Sinopsis Thapki Antv Episode 601

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 601
Sinopsis Thapki Antv Episode 601
Sinopsis Thapki Antv Episode 601. Thapki dan Bihaan berpelukan emosional setelah Vasu terluka. Sankara melihat mereka dan berpikir ia ingin membuang pot lainnya di kepala Thapki, tapi ia akan melakukan ini setelah membunuh Vasu. ia pikir tak seorang pun akan mengetahui bahwa saya yang mencoba membunuh Thapki dan membunuh bayinya. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain. Sankara marah dan datang ke kamarnya. ia mengambil botol obat nyamuk dan membukanya. ia mengambil cairan dengan jarum suntik. ia kemudian berpikir racun nyamuk akan berada di dalam tubuh kamu, dan kesulitan pada saya akan berakhir. ia melihat Perawat yang merawat Vasu. ia datang ke sana dan meminta Perawat minum air dan air dalam kendi. Perawat pergi. Sankara ada untuk menyuntikkan obat beracun dalam botol glukosa, tapi ada nyamuk terbang ke dekat botol. Sankara berpikir untuk membunuh nyamuk setelah membunuh Vasu. Thapki datang dan memanggilnya. Sankara tegang dan menyimpan jarum suntik ke lantai.

Thapki bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Sankara mengatakan Aku khawatir tentang Maa ji dan itulah mengapa saya datang kemari. Saya istri Bihaan dan menantu nya, dan mengatakan kamu datang ke sini meskipun kamu bukan menantu nya. Thapki bertanya tentang perawat dan suntikan. Sankara tegang dan mengatakan mungkin Perawat menjatuhkannya ke lantai. ia mengambil suntikan yang perawat disimpan dalam mangkuk. Perawat datang. Thapki bertanya padanya apakah ia menyimpan injeksi ini. Perawat mengambil injeksi. Sankara berpikir itu baik bahwa penyimpanan hidup akan membunuhnya. Thapki melihat nyamuk mati di lantai dan meminta Perawat untuk memeriksa suntikan dengan benar. Sankara marah.

Dhruv menangis dan mengatakan Maa. Shraddha datang dan menyimpan tangan di bahunya. Dhruv tak melihat wajahnya dan mengatakan bahwa Maa-nya tak mendapatkan kesadaran sampai sekarang. ia menyebut Aditi dan memeluk dia. Saat itu ia melihat Aditi datang ke sana dan melepaskan pelukannya. Shraddha tersenyum. Dhruv terlihat tegang.

Dhruv mencoba mengatakan Aditi .. Shraddha mengatakan kamu dapat memelukku juga, karena saya sedang hamil dengan anak kamu juga. ia mengatakan Aditi bahwa Dhruv sangat menyukai ku sekarang, dan mengatakan suami yang suka baharwali lebih dari istri. Aditi terkejut dan marah. ia meminta ia untuk tinggal jauh dari Dhruv dan mengatakan apa yang kamu pikir bahwa kamu akan memisahkan dhruv dan saya dengan melakukan konspirasi murahan ini. ia bilang aku cinta dan sebagai istrinya, keduanya. Saya olahraga sindoor namanya dan memakai mangalsutra. ia mengatakan kamu telah menjadi bahar wali, tetapi tak akan menjadi istrinya, dan menyebutnya tak sah sebagai hubungan wanita. Dhruv tersenyum dan memegang tangannya. ia berterima kasih, untuk mendukung ia dan berdiri dengan dia. Aditi mengatakan kamu lupa tugas kamu sebagai suami, tapi saya tak dan akan selalu mendukung kamu. ia bilang aku bisa memaafkan kamu, tapi ibu anak kamu tak akan pernah memaafkan kamu.

Dokter memeriksa Vasu setelah 5 jam dan bertanya pada Perawat apakah ia memperoleh kesadaran bahkan sekali. Perawat mengatakan baik-baik saja. Dokter memeriksa dan mengatakan tak ada harapan. ia koma karena cedera berat. Semua orang terkejut, sementara Sankara nyengir. Bihaan meminta Dokter untuk memeriksa lagi. Dhruv mengatakan tak ada yang bisa terjadi dengan Maa kami dan memberitahu Bihaan. ia meminta Vasu untuk bangun. Bihaan meminta Thapki membuat Vasu untuk bangun, karena ia adalah Ladli nya. Preeti dan Suman menangis meminta ia untuk bangun.

Kemudian Thapki datang ke kuil dalam rumah dan berdoa kepada TUhan meminta kepadanya bagaimana ia bisa melakukan ini dengan mereka. ia mengatakan kita bukan apa-apa tanpa Maa dan meminta ia untuk kembalikan Maa mereka. ia meminta Tuhan untuk membuat Vasu kembali ke kehidupan .. kesadaran .. keberuntungan .Vasu .. .Shri ganesha deva memainkan ......

Vasu beruntung mendapat kesadaran dan memegang kepalanya sambil mengingat tentang surat itu .. Thapki menangis dan terus berdoa untuknya. Vasu bangun dari tempat tidur dengan memegang kepalanya. ia mundur dan berjalan keluar dari ruangan dengan banyak kesulitan. Bhajan terus bermain. Thapki mengatakan hati saya mengatakan bahwa Maa baik-baik saja, ia akan menelepon saya dan memeluk saya sekarang. Saat itu ia mendengar Vasu memanggilnya .. Thapki beta .. Thapki berbalik dan melihat Vasu berdiri di sebelah pintu. berkat Tuhan dan berjalan padanya. Thapki memeluk dan bertanya apa kamu baik-baik saja? Vasu tak bisa berdiri di atas kakinya. Thapki membuat ia duduk dan berkata Dokter mengatakan bahwa kamu sedang koma. Vasu bilang aku tak dalam keadaan koma dan mengatakan bahwa apa pun yang terjadi dengan saya bukan kecelakaan dan mengatakan bahwa orang yang tak ingin aku mengatakan yang sebenarnya pada kamu yang melakukan ini. Thapki bertanya apa ada kebenaran? Vasu mengatakan bahwa Bihaan tak pernah mendapat surat yang ia tulis untuk nya. Thapki terkejut dan emosional.

Precap:
Vasu mengatakan pada Bihaan bahwa Thapki ingin mengatakan sesuatu padanya. Bihaan meminta ia untuk mengatakan. Thapki ada untuk memberitahu dia. Sankara dan Kabir datang ke sana dan terlihat padanya.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 602


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 601. Please share...!

Blog, Updated at: 18:27