Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 892

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 892
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 892
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 892. situasi tegang di Bhalla rumah. Anak-anak datang dan bertanya mengapa semua orang begitu marah. Simmi mengelola anak-anak. Ishita meminta Amma apakah ia melihat laporan tes DNA. Amma mengatakan tidak. Ishita mengatakan bagaimana ia bisa percaya begitu, dan pergi ke klinik untuk memeriksa laporan. Sarika mengatakan kita dapat mengirim Ruhi dan Adi ke pusat perawatan anak-anak, temannya akan mengelola anak-anak dan bergabung mulai besok, tapi akan Ishita merasa buruk.

Ibu Bhalla mengatakan tidak, saya akan berbicara dengannya, mengurus Ruhi dan Adi. Manoj meminta tetangga mendengar ia sekali. Para tetangga memarahi Shagun dan mengatakan mereka tak akan membiarkan Shagun berada di sini. Shagun kekhawatiran dan orang menendang keluar dari rumah. Ishita dan Amma datang untuk mengambil laporan dan diminta untuk menunggu. Ishita mendapat laporan dan melihat hasil yang positif.

Amma meminta Ishita untuk tak kembali ke Raman. Shagun bertanya di mana saya akan pergi pada malam hari. Manoj bertanya bagaimana mereka dapat membuat Shagun meninggalkan. Wanita bertanya tentang ayah dari anak tersebut. Wanita tegur Manoj dan bertanya bagaimana ia tinggal dengan wanita ini. ia mendorong Shagun dan Raman memegang nya. Ishita datang ke sana dan terlihat pada.

Raman mengatakan saya m ayah dari anaknya, Anda mendapat jawaban. Ishita pulang. ia meninggalkan rumah, dan semua orang menghentikannya. Vandu kata Raman tak memiliki jawaban, bagaimana bisa membiarkan ia tinggal di sini. Raman membawa Shagun rumah. Ibu Bhalla tegur Shagun. Ishita mengatakan Shagun membawa bayi Raman ini. Raman menerimanya. Ishita menangis dan mengatakan Shagun ...

Raman mengatakan aku m mengatakan benar, Shagun membawa bayi kami, ia melakukan ini untuk saya dan Ishita, saya dan bayi Ishita ini, Shagun adalah uang pengganti. Vandu mengatakan Anda bisa punya wanita untuk ini. Raman mengatakan kita punya seorang wanita, yang hanya mempertaruhkan segalanya untuk uang. Ibu Bhalla meminta ia mengapa ia melakukan hal ini, bagaimana Ishita tahan ini, jika Shagun membawa bayi.

Raman membela Shagun dan mengatakan ia akan tinggal di sini sampai ia memberikan bayi. Ibu Bhalla mengatakan ia tak bisa tinggal di sini. Simmi bertanya bagaimana ia bisa mempercayai Shagun. Ibu Bhalla tegur dia. Raman mengatakan siapa pun bisa berubah, aku bisa melihat ia berubah, mungkin ini adalah pertobatan, memberinya kesempatan. Ibu Bhalla mengatakan Anda punya buta cintanya.

Raman mengatakan Ishita bahwa hal ini terjadi untuk dia, memberikan satu kesempatan. Ishita dan Raman pergi ke kamar dan memiliki argumen. ia bertanya mengapa ia diberikan bayi sebagai hadiah dipaksa sekarang, itu juga oleh Shagun. ia menangis dan mengatakan Shagun telah merencanakan semua ini, Anda punya surat-surat yang ditandatangani oleh saya, Anda berbohong kepada saya. ia mengatakan pendapat saya penting juga, Anda memutuskan untuk saya selalu.

Raman mengatakan ia tak mengatakan 6 minggu tak terjadi. ia mengatakan Anda merasa aku m lemah, Aku m sangat kuat, saya tak akan pecah oleh melanggar harapan. Saya tak bisa menahan rasa sakit ini. bunuh diri shagun dan baru adegan seram intro .... ia bertanya apa yang ia katakan, Anda menunjukkan akting ini menjadi kuat untuk orang lain, saya telah melihat rasa sakit setelah kalah bayi, aku mencintaimu, aku tak bisa menahan rasa sakit Anda.

Dia berpendapat dengan ia dan mengatakan ia tak subur dan ia merasa ini sekarang. ia mengatakan ini menampar pada dunia, bahwa istri saya tak subur, ia bisa memiliki anak juga. Shagun bilang aku akan tinggal di sini sampai aku melahirkan bayi. Ibu Bhalla bilang aku tak tahan Anda di sini.

Vandu ejekan dan bertanya bagaimana mereka bisa percaya anaknya Raman. ia bertanya Shagun yang anaknya itu. Raman mengatakan cara saya salah, tapi niat saya tak salah, jika Anda merasa aku salah, maafkan saya, pikir kami akan mendapatkan bayi kita sendiri. Ibu Bhalla mengatakan ya, bayi orang lain-nya, ia berbohong kepada kami dan memasuki rumah ini. ia tegur Shagun. Ishita menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 893


Tags:

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 892. Please share...!

Blog, Updated at: 08:30