Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 881

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 881
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 881
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 881. Romi berpendapat dengan Sarika dan meminta ia untuk datang ke rumah. ia pergi untuk mendapatkan tasnya dan pergi untuk menerima tawaran pekerjaan. ia bilang ia yakin tentang menerima tawaran pekerjaan ini, ia harus pulang sekarang. Pria itu mengatakan baik-baik saja, datang kantor di pagi hari, selamat.

Dia mengucapkan terima kasih dan daun. Raman berbicara kepada