Sinopsis Thapki Antv Episode 568

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 568. Thapki ternyata datang saat mereka bermain game bantal. Bihaan mengatakan bahwa Vani / Thapki harus mencium Kabir. Semua orang terkejut dan kaget. Vasu meminta telah kau sudah gila? Bihaan mengatakan ini bukan ciuman sama yang Shraddha dibicarakan. Ini adalah cinta ciuman di pipi. Kabir dan Vani berdiri untuk ciuman. Bihaan terlihat pada. Thapki memegang Kabir dan Tuhan ia ringan. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Bihaan terkejut dan marah. ia pergi. Preeti mengatakan kita akan bermain untuk beberapa waktu dan memiliki makanan kemudian. Thapki juga pergi. Shraddha berpikir mereka membuat ia melakukan segalanya dengan sengaja, meskipun mereka memiliki pembantu di rumah. ia melihat rumah hantu, dan mendapat ide. ia melihat kerangka dan mengatakan ini adalah bungalow yang sama di mana orang meninggal setelah pergi ke sana. ia berpikir untuk mengirimnya. Shraddha ada, dan membuat ia tenang untuk selamanya. Kabir cocok peredam untuk pistol dan bersiap-siap untuk menembak Bihaan. ia mengatakan gun siap Bihaan Pandey, mulai menghitung angka terbalik. Aditi terlihat keluar untuk Dhruv dan meminta Vasu. Vasu meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan ia harus berada di sini. Aditi melihat Shraddha. Shraddha bilang aku tak mengikatnya untuk Pallu aku dan mengatakan ia pergi ke bungalow itu, dan mungkin harus menunggu untuk memiliki suhaag raat dengan Anda. Aditi pergi. Shraddha berpikir pekerjaan aku selesai, Aditi akan pergi ke sana dan tak akan pernah kembali, hidupnya akan memiliki akhir ... Thapki berjalan dan tiba-tiba menusuk duri di kakinya. Bihaan mendapat bersangkutan untuk ia dan mencoba untuk membawanya keluar. Kabir menargetkan Bihaan dan mengatakan Anda dapat melihat Thapki Anda sekarang, tapi setelah itu Anda harus mati.http://informasidiary.blogspot.com Shraddha melihat Aditi sementara ia memasuki bungalow dan panggilan Dhruv. ia melihat sesuatu dan teriakan. Dhruv datang untuk menyelamatkan ia dan mengatakan bahwa ia datang ke sini untuk menghadiri panggilan telepon. Aditi meminta ia untuk memberitahu ia jika ia pergi apa-apa. Shraddha berpikir Aditi beruntung dan Dhruv menyelamatkannya. Kabir adalah untuk menembaknya. Bihaan memberikan tangannya untuk Thapki. Thapki berdiri. Bihaan membungkuk untuk mengambil dupatta-nya jatuh, hanya kemudian Kabir tunas gun. Thapki mendengar suara dan berpikir itu bunyi peluru. Kabir berpikir itu tak ada yang baik mendengar suara. Thapki mengatakan Kabir bahwa seseorang menembakkan peluru dan menunjukkan tandanya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 568
Sinopsis Thapki Antv Episode 568
Aditi dan Dhruv yang Romancing selama piknik. Shraddha akan cemburu melihat mereka. Kosi membuat Shraddha bertahan pada pohon, dan mengancam ia untuk memeras dia. Kabir memberikan makanan untuk Thapki. Bihaan datang di sana. Kabir pergi. Bihaan kata Kabir meninggalkan melihat aku datang dan bertanya mengapa kamu memberi aku rasa sakit. Akulah Bihaan sama yang hidup dan cinta dan meminta kamu dapat pergi jauh dari saya. Thapki meminta ia untuk meninggalkan tangannya. Bihaan meminta ia untuk menerima bahwa ia Thapki nya. ia menutup matanya dan mendapat emosional. ciuman Bihaan di pipinya dan mengatakan kamu Thapki saya. Sebuah fb ditampilkan, Bihaan memberikan ciuman manis di pipinya. Fb berakhir. Thapki menyentuh pipinya dan mengingatkan semua momen romantis di antara mereka. ia pergi dari sana dan meminta Tuhan, mengapa ia jatuh lemah setiap kali di depan Bihaan dan meminta ia untuk memberikan kekuatan sehingga ia bisa membalas dendam pada dirinya. ia mendengar anak menangis dan bertanya-tanya dari mana suara itu berasal.
