Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 901

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 901
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 901
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 901. Raman bertanya Ishita tentang pergi ke Ashok. ia bertindak seperti Shagun. Raman meminta ia untuk tanda tangan. ia menandatangani dan memberikan dia. ia akan terkejut dan memberitahu orang untuk mendapatkan bentuk lain. ia bertanya Ishita ia baik-baik saja, melihat tanda-nya, melihat itu.

Dia melihat tanda, dan mengatakan saya minta maaf, sebenarnya aku telah melihat Ashok, jadi mungkin aku teringat Shagun, saya akan memotong dan menandatangani lagi. ia mengatakan ia mendapatkan bentuk lain. ia meminta ia untuk melakukan tanda nya. ia mengatakan ofcourse dan tanda-tanda. Raman melempar bentuk lama.

Ashok mendapatkannya dan memeriksa tanda. ia melihat tanda Shagun dan melihat Ishita. ia mendapat tertegun dan berpikir bagaimana Ishita menandatangani persis seperti Shagun dan mengapa. Pria itu mengatakan kami mendapat tender, kami akan mengumumkan pemenang tender minggu depan, terima kasih untuk datang.

Ishita mengatakan Raman datang, mereka akan pergi keluar untuk perjalanan panjang. ia mendapat panggilan. Beberapa orang menyambut mereka. Raman bilang aku harus pergi kantor untuk pertemuan imp. ia bertanya apa yang salah, Anda tak punya waktu untuk saya, dan bergerak tangannya dengan jengkel. ia melihat Ashok.

Raman melihat ia menatap Ashok. ia pergi ke Ashok dan menyapa dia. ia bertanya tentang bisnis. ia bilang ayolah, aku tahu segalanya tentang Anda. Raman, Suraj dan Ashok mendapatkan terkejut melihat perilakunya. Raman mengatakan maaf, saya minta maaf dan membawanya. Ishita mengatakan bertemu dengan saya sekali dan berjalan dengan Raman.

Ashok meminta Suraj adalah Ishita ini .... Ada sesuatu yang salah. Suraj mengatakan ia berperilaku seperti ia GF Anda, berhati-hatilah. Mihika dan Abhishek datang untuk makan malam di tempat Mihir ini. Mihir bilang aku merasa memasak mudah, tapi tak ada, makanan mendapat dibakar. Mihika bilang aku akan memasak.

Mihir mengatakan kita akan memesan makanan. Mihika pergi untuk membersihkan dapur., Mihir bertanya Abhishek apa yang akan ia miliki. Abhishek tertawa mendengar menu Mihir ini, dan meminta ia tentang ia dan Mihika. Mihir bilang aku ingin melakukan sesuatu yang istimewa bagi Anda berdua, saya ingin melihat Anda berdua bahagia, ia melakukan begitu banyak bagi saya pada saat pernikahan saya dan Rinki ini.

Abhishek meminta apakah Anda yakin. Mihir mengatakan ya. Bala meminta Vandu memakai sesuatu yang istimewa. Vandu bilang aku tak mengerti, kau ingin aku berdandan untuk orang lain dan terlihat baik. ia mengatakan Anda bersiap-siap untuk diri sendiri, Anda berpikir untuk saya, saya akan mengelola anak-anak, bersiap-siap cepat.

Dia bilang aku tak bisa percaya ini. Raman dan Ishita berada di jalan. ia bertanya tentang kontrak, ia mengutip harga dengan baik, ia tak akan suka jika Raman kehilangan ke Ashok. Raman meminta whats masalah nya, Ashok Khanna .... ia bilang aku sedang katakan tentang Anda, saya hanya berbicara dengan Ashok, ia rekan bisnis.

Dia bilang aku benci Ashok, apakah Anda lupa apa yang ia lakukan. ia mengatakan Anda bereaksi berlebihan. ia mengatakan Anda lebih lakukan. ia berpendapat dan mengatakan ia akan pulang ke rumah sendiri, dan meminta ia untuk pergi untuk pertemuan. ia meninggalkan di dalam mobil. ia mengatakan idiot, ia tak membawa saya untuk makan malam. ia mengambil taksi dan daun.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 902


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 901. Please share...!

Blog, Updated at: 13:00