Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 896

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 896
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 896
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 896. Sarika disetrum melihat negara aneh Ishita ini. Sarika habis dan teriakan Romi. ia meminta Romi datang cepat dan melihat Ishita. Sarika berteriak dan meminta mereka untuk berhenti puja. Ibu Bhalla mengatakan apa ini, kau tak tahu aarti tak bisa dihentikan seperti ini. Sarika mengatakan sesuatu terjadi Ishita, silakan datang. Amma meminta Vandu untuk menyelesaikan aarti dan tinggal dengan anak-anak, ia akan melihat Ishita.

Mereka semua bergegas untuk melihat Ishita. Sarika bilang aku tak akan datang. Raman pergi ke kamar dan mereka semua datang ke sana. Mereka semua melihat Ishita. Ibu Bhalla meminta Sarika untuk datang dan mengatakan apa yang telah dilihatnya. ia menunjukkan Sarika untuk melihat. Sarika menangis dan terkejut.

Ibu Bhalla bertanya mengapa ia berhenti aarti. Sarika melihat Ishita tidur dan terlihat normal. Raman duduk di sisinya. Sarika mengatakan saya telah melihat Ishita berteriak dan ia berbicara dalam beberapa suara lainnya. Ibu Bhalla mengatakan saya pikir ia sudah gila, Sarika memanggil Ishita marah dan kemudian akan menelepon saya gila juga.

Ishita bangun dan melihat keluarga. Sarika ingat apa yang telah ia lihat dan menangis. malam nya, Sarika tak dapat tidur dan bangun. ia mencari telepon untuk melihat timing kelas. ia bilang ia telah terus telepon pengisian di aula dan pergi ke sana. ia mengambil telepon dan melihat beberapa bayangan. ia bertanya siapa yang ada. Ishita mengatakan Sarika ....

Sarika berbalik dan melihat Ishita. Ishita bertanya apa yang ia lihat di sana. Sarika mengatakan saya telah melihat beberapa bayangan. Ishita mengatakan tak ada satu, malam nya, pergi dan tidur. Sarika meminta kau baik-baik saja. Ishita mengatakan apa yang akan terjadi pada saya, saya m-baik saja. pagi nya, Mrs. Bhalla mengatakan Amma telah mengirim bhog.

Dia bertanya Ishita mengapa ia mulai bekerja. Ishita mengatakan aku merasa bosan. Abhishek datang untuk menemui mereka. ia mengatakan ia datang untuk berbicara tentang Shagun, mereka telah memeriksa email dan telepon catatan, tak ada yang meragukan pada siapa pun. Mihir mengatakan tapi kau bilang tentang nama Ashok.

Abhishek mengatakan ya, tapi Ashok mengatakan ia berbicara kepadanya tentang Bank materi, kami telah menutup kasus ini, kasus bunuh diri hanya nya, datang ke kantor polisi untuk kertas kerja. Mihir bilang aku tahu semua orang meninggalkan mereka, tetapi Anda semua adalah keluarga saya, saya ingin melihat Anda semua senang, saya akan menemui Anda di kantor.

Abhishek dan Mihir meninggalkan. Mihika bertemu mereka di luar. Abhishek meminta ia tentang film. Mihir bertanya Mihika mengapa ia tak menceritakan, dan meminta ia untuk mengambil cuti. Mihika mengatakan pertemuan ada. Mihir bilang aku akan menanganinya, bersenang-senang pergi. ia pergi. Mihika mengatakan ia tak peduli.

Abhishek bilang aku minta maaf, rencana ini menjatuhkan diri, ia tak merasa cemburu, Anda punya pergi, kami akan pergi untuk film dan makan siang. ia mengatakan tidak, saya akan membantu Amma di rumah. ia merasa rencananya tak bekerja. Ishita berbicara di telepon tentang janji nya. Raman membatalkan janji nya. ia meminta ia untuk menghabiskan waktu bersamanya. ia tersenyum.

Dia bertanya tentang Manoj, mereka bisa bertemu dengannya. ia mengatakan bukan ide yang buruk, dan menunjukkan padanya hadiah. ia tersenyum melihat rantai liontin elegan. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ......... ia membuat ia memakainya dan mengatakan mereka akan menghabiskan hidup dengan cinta. Mereka tersenyum.

Raman dan Ishita bertemu Manoj. Raman bertanya apakah Anda benar-benar ingin meninggalkan Delhi. Manoj bilang aku tak bisa tinggal di sini, saya mengundurkan diri dari pekerjaan, saya tak percaya Shagun pergi, aku masih berpikir ia akan datang dari pintu itu dan berbicara dengan saya. Manoj mengatakan Shagun memberi relasi ini kesempatan pada Anda katakan. Ishita terlihat menuju pintu itu dan pergi untuk melihat.

Dia melihat kamar Shagun ini. Seseorang datang padanya. ia berteriak dan meminta Raman untuk membuka pintu. Raman dan Manoj mendengarnya dan bergegas untuk membuka pintu. pintu akan terkunci. Manoj mendapat duplikat kunci untuk membuka pintu. Mereka masuk ke dalam dan melihat ... .. Raman dan Manoj melihat baik-baik saja, menahan beberapa pakaian. Raman bertanya apakah ia baik-baik saja, ia berteriak.

Dia bilang aku m baik-baik saja, apa yang terjadi. Raman mengatakan Manoj yang Ishita berperilaku aneh, mungkin ia mendapat kejutan dari kematian Shagun ini, ia ingin mendapatkan berkonsultasi padanya. Ishita mendapat pakaian Shagun di tas. Raman bertanya apa ini. ia mengatakan barang-barang yang Shagun, saya m membawa pulang, aku merasa imp untuk Shagun, kami akan tetap. Manoj mengatakan Raman, biarkan ia bawa jika ia ingin.

Raman melihat pendarahan tangannya dan melihat tetes darah di lantai yang menghubungkan ke kamar. Raman dan Manoj mendapatkan terkejut. ia akan terkejut juga. ia mengatakan mungkin ia terluka sementara kemasan tas. Raman meminta ia untuk duduk. Manoj melakukan bantuan luka dan ia menatapnya. ia terlihat menuju ruang dan tersenyum. Manoj menatapnya menatap pintu kamar dan tersenyum. ia merasa aneh.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 897


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 896. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00