Thapki dan anak-anak yang mendengar pun menangis dan datang dekat bungalow berhantu. ia berpikir untuk memberitahu semua orang dan berbalik pergi, tapi sekali lagi mendengar anak-anak menangis. ia masuk ke dalam. Bihaan berpikir Thapki pergi untuk mendapatkan air, namun tak datang kembali. ia berpikir untuk pergi dan memeriksa. Sankara datang dan mencoba untuk lebih dekat dengan Bihaan. Bihaan meminta ia untuk menjauh. Sankara mengatakan sekarang kamu mencium di pipi Vani ini. Bihaan mengatakan ia tak Vani, tapi Thapki, dan tak seorang pun bisa datang di antara mereka. Thapki di dalam bungalow dan terlihat untuk anak-anak. Bihaan datang dekat bungalow dan melihat botol disimpan di sana. Kabir adalah untuk menembak Bihaan. Thapki mendengar preman menjaga anak-anak tawanan untuk membuat mereka memohon untuk mereka. ia akan takut dan melihat pembakaran batu bara. Thapki mencoba untuk mengalahkan preman dan tertangkap sebagai gantinya. Preman mengikat tangannya. Goon mengatakan bahwa ia datang setiap waktu untuk menyelamatkan anak-anak dan meminta preman untuk membuatnya cacat dan melepas matanya. Thapki berteriak untuk bantuan. Bihaan datang dalam memanggil Thapki. Mereka mengambil tongkat besi yang terbakar di dekat matanya, tapi Bihaan datang ke sana dan mengalahkan menyimpan Thapki preman. ia mengatakan bagaimana berani kamu menyentuh aku Thapki infront dari saya. Goon mengidentifikasi ia sebagai Bihaan Pandey dan mengatakan kamu datang ke sini. Bihaan mengatakan kamu ingin membuat Thapki aku dan anak-anak cacat. ia mengatakan anak-anak memiliki avatar Allah dan mengalahkan preman. ia menyebut Inspektur dan mengatakan B untuk Bihaan sini. ia mengatakan Makhan sini dengan preman, dan meminta ia untuk datang dan menangkap preman.
Bihaan ternyata Thapki dan bertanya mengapa kau datang ke sini, kamu tak peduli untuk hidup kamu, jika aku tak datang ke sini kemudian ... .Thapki mengatakan tidak, aku tak peduli tentang diri aku dan
mengatakan aku akan mati, tapi bisa 't membiarkan anak-anak mati. ia berkata bahwa aku tak suka kamu. Bihaan mengatakan apa yang Anda maksud bahwa aku diselamatkan kamu dan bukan anak-anak. ia mengatakan bahkan aku mencintai anak-anak dan merawat mereka. Thapki mengatakan kamu tak mencintai anak-anak dan mengatakan bahwa ia tak peduli tentang bayi sendiri. Bihaan terkejut. Kabir menargetkan gun di Bihaan. Vasu dan lain-lain masuk ke dalam. Dhruv memperingatkan Makhal Lal untuk menjaga anak-anak ditawan. Inspektur menangkap Makhan Lal, dan mengatakan ia akan mengirim anak-anak ke rumah mereka. Thapki mengatakan ia akan melakukan. Inspektur mengatakan itu adalah pekerjaan mereka. Vasu mengirimkan hamba dengan anak-anak. Setelah semua orang pergi, Dhruv bertanya Thapki, kenapa ia mempertaruhkan hidupnya. Thapki mengatakan ia tak bisa membiarkan anak-anak mati .. Bihaan datang kembali dan mengatakan kematian tak bisa menghubungi kamu ketika aku di depan kamu. Kabir menargetkan Bihaan lagi. Bihaan mengatakan mari kita pergi sekarang, karena kamu terus masalah di kepala kamu. Dhruv mengatakan mari kita pergi. Kabir mengatakan Bihaan akan mati tanpa rasa sakit jika aku membunuhnya. ia mengatakan Thapki akan memberinya rasa sakit dan menghukumnya, karena ia adalah hidupnya. Kabir datang ke Thapki dan mengatakan Bihaan mengasihi kamu dan aku yakin bahwa ia tahu bahwa kamu Thapki dan bukan vani. Vasu mendengar ia dan terkejut. ia ingat kejadian dan berteriak.
Vasu datang ke Thapki dan meminta ia untuk membaca koran cepat. Thapki mengatakan baik-baik saja. ia tergagap saat membaca. Vasu meminta ia untuk membaca lebih keras dan mengatakan ia tak punya banyak waktu. Thapki membaca tentang langkah Perdana Menteri dari demonetization 500 dan 1000 rs. catatan. ia mengambil spesifikasi dan memeluk dia. ia bertanya apakah ia akan menolak bahwa ia tak Thapki, dan mengatakan kebenaran aku telah menang. ia memeluk. Thapki mengatakan tidak, kamu memiliki kesalahpahaman pasti. Vasu bilang aku mendengar percakapan kamu dan Kabir dan bertanya mengapa ia melakukan hal ini, dan membuat Bihaan sakit. ia mengatakan Bihaan tak bisa hidup tanpa kamu, aku akan memberitahu kamu sekarang. Thapki panggilan Maa nya. Vasu memeluk dan mengatakan anak saya. Thapki meminta ia untuk tak memberitahu rahasianya untuk Bihaan lagi ia akan mati. ia mengatakan Bihaan telah melakukan sesuatu yang salah dan mengatakan ia telah membunuh bayi mereka. Vasu terkejut mendengar ini. Sankara berpikir Thapki tak membiarkan Bihaan pergi, dan mengatakan ia akan berbicara dengannya untuk terakhir kalinya, jika ia menolak untuk membantunya kemudian ia akan menangani Bihaan perjalanan. Vasu bertanya tentang surat. Thapki mengatakan bahwa Bihaan membunuh bayi mereka sendiri. Vasu mengatakan Bihaan tak bisa berperasaan dan tak bisa melakukan ini dengan bayi sendiri. Thapki mengatakan padanya tentang surat itu dan mengatakan ia menulis tentang kehamilannya dalam surat itu, tapi ia tak datang dan menyelamatkannya. Vasu mengatakan Bihaan tak memiliki darah saya, tapi ia tak bisa melakukan ini. Thapki mengatakan ia melihat Bihaan memiliki surat dalam dompetnya. Vasu meminta apakah kamu berbicara dengannya dan bertanya mengapa ia tak datang ke sana. Thapki mengangguk tak ada. Vasu mengatakan ia akan berbicara dengan Bihaan tentang surat itu tanpa mengambil namanya atau mengatakan kepadanya apa-apa. ia mengatakan jika aku menemukan ia bersalah maka kamu dapat melakukan apa yang kamu inginkan. Sankara mendengar mereka dan berpikir jika pembicaraan Vasu untuk Bihaan maka ia harus melupakan dia, dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Thapki menangis. Kabir datang ke adiknya Neha. Neha adalah terlihat berbicara dengan burung beo. Kabir mengatakan Bihaan pada titik pistol saya, tapi aku membiarkan ia pergi karena aku tak ingin ia memiliki kematian yang mudah. ia bilang aku akan membuat Bihaan Pandey merindukan Thapki. ia mengatakan Thapki tak bersalah, aku tak akan membahayakan dirinya, akan melakukan sesuatu sehingga aku membalas dendam dari Bihaan tanpa merugikan Thapki.
Bihaan sedang berbicara dengan foto Thapki ini. Sankara datang kepadanya dan mengatakan ia telah menulis perasaannya kepadanya, dan mengatakan kamu akan jatuh cinta dengan aku setelah membaca ini. Bihaan air mata surat itu dan meminta ia untuk tak berani melakukan hal ini lagi. ia bilang aku cinta Thapki dan tak seorang pun dapat mengambil tempatnya. Vasu datang ke sana dan mendengar percakapan mereka. ia bilang aku punya pertanyaan untuk kamu dan meminta ia untuk menjawab benar. ia bertanya kepadanya tentang surat itu. Bihaan berpikir ia berbicara tentang foto Sankara, dan mengatakan ia telah merobek fotonya. Vasu meminta apa yang kamu lakukan? Bihaan bilang aku melakukan apa pun hati aku mengatakan. Vasu mengatakan Thapki membuat kamu manusia. Bihaan mengatakan ia membuat aku binatang lagi dan pergi. Sankara berpikir kebenaran tak dapat disembunyikan lama dan berpikir untuk menjebak Bihaan dan membunuh Thapki segera. Vasu berpikir tentang Thapki dan Bihaan momen romantis dan berpikir mereka memiliki begitu banyak cinta di antara mereka, dan selalu mendukung satu sama lain, tapi apa yang terjadi tiba-tiba. ia pikir Bihaan aku tak bisa melakukan ini, dan mengatakan ada sesuatu yang mereka berdua tak tahu, dan berpikir untuk melakukan sesuatu. ia berpikir untuk mencari tahu. Aditi panggilan Hotel dan buku ruang untuk Dhruv dan dia. Shraddha mendengar ia dan berpikir ia ingin menghabiskan malam di sebuah hotel bintang lima, dan mengatakan ia akan merusak rencananya. Thapki datang ke Vasu dan bertanya tentang air matanya. Vasu mengatakan air mata aku untuk nyeri Anda yang Anda bantalan sendirian. Thapki mengatakan rasa sakit ini membuat aku hidup sampai sekarang, kalau tak aku akan meninggal dengan bayi saya. Vasu mengatakan tak ada yang bisa terjadi pada kamu, dan mengatakan semua kesalahpahaman akan dihapus segera. Thapki mengatakan Anda mengatakan ini, Bihaan telah menendang aku keluar dari rumah setelah menampar saya. Sebuah fb ditampilkan, Bihaan istirahat hubungan dengan ia dan meminta ia untuk keluar dari kehidupan dan rumahnya. Thapki mengatakan ia dibutakan cinta Kosi ini, yang meragukan saya. ia mengatakan kamu seorang ibu juga dan bertanya apakah aku lakukan salah. ia mengatakan hidup aku hancur dan bayi aku menyambar dari saya. Vasu mengatakan apa yang harus aku katakan dan mengatakan bahwa bayi adalah grand anak. ia bilang aku sangat disayangkan kehilangan dia. Thapki meminta siapa kamu akan mendukung? Vasu mengatakan aku seorang ibu juga dan tahu rasa sakit. aku dengan kamu. Thapki memeluk menangis. Thapki meminta ia untuk berjanji bahwa ia tak akan memberitahu siapa pun tentang dirinya. Vasu menjanjikan nya. Vasu bilang aku tak tahu bahwa jika ia bersalah atau tidak, tapi satu hal yang pasti, ia harus dihukum karena tak mempercayai kamu. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 569


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 568. Please share...!

Blog, Updated at: 12:44