Sinopsis Thapki Antv Episode 567

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 567. Bihaan bertanya pada Ram Pyaari apa yang dilakukannya di sana. ia bilang aku tak bisa membawa kamu keluar sekarang. Kabir berpikir Ram Pyaari mungkin tahu tentang keberadaan Thapki dan meminta untuk membawanya ke sana. Kabir tiba disana dan melihat Thapki sadar dalam kotak besar. ia meminta ia untuk tak khawatir dan membuka kotak untuk menyelamatkannya. Thapki beruntung masih sadar dan menangis sambil memeluk Kabir. Kabir meminta ia untuk bersantai dan mencoba untuk menghiburnya. Bihaan datang ke sana dengan Vasu dan meminta Kabir untuk menjauh dari Thapki nya. Vasu meminta Bihaan untuk membawanya pulang. ia membaca catatan yang ditinggalkan oleh Sankara dalam nama Makhan lal, bahwa ia tak akan meninggalkan nya hidup-hidup. Vasu membawa ia di dalam rumah dan meminta Aditi untuk membawa air. Aditi memberikan air dan mengatakan apa yang terjadi padanya. Sankara marah melihat ia masih hidup. Vasu mengatakan bahwa seseorang mengikatnya dalam kotak besar dan mencoba untuk mengambil permusuhan pada dirinya. ia mengatakan Kabir menyelamatkannya. Bihaan mengatakan tak akan terjadi apapun pada Thapki saya selama saya masih hidup.

Sinopsis Thapki Antv Episode 567
Sinopsis Thapki Antv Episode 567
Kabir berpikir ia punya ide untuk mengalahkan Bihaan. ia mengambil Thapki ke kamarnya. Bihaan terlihat marah. Kabir meliputi dirinya dengan selimut dan mengatakan saya akan pergi. terima kasih Thapki pada ia karena telah  menyelamatkan hidupnya. ia pergi dan menutup pintu. ia bilang aku harus menyelamatkan kamu dari Bihaan Pandey dan meminta ia untuk menikah dengannya. Thapki terkejut. Kabir meminta ia untuk menikah dengannya dan memenuhi motifnya. Bihaan berada dalam pemikiran gelisah tentang Kabir dan Thapki dan ingat saat Thapki memeluknya. Vasu datang kepadanya, dan mengatakan Bihaan. Bihaan mengatakan bagaimana saya bisa menanggung semua ini, Thapki saya dengan orang lain di depan saya. ia mengatakan saya hidup dengan mimpi kalau Thapki saya akan kembali kepada saya. ia mengatakan jika cinta saya benar maka ia akan datang. Thapki datang kepadanya dan mengatakan bunga ini adalah untuk kamu dan permen untuk semua orang. Vasu bertanya apa yang terjadi? Thapki mengatakan ia ingin berbagi kebahagiaannya dengan semua orang. Bihaan mengambil bunga dan tersenyum. Sankara terlihat padanya.

Bihaan mengatakan pada Vasu bahwa ia Thapki nya yang mencintai ia dan akan menikah dengannya. Thapki mengatakan ia akan menikah tapi tak dengan ia ... ia menyebut Kabir. Kabir datang di sana sambil memegang barang shagun. Thapki mengatakan ia akan menikah dengan Kabir Katyal. Sankara berpikir sekarang tak perlu membunuhnya, karena ia bergerak dari cara-nya. Thapki meminta Vasu untuk memberkatinya. Vasu memberkati dia. Bihaan meminta Thapki untuk mengakhiri drama nya, dan mengatakan kamu istri saya dan mencintai saya. Thapki mengatakan saya bukan Thapki, tapi Vani. ia mengatakan cintaku saya hanya untuk menjadi suami Kabir dan saya akan menikah besok. ia mengatakan kamu dapat memberikan kita keinginan baik pada pernikahan kami. Kabir mengatakan saya berharap kita mendapatkan berkah dan tak melawan. Bihaan menghancurkan meja dengan amarah nya. Kabir mengatakan saya mengatakan naa. Thapki mengatakan tak apa-apa, dan mengatakan saya hanya perlu orang-orang yang mendapatkan bahagia dalam kebahagiaan saya. Vasu berpikir tiga kehidupan akan hancur dan berpikir bagaimana cara menghentikannya.

Kabir datang ke adiknya Neha. Neha mendapat senang melihat sorban pengantin pria nya. ia kemudian bertindak gila. Kabir menampar ia untuk membuat ia datang ke tatapan nya dan mengatakan saya membalas dendam untuk setiap air mata kamu. ia mengatakan saya menikah dengan Thapki Bihan dan mengatakan ia akan terbakar cemburu. Dhruv berpikir ia harus menghentikan pernikahan entah bagaimana Thapki mempertahankan nya. Aditi mendengar ia dan bertanya mengapa kau katakan Thapki. Dhruv mengatakan saya bercerita tentang Vani dan bilang aku harus berbicara dengannya bahwa keputusan pernikahannya tak benar. Aditi meminta Dhruv untuk mendukung Vani dan menghadiri pernikahannya. ia mengatakan hal yang sama tak terulang, apa pun yang terjadi dengan Thapki. Dhruv meminta ia untuk pergi dan menyegarkan diri. Aditi pergi. Dhruv berpikir bahkan Thapki tak tahu bahwa ia yang memberikan rasa sakit untuk dirinya sendiri juga.

Thapki ingat Bihaan mengatakan bahwa tak ada yang dapat terjadi padanya selama ia masih hidup. Vasu datang kepadanya dan mengatakan hubungan kamu dengan Bihaan adalah selama tujuh kelahiran. Thapki meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa dan mengatakan itu adalah masalah hidup anak saya. Vasu mengatakan kamu menantu kita, dan hal ini kamu langgar dari dalam. ia mengatakan menantu saya tak akan pernah menikah dengan orang lain, karena kita tak memiliki nilai-nilai seperti ini. Thapki mengatakan saya bukan menantu kamu atau istri Bihaan, tapi hanya seorang ibu. ia bilang aku akan menikah dengan Kabir Katyal.

Precap:
Thapki dan Kabir akan menikah. Bihaan membawa preman dan meminta mereka untuk mengalahkan Kabir. Para Preman mengalahkan Kabir. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 568


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 567. Please share...!

Blog, Updated at: 01:33