Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 882

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 882
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 882
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 882. Raman pulang dan berpikir apa yang mungkin Ishita berpikir. ia bilang aku meninggalkannya dan pergi untuk melihat Shagun. Ishita membuka pintu dan menyambut ia sebagai ia memiliki kejutan. Shaila Bua memenuhi Raman dan mengatakan ia telah datang untuk mengucapkan selamat Raman dan Ishita untuk menjadi orang tua, ia telah mendapat karunia untuk bayi. keluarga mendapat sedih.

Shaila meminta Ishita untuk beristirahat dan meminta Mrs. Bhalla untuk mendapatkan aktif. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Ishita mengalami keguguran. Shaila kata maafkan saya, saya tak tahu semua ini, aku punya baju untuk bayi, tapi aku tak akan mengambil kembali ini, saya percaya Mata Rani, ia akan melakukan keajaiban satu hari dan mengisi lap Ishita ini.

Dia bilang ia memberitahu semua orang tentang Raman dan Ishita cinta yang kuat yang contoh bagi banyak orang. Ibu Bhalla meminta ia untuk beristirahat. Ishita dan Raman pergi ke mereka kamar. Ishita duduk memegang bunga. ia berterima kasih, untuk tak mengatakan apa-apa Infront Bua ji. ia tetap kesal. ia melihat pakaian bayi dan teriakan kecil. Pyaar tumko bhi hai .............................. memainkan ...... .. Raman terlihat dan merasa sedih melihat ia menangis.

Dia terus pakaian di lemari. ia melihat Raman dan pergi. Raman melihat pakaian bayi. pagi nya, Shaili mengetuk pintu mereka. Raman membuka pintu. Shaila berbicara kepada mereka dan meminta apakah mereka tidur larut malam, dan meminta Raman datang, ia telah membuat pancake fav nya. ia pergi. Raman peduli untuk kaki Ishita dan ia berpendapat kesal dengan hati-hati palsu.

Dia pergi ke kamar kecil. ia mengatakan Vandu benar, setiap orang adalah sama. Vandu meminta Amma untuk berbicara dengan Bala. Amma meminta ia untuk berbicara dengan Appa. Bala mendengar mereka dan mulai bertingkah seperti berbicara dengan seorang gadis. ia mengatakan Vandu bahwa ia harus pergi untuk kelas dan harus sarapan di luar.

Dia pergi. Vandu mengatakan ia berbohong padaku dan meminta Amma untuk pergi dan melihat Bala. Raman berpikir Shagun suka paratha gobi dan ia akan mengambilnya. ia meminta Neelu untuk berkemas parathas, dan membuat alasan bahwa ia menjabat. Ibu Bhalla mengatakan ia membuat ayam dan akan mengirimkan makan siang ke kantornya.

Raman mengatakan saya sedang mengambil seseorang di kantor saya. Raman daun. Simmi terlihat dan berpikir Raman mengambil untuk Shagun, ia juga suka paratha. Simmi meminta Ishita apakah ia berbicara dengan Raman dan memintanya. Ishita mengatakan tidak, whats penggunaan, saya tak bisa memberikan apa yang ia inginkan. ia mencari kotak pakaian Shaila memberi. Simmi mendapat kotak kosong dan menyembunyikannya.

Ishita mendapat panggilan dan mendapatkan sibuk. Simmi keluar dari kamar dan mengatakan Raman adalah pasti menyembunyikan sesuatu. Bala di kafe dan menunggu. ia bilang ia akan pulang dan sambar idli. ia melihat muridnya menangis. Orang bilang aku ingin lakukan mati, GF saya ingin putus dengan saya. Amma datang ke sana dan mendengar mereka berbicara. Bala mengatakan orang bahwa ia akan memperbaiki segala sesuatu dalam hidupnya, ia suka ia banyak dan tak bisa melihat ia menangis.

Amma akan shock dan melihat Bala memegang tangannya dan berkata aku tahu kau akan menjadi pasangan hidup yang besar.. Amma mengatakan ini adalah perubahan Bala, jadi ia ingin terlihat muda, apa yang harus saya katakan Vandu sekarang. ia menyembunyikan wajahnya di balik koran dan terlihat pada.

Shaila dan Mrs. Bhalla berbicara tentang kehilangan Rinki ini. Sarika menyapa Shaila. Ibu Bhalla meminta Sarika mengambil cuti dari kuliah. Sarika bilang aku tak bisa. Ibu Bhalla mengingatkan Sarika memiliki seorang putra. Sarika bilang aku menjelaskan Romi untuk mengurus Rohit, Aku m semakin larut. Ibu Bhalla meminta kehendak Romi perawatan untuk Rohit, ia tak produktif, dan memuji Raman.

Dia mengatakan Romi tak memiliki uang untuk membayar biaya. Sarika mengatakan saya bergabung pekerjaan, saya tak akan mendapatkan tersinggung dan meminta uang, saya akan mendapatkan untuk keluarga saya. ia pergi. Ibu Bhalla akan kesal. Simmi mengatakan Raman tak di rumah dan mungkin Ishita pergi juga. ia mencari sesuatu di laci.

Dia mendapat sisir dan mengambil rambut Raman dari itu. Ishita datang dan melihat Simmi. Simmi menyembunyikan rambut. Ishita bertanya apa yang ia menemukan. Simmi mengatakan apa-apa, saya datang untuk berbicara dengan Anda, saya lupa sekarang. ia pergi keluar dan mengatakan saya harus menemukan ayah dari anak Shagun dan mendapatkan tes DNA Raman ini dilakukan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 883


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 882. Please share...!

Blog, Updated at: 20:44