Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 893

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 893
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 893
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 893. Raman dan Ishita pendengaran Mrs. Bhalla memarahi Shagun. Ishita berpendapat dengan Shagun. Shagun marah dan mengatakan ia telah mempertaruhkan segalanya untuk bayi ini, bahkan masa depannya, ia tak memiliki tempat untuk pergi, saya tak akan memberikan bayi ini, yang masalah saya sekarang. Raman berhenti padanya. Shagun mengatakan kali ini saya akan meninggalkan negara ini,

Anda tak dapat melakukan apa-apa, BF saya Manoj memiliki surat-surat surrogacy, Anda semua tak punya bukti, ini adalah anak saya, saya pikir untuk memberikan bayi ini untuk Ishita, Anda don 't pantas mendapatkannya, saya tak akan mendengarkan siapa pun, Raman semua milikmu sekarang, aku tak m mengejarnya,

Anda simpan anak saya selama gempa dan saya pikir untuk membalas budi Anda, tetapi keluarga Bhalla tak layak ini, saya tak m besar seperti Ishita, sekarang bayi ini adalah milikku, Ruhi dan Adi juga anak-anak saya, ingat ini, dan melihat mereka akan datang kepada saya untuk yakin, sebagai Ishita tak memiliki apa-apa sendiri. Raman meminta ia untuk mendengarkan. Shagun mengatakan tinggalkan aku, biarkan aku pergi dan daun.

Ishita menangis dan pergi ke kamarnya. Mihir mengatakan Raman yang Shagun dapat melakukan apa-apa dan menginformasikan Abhishek. kekhawatiran Raman. Abhishek datang dan mengatakan ia tak bisa tahu tentang Shagun. Ibu Bhalla mengatakan saya tak tahu Shagun akan melakukan hal ini. Ishita mengatakan Shagun telah mengirimkan pesan video.

Mereka semua melihat video. Shagun bilang aku m di bandara Ishita, aku bakal sangat jauh dengan anak Ishita, Anda tak akan pernah tahu bagaimana bayi tampak dan tetap, hanya aku akan tahu itu karena saya akan ibunya. Ishita meminta Raman dan Abhishek untuk menemukannya. Mereka semua bergegas ke bandara. Abhishek bilang aku akan melihat Shagun, keamanan tak akan memungkinkan Anda.

Abhishek berhenti Shagun dan meminta ia untuk datang dengan mereka. ia mengambil Shagun bersama dan membawa ia kepada semua orang. Shagun bertindak terpeleset dan berjalan dari sana. ia berjalan ke teras. Ishita berhenti Abhishek dan mengatakan biarkan aku berbicara dengannya. Ishita berhenti Shagun dan meminta maaf padanya. Shagun mengatakan demikian Anda meminta maaf untuk mendapatkan bayi.

Dia mengatakan melihat apa yang saya lakukan sekarang dan Ishita berhenti saat ia membawa bayi. Shagun mengatakan tinggalkan aku, aku akan menang kali ini, saya tak akan membiarkan bayi ini pergi ke Anda, Anda akan tahu rasa sakit kehilangan bayi. ia mendorong Ishita dan melompat dari teras. Ishita teriakan Shagun ... .. dan akan shock dan melihat ia terjatuh di tanah. Raman, Mihir dan Abhishek datang ke sana.

Ishita mengatakan Shagun itu melompat teras. Mereka mendapatkan terkejut. Raman mengatakan bayi saya ... Abhishek mengatakan turun dengan saya, tak akan terjadi. Ishita pergi ke Shagun dan semua orang datang setelah dia. Mereka melihat Shagun jatuh mati. Abhishek memeriksa dan mengatakan ia sudah mati. Raman memegang ia dan shock. Ishita menangis dan mengatakan ia dipengaruhi oleh kata-kata kita, aku minta maaf, saya mencoba untuk menyelamatkannya.

Mihir menenangkan dirinya. Abhishek meminta Mihir untuk mengambil Raman, ia harus mengambil tubuh Shagun untuk postmortem. ia meminta penjaga untuk mencatat waktu kematian, 1,15. Abhishek mengirimkan semua dari mereka. Raman pulang dengan darah di bajunya. Ibu Bhalla meminta ia lakukan ia mendapatkan Shagun, whats darah ini, saya katakan Shagun tak akan memberi kita damai.

Dia cukup mengatakan, ia sudah mati, ia menyerah hidupnya. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman bertanya apakah mereka mendapatkan ketenangan sekarang, bayinya yang belum lahir juga meninggal bersama dia. Ishita mengatakan Amma bahwa ia mencoba untuk menghentikan Shagun, tapi ia melompat dari tebing, apa yang akan saya katakan Ruhi dan Adi. Mereka semua menenangkan Ishita. Raman pergi menemui Manoj. Manoj bertanya whats darah ini, kau baik-baik saja, bagaimana Shagun.

Dia mengatakan bagaimana ia baik-baik saja, ia begitu tersinggung. Ia bungkus tasnya dan mengatakan ia meninggalkan rumah ini, para tetangga menghinanya, mereka tak memiliki kemanusiaan, saya datang ke rumah Anda untuk mengambil Shagun, ayolah mari kita pergi, saya mengatur rumah baru, saya akan tinggal dengan Shagun sana, memberitahu saya ia baik-baik saja, kenapa kau terlihat sedih.

Raman menangis. Manoj kehilangan kesabaran dan meminta ia lagi. Raman mengatakan Shagun sudah mati, ia melakukan bunuh diri. Manoj akan terkejut. Raman bilang aku tak bisa menyelamatkannya, aku minta maaf. Manoj duduk shock dan menangis. malam nya, Ishita terlihat tidur. ia bangun dan bertanya siapa yang ada.

Sebuah vas jatuh oleh angin dan ia mengambilnya. Jam menunjukkan 1.15. Ishita pemberitahuan waktu dan memeriksa jam. jam berhenti dan ia bertanya-tanya bagaimana hal itu berhenti, ia telah berubah baterai kemarin. ia mengingatkan Abhishek mengatakan waktu 1,15 dan memeriksa waktu di jam. ia mengatakan Shagun telah meninggal pada saat ini dan jam. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 894


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 893. Please share...!

Blog, Updated at: 08:31