Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 890

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 890.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 890.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 890. Simmi dan Ishita akan bertemu Shagun. Simmi bertanya mengapa ia datang dalam hidup mereka, ia telah meninggalkan Raman untuk Ashok, kenapa ia kembali lagi, whats hubungan ia dengan Raman, kita semua tahu anaknya Raman. Manoj terlihat pada. Raman adalah di jalan dan ingat kata-kata Ishita ini.

Dia bilang aku telah menyakiti hati Ishita, ia mencintai saya begitu banyak, saya m kecurangan nya dengan menyembunyikan sesuatu, saya harus mengatakan yang sebenarnya, tetapi orang tua tak akan mengerti, saya akan berbicara dengan Ishita secara pribadi, ia akan mengerti. ia mendapat panggilan dan mengatakan sekarang ... baik-baik saja ..

Aku akan datang kantor. Simmi tak membiarkan Shagun berbicara dan menyebut dirinya tentang seorang wanita berkarakter murah, ia memiliki affair dengan Manoj juga. ia meminta Manoj untuk tak mempercayai Shagun. Manoj mengatakan tidak. Simmi mengatakan Shagun adalah noda pada kewanitaan, mengapa ia berbohong padaku hari itu.

Dia mengatakan sekarang aku tahu kebenaran, kamu akan mati, Anda seorang wanita tak tahu malu dan murah. Ishita meminta Simmi untuk menghentikannya dan membawanya. Ayah Manoj ini mendengar semua ini dan meminta Manoj whats semua ini terjadi, yang perempuan itu, adalah ia menceritakan tentang Shagun siapa Anda ingin menikah,

ibu Anda benar, jadi ia menentang hubungan ini. Manoj mengatakan Anda keliru. Ayah Manoj bertanya kepadanya bagaimana ia bisa diselamatkan dari karakternya bernoda, akan ia menikahinya. Shagun menangis. Manoj memegang tangannya dan mengatakan ayah Anda tak tahu segalanya. Ayahnya bertanya bagaimana bisa ia tinggal dengan ia ketika ia hamil dengan anak orang lain. Manoj bercerita tentang surrogacy.

Ayahnya bertanya apakah ini tak aneh, ia adalah ibu pengganti anak mantan suami, dan istrinya saat ini tak tahu ini, datang dengan saya untuk Mumbai. Manoj mengatakan istri Raman adalah seorang ibu yang baik, ia kehilangan bayinya untuk menyelamatkan anak-anak saya, saya membantu dia, kita tak memberitahu siapa pun untuk mendapatkan bayi stabil sampai 6 minggu, saya pikir kita tak melakukan ini untuk menyembunyikan ini.

Simmi dan Ishita pulang. Simmi mengatakan ia telah mengajarkan pelajaran yang baik untuk Shagun. Raman datang dan Mrs. Bhalla bertanya mengapa ia melakukan hal ini. Raman mengatakan ia ingin berbicara dengan Ishita. Ibu Bhalla dan Vandu meminta ia untuk berbicara infront dari semua orang.

Ishita berpendapat dengan Raman dan meminta ia untuk berbicara infront dari semua orang, ia telah membuat dirinya pengasuh sebagai Shagun digunakan untuk meneleponnya. ia mengatakan ini adalah masalah pribadi kita. ia mengatakan tak ada pribadi antara kita, Aku m tak seperti istri sekarang. ia menangis.

Raman mengatakan Shagun hanya ... Ishita mengatakan Shagun ingin menghancurkan kita, dan hari ini terjadi, Anda akan menjadi ayah dari anaknya, apakah Anda memiliki cerita untuk mengatakan dengan keyakinan, keluarga saya ingin tahu itu. Raman mengatakan saya tak punya jawaban, saya minta maaf, pikir apa yang Anda semua inginkan. Ishita mengatakan perasaan saya tak peduli, saya tak peduli, saya tak ingin tinggal di sini.

Raman meminta ia untuk berhenti. Mihir dan Mihika mencapai rumah. ia bertanya tentang Abhishek. Mihir mengatakan ia benar-benar baik, tetapi mengapa. ia bilang aku menyukainya. ia mengatakan apa, itu fantastis, ia adalah orang yang sangat baik, saya m sangat senang untuk Anda, Anda berdua akan baik bersama-sama, berpikir dengan baik dan memutuskan, yang benar-benar bagus.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 891


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 890. Please share...!

Blog, Updated at: 02:37