naman memakan pizza.
Naman mengatakan "aku sedang makan Pizza, Kosi belum membatalkan puasanya."
Dhruv bertanya "Mengapa bibi Kosi memegang Pizza sepotong."
Naman berkata "dia menghentikan ku dan memintaku untuk gak makan."
Kosi mengatakan "aku sedih karena Bihaan meragukan diriku."
Bihaan berkata "tidak, aku datang untuk memanggil ibu untuk puja."
Dhruv meminta Bihaan untuk
merawatnya.

Shraddha menelpon Dhruv.
Shraddha meminta dhruv untuk
pulang.
Shraddha berkata "aku merasa gak enak badan."
Dhruv mengatakan "baiklah."
Dhruv bergumam "aku akan mengirim pesan untuk ibu."

Shraddha bergumam "aku ingin
asmara dengan Dhruv dan dapat
memerintah pada uangnya, rumah
dan keluarga, aku harus ekstra
hati-hati."

Vasu mengatakan pada keluarganya bahwa Dhruv pulang.

Thapki melihat laporan kehamilannya dan berpikir untuk melakukan puja untuk bayinya bagaimanapun caranya.
Bihaan datang ke sana dan tersandung.
Thapki menyembunyikan kertas di
belakang punggungnya,
Bihaan tampak mengerti.
Bihaan bertanya "kenapa kamu tampak lelah disaat aku yang melakukan semua pengaturan."
Vani mengatakan "kau berkonsentrasilah pada puja sebagai gantinya."
Bihaan berkata "ya."
Mereka memilih tokri yang sama.
Bihaan meminta thapki untuk
melepaskannya. Thapki/vani meminta bihaan untuk melepaskan.
Mereka berdebat.
Kosi berkata "Bihaan, Vani membantumu."

Shraddha menunggu Dhruv.
Shraddha bergumam "aku akan membuat ia gila, kalau tidak, aku bukan Shraddha."
Shraddha mendapat telepon dari
seseorang.
Shraddha mengatakan "aku akan membayar kembali jumlah pinjaman secepatnya."
Shraddha sedang memakai make up saat berbicara dan alis matanya rusak.
Shraddha marah melihatnya, dan
mengambil tisu, namun ia membuat semakin rusak.

Aditi berpikir untuk pergi ke puja.
Shraddha memanggil aditi.
Aditi datang ke kamar Shraddha dan melihat shraddha membuat kerusakan, dan tertawa.
Shraddha meminta Aditi untuk
mengirimkan pesan kepada Dhruv bahwa ia akan datang setelah bersiap-siap.
Shraddha mengatakan "aku telah merencanakan kencan romantis dengannya, kami akan sangat dekat saat ini."
Senyuman Aditi menghilang dan ia
pergi.

Vasu, Kosi, Thapki dan lain-lain
melakukan puja chhat di tepi sungai.
~Lagu tradisi plays~

Dhruv pulang dan melihat suasana
romantis.
Dhruv cukup terkejut, karena ia
melihat Aditi datang.
Dhruv menatapnya dan tersenyum.
Dhruv bertanya "di mana Shraddha, apa ini semua."
Aditi mengatakan "aku ......"
aditi berbalik dan akan pergi.
Dhruv memegang tangannya dan
menarik aditi menjadi lebih dekat
kepadanya.
Aditi melihat dhruv.
Dhruv bertanya "kenapa kamu melakukan ini? apakah aku melakukan suatu kesalahan?"
Aditi mengatakan "tidak."
Aditi meminta dhruv untuk melepaskan tangannya dan berkata "aku gak ingin lebih dekat denganmu."
Dhruv bertanya "kenapa? Kenapa kamu melakukan ini?"
Aditi mengatakan "karena aku mencintaimu."
Dhruv terkejut.

Thapki melihat laporan kehamilannya lagi.
Thapki berkata "bayiku, aku telah
menyelesaikan puasa, aku berharap
ayah akan tau tentangmu, tapi
dia bukan orang yang beruntung untuk mengetahui hal itu."
Saat itu kertas terbang dari
tangannya dan jatuh di dekat
Bihaan.
Thapki berjalan menuju bihaan dan
mengambil kembali kertas dan
pergi.
Bihaan terlihat.

precap
Thapki melihat dirinya dan kertas
laporan kehamilan tenggelam di sungai dan mengambil ke dalam air untuk mendapatkannya.
Kosi memperingatkannya untuk gak pergi lebih jauh karena air dalam.
Thapki kehilangan keseimbangan dan berteriak minta tolong. Bca selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Kamis 8 Desember - Episode 142


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Rabu 7 Desember - Episode 141. Please share...!

Blog, Updated at: 15:13