Sinopsis Thapki Antv Kamis 15 Desember - Episode 149

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Kamis 15 Desember - Episode 149.Kabir bertanya pada Thapki mengapa ia meminta nya bertindak untuk menikahinya. Thapki menawarkan uang kepadanya. Kabir meminta ia untuk tak mencoba dan memberikan uang kepadanya, karena ia sudah sangat kaya bahwa ia tak bisa berpikir. ia bertanya berapa harga ia ingin membiarkan ia pergi. Thapki meminta ia untuk membantunya. Kabir mengatakan bahwa ia akan tinggal selama beberapa hari, namun tak bisa menikahinya. Shraddha mengatakan Thapki bahwa Kabir bisa menipu dan kawin lari. Kabir mengatakan bahwa ia akan kawin lari ketika ia akan mendapatkan kesempatan, dan mengatakan bahwa ia tak tertarik untuk menipu mereka. Shraddha mengatakan ia mendengarkan kami, dan mengatakan ia adalah setelah uang kita. Kabir mengatakan setiap orang di sini bicara tentang uang. ia bertanya apakah kamu memiliki banyak uang? Shraddha membawa uang dan menyimpan didepan ia meminta ia melihat uang sebanyak ini dalam hidupnya. Kabir mengeluarkan korek api dan
membakarnya. Shraddha menghentikannya. ia mengatakan 500 dan 1000 catatan yang didemonetisasi. Thapki berkata PM kami tak meminta kita untuk membakar uang lebih mendepositokan uang di rekening kami sampai 30 Desember Kabir menunjukkan akun online-nya dan mengatakan ia memiliki banyak rekening bank. Shraddha terkejut melihat 15 crores di salah satu account-nya.

Sinopsis Thapki Antv Kamis 15 Desember - Episode 149
Sinopsis Thapki Antv Kamis 15 Desember - Episode 149
Aditi datang ke Thapki dan mengatakan setelah kamu mengatakan bahwa aku bisa memikirkan kamu sebagai adikku. Thapki memeluk dan mengatakan Maa Papa pasti senang melihat kamu bahagia. Aditi berpikir. Thapki menyadari apa yang ia katakan. Thapki meminta ia untuk tak merasa sendirian dan mengatakan aku yakin Dhruv akan membuat kamu bahagia. Shraddha berpikir jika kamu hidup maka hanya kamu yang akan mendapatkan kebahagiaan. ia berkata bahwa aku bukan Thapki, mari kita lihat apa yang aku lakukan dengan kamu.

Bihaan datang ke Kabir dan mengatakan aku mendengar bahwa kamu setuju untuk menikah dengan Vani kemarin. ia menunjukkan kartu dan tiket, meminta ia untuk memilih atau mengambil tiket dan pergi. Thapki datang dan memilih kartu meminta Kabir untuk menyelesaikan itu. Bihaan mengatakan itu adalah pernikahan Kabir juga, biarkan ia menyelesaikan itu juga. Kabir bangkit dan memilih kartu. Thapki bertanya apakah kamu ingin mengatakan apa-apa lagi. Bihaan pergi. Kabir mengatakan Aku terdiam karena aku telah berjanji pada kamu. Aku akan pergi dalam beberapa waktu, dan terima kasih untuk merawat dirinya.

Kabir mengambil telepon dan mengatakan bahwa ia akan datang. Bihaan mendengar ia dan berpikir Thapki tak akan menikah dengannya karena ia adalah miliknya. Dhruv bertanya Thapki, apa yang akan ia lakukan jika Kabir pergi. Thapki mengatakan Kabir tak akan pergi ke mana pun dan meminta ia untuk menghabiskan waktu dengan Aditi. Dhruv mengatakan kamu tak berubah bahkan sekarang dan masih peduli tentang semua orang.

Vasu mengatakan pada Aditi tentang Rasoi pertama. ia mengatakan beberapa anggota keluarga di rumah alergi terhadap beberapa hal. Suman datang dan bilang aku akan mengatakan padanya. Vasu mengatakan baik-baik saja dan pergi. Suman meminta ia untuk membuat Aloo ki sabzi dan mengatakan bahwa bahkan Thapki membuat ini untuk Rasoi pertamanya. Aditi mengangguk ya. Shraddha berpikir untuk merusak makanannya. Dhruv datang ke sana dan melakukan hal romantis  dengan Aditi. Aditi meminta ia untuk pergi dan tersenyum. Shraddha datang dalam dan mengatakan tak buruk ... melihat makanan. ia mengatakan kamu seperti Thapki dan kalian berdua tahu bagaimana untuk memenangkan hati rakyat. Aditi terlihat padanya.

Vasu mengatakan Aditi bahwa ia membuat makanan untuk semua orang dalam waktu yang singkat seperti Thapki. Bihaan meminta Kabir untuk datang dan duduk untuk sarapan dan bertanya apa yang akan kamu pakai untuk menikah. ia bertanya apa aku harus mendapatkan sesuatu untuk kamu. Thapki mengatakan Kabir tak perlu mendukung kamu. Bihaan bertanya mengapa ia berbicara atas namanya. Kabir mengatakan jika aku berbicara maka semua pertanyaan akan berakhir. Dhruv meminta ia untuk makan makanan dan memuji istrinya. Shraddha memakannya dan berpura-pura batuk dan tersedak. Kabir mengatakan mungkin ia alergi terhadap sesuatu. Vasu membuat Shraddha minum air. Shraddha bertanya Aditi, mengapa kamu melakukan ini dengan saya, pertama menyambar suami aku dari aku dan kemudian mencoba untuk membunuh saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Jumat 16 Desember - Episode 150


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Kamis 15 Desember - Episode 149. Please share...!

Blog, Updated at: 01:18