Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 771

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 771
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 771
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 771. Sarla mengatakan bahwa tak  ada yang dapat terjadi pada Abhi dan ia tak  akan pergi jauh dari dia, sampai ia berlaku sindoor namanya dan memakai mangalsultra. ia mengatakan mereka akan lulus tes ini juga dan bersatu. Beeji berdoa untuk mereka. Abhi memainkan musik pada instrumen-nya. Aaliya datang ke sana dan bertepuk tangan ... ia bilang itu hebat dan bertanya bagaimana ia bisa melakukan ini? Abhi menyapa adik dari semester ... ia bilang aku melakukan ini karena aku suka melakukannya.

Aaliya mengatakan ada seorang pun yang lebih baik dari ia di seluruh alam semesta ini. Abhi mengatakan bahkan ada seorang pun seperti adikku. ia mengatakan bahwa ia mendapat kontrak untuk ia dan mengatakan itu ditandatangani selama 2 crores rupee. Abhi mengatakan studi Anda bermanfaat bagi saya daripada Anda. Aaliya bilang aku juga akan mendapat itu menguntungkan dan mengatakan saya akan memiliki 50 persen dari penghasilan Anda.

Abhi mengatakan apa pun yang saya peroleh adalah untuk Anda dan Dadi ... Aaliya mengatakan Anda berarti segalanya. Abhi mengatakan apa-apa dan tertawa. Aaliya Tuhan dia. Beeji memeriksa daftar belanjaan dan juga daftar obat Sarla ini. ia bertanya mengapa Anda tak  menulis obat-obatan dan minyak zaitun. Sarla bilang aku tak  akan mati jika saya tak  mengambil obat selama 2-3 bulan.

Dia mengatakan pragya saya bantalan lebih sakit dari saya. Beeji mengatakan ya, Anda mengatakan benar, ia telah melihat banyak hal sejak sebulan. ia mengatakan bahkan hal-hal yang semakin mahal. Pragya mendengar mereka. Sarla meminta ia untuk tak  mengatakan bahwa balai Kumkum Bhagya Pernikahan mereka dijual sekarang, karena rencana pembangun dilewatkan oleh BMC. ia bilang kita tak  bisa mengatakan masalah kita kepadanya.

Pragya mengira aku tak  bisa melihat rasa sakit mereka. ia pikir aula pernikahan kami dijual, dan maa adalah menghentikan obat-obatannya. ia pikir ia telah menjadi beban keluarga, dan berpikir untuk melakukan beberapa pekerjaan dan mendapatkan uang. ia pikir saya harus melakukan sesuatu sehingga mereka membiarkan saya melakukan pekerjaan tanpa mengetahui bahwa saya bekerja untuk uang.

Purab meminta Dadi, sampai kapan kita akan menanggung ini. ia mengatakan orang bersalah yang berkuasa di rumah ini dan pragya luar dan penderitaan. ia mengatakan kita tahu segala sesuatu dan harus melakukan sesuatu. Dadi mengatakan tangan kami diborgol, Dokter meminta kami untuk tak  mengatakan apa-apa, jika terjadi sesuatu padanya maka saya tak  akan hidup, bahkan rumah ini. Purab mengatakan Aaliya memerintah di rumah ini dan mengambil keuntungan dari Abhi.

Dadi mengatakan itu sebabnya aku mengirim Akash dan Rachna dari sini. Aku tak  tahu sampai kapan harus menghentikan mereka. Purab mengatakan kita harus berpikir sesuatu untuk mengekspos mereka dan membawa pragya rumah. Dadi mengatakan kita tak  bisa melakukan apa-apa. Purab mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk membawa ingatannya kembali. Dadi mengatakan tak  pernah, karena berisiko bagi hidupnya.

Purab setuju dan pergi. Dadi berdoa kepada Tuhan dan mengatakan kepadanya bahwa ia menjadi egois di mata anggota keluarganya. ia meminta ia untuk melakukan sesuatu dan membuat Abhi baik. Purab bertabrakan dengan Aaliya dan mengatakan maaf. Ia akan pergi. Aaliya berhenti ia dan mengatakan aku tahu kau marah dengan saya. ia mengatakan Abhi telah mengampuni saya dan meminta ia untuk melupakan masa lalu dan mulai penyegaran.

Purab meminta ia untuk melupakan ia dan mengatakan ia tak  akan menikahinya. ia mengatakan jika Anda memiliki ego dan ingin menikah, kemudian bahkan saya punya ego dan aku tak  akan pernah memaafkan Anda. Aaliya berpikir ia menunjukkan ego bahkan sekarang dan berpikir ia akan membungkuk. ia pergi menemui Tanu.

Tanu bertanya apakah Abhi bertanya tentang dia. ia bilang ia sangat tertarik untuk memenuhi Abhi, para rockstar yang berjalan di belakang uang. Aaliya mengatakan ya, ia hanya sama sama seperti sebelumnya. Tanu bilang aku tak  bertemu dengannya selama satu bulan, dan khawatir bahwa pragya akan bertemu. Aaliya mengatakan ia tak  akan datang kembali untuk nya menjadi baik dan menjanjikan Tanu bahwa ia akan hanya ada dalam hidupnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 772


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 771. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00