Sinopsis Mohabbatein Rabu 28 Desember - Episode 151

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 28 Desember - Episode 151
Sinopsis Mohabbatein Rabu 28 Desember - Episode 151
Sinopsis Mohabbatein Rabu 28 Desember - Episode 151. Raman datang dalam fungsi dan mencari Ishita. Ibu Bhalla bertanya tentang Ishita. ia menyembunyikan air matanya dan mengatakan ia akan datang, aku akan melihat. Raman melakukan aarti dan tangisan. Raman berdoa untuk Ishita dan ia kesejahteraan. Raman menutup mata dan berdoa. Ishita datang dan berdiri di sampingnya. Raman berbalik dan akan terkejut melihat dia. ia memeluk ia dan terima kasih Tuhan. ia menangis.

Ishita bertanya apa yang terjadi. Raman membawanya di luar dan bertanya di mana itu dia, ia memanggilnya. ia mengatakan kepadanya bahwa teleponnya adalah off, becak nya berhenti di jalan dan ia mendapat terlambat. ia menunjukkan padanya bernoda darah dupatta dan chit, ia mendapat pikiran buruk dan terima Tuhan ia baik-baik saja. ia mengatakan mobil aku dan saree ini. ia bertanya apa, ini bukan pallu saree Anda. ia menangis dan mengatakan Simmi mengambil mobil saya, dan pallu ini dari saree Simmi, karena ia telah aus saree sama seperti saya. FB menunjukkan Simmi datang untuk memenuhi Ishita di klinik dan memakai saree sama Ishita.

Simmi bilang aku punya saree untuk Anda, bersiap-siap. Ishita meminta ia untuk pergi dalam mobilnya, dan ia akan datang dengan mobil. Simmi meminta ia untuk datang tepat waktu. Ishita mengatakan ada seseorang yang mengikutiku, Simmi berada di dalam mobil saya. Raman mengatakan memanggil Simmi. Ibu Bhalla meminta mereka whats terjadi. Raman mengatakan apa-apa. Ibu Bhalla bertanya apa yang mereka bicarakan.

Dia mengatakan kita harus pergi sekarang. Mr. Bhalla bertanya di mana Simmi. Appa mengatakan Ishita telah datang sendirian. Ibu Bhalla mengatakan Simmi pergi ke klinik untuk datang dengan Ishita. Mr. Bhalla mengatakan yang gak tersedia. Ishita mengatakan ia datang ke klinik aku namun ... Raman mengatakan kehidupan Simmi berada dalam bahaya. Mereka semua khawatir. Raman menunjukkan pallu tersebut.

Ibu Bhalla menangis dan meminta Raman untuk memanggil polisi. Mereka semua datang ke rumah dan mencoba untuk mendapatkan Simmi. Mereka menyebut kerabat dan polisi. Raman bertanya Ishita mengapa ia bisa terlambat. Ishita ingat bahwa ia merasa seseorang mengikutinya, dan melihat Rinki ada. ia bertanya Rinki apa yang ia lakukan di sini. Rinki menangis dan mengatakan maaf, maafkan aku, ia berbohong kepada semua orang, ia malu.

Ishita bertanya apa yang terjadi. Rinki mengatakan ia memiliki affair dengan seseorang. Ishita akan terkejut. Rinki mengatakan ia merasa kesepian karena Mihir gak ada di sini, ia bertemu teman Australia, ia mabuk satu hari dan ... sekarang ia memeras saya. Ishita tegur ia dan bertanya siapa pria itu. Rinki mengatakan membantu aku silahkan.

Ishita bilang aku memperingatkan Anda, aku mengatakan kepada Anda untuk hati-hati, aku akan membantu Anda, membuat aku berbicara dengan orang yang sekarang itu sendiri, hal ini harus berakhir sekarang, katakan padanya untuk datang di tempat Pammi ini. aku akan berbicara dengannya, Anda gak datang ke sana, aku akan menyarankan Anda pergi dan mengunjungi teman Anda selama beberapa hari. Rinki terima kasih dan tangisan. Ishita bilang aku m membantu Anda hari ini, namun aku gak akan memaafkanmu, Mihir adalah devar aku dan saudara juga. ia pergi.

Raman meminta Ishita untuk menjawab. Ishita mengatakan aku katakan, becak berhenti. Mereka semua berdoa Simmi baik-baik saja. Raman dan Bala mencoba menemukan Simmi. Ishita berdoa untuk Simmi. Raman mendapat panggilan dan mengatakan apa, Aku m datang. Mereka mencapai beberapa tempat dan melihat mobil Ishita ini. Mereka meminta orang-orang di mana wanita. Mr. Bhalla dan Appa juga datang untuk menemukan Simmi.

Bala bertanya apa yang terjadi di sini, kecelakaan atau ... Pria itu mengatakan wanita itu terluka dan ia dibawa dalam ambulans, gak tahu itu kecelakaan atau sesuatu yang lain, mungkin ia meninggal. Raman tegur ia dan panggilan Ishita untuk mencapai kantor polisi segera. Ishita menginformasikan Mrs. Bhalla yang Simmi gak ditemukan, hanya mobil ditemukan, bersantai, Raman dan Abhishek menemukan nya.

Raman dan semua orang mencoba menemukan Simmi. Abhishek mendapat panggilan dan mendapat informasi Simmi ini. ia bilang ia punya berita kecelakaan wanita, ia bisa Simmi. Mereka semua terburu-buru. Dokter memperlakukan Simmi. Raman, Ishita dan semua orang mencapai rumah sakit dan bertanya tentang pasien kecelakaan.

Mereka pergi ke ruang ICU. Abhishek meminta dokter tentang wanita. Raman mengatakan biarkan aku bertemu, ia adikku. Dokter mengatakan ia gak sadar. Ishita meminta untuk membiarkan mereka melihat Simmi sekali. Dokter meminta mereka untuk datang. Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Simmi terluka. Mr. Bhalla pergi melihatnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 29 Desember - Episode 152


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 28 Desember - Episode 151. Please share...!

Blog, Updated at: 02:35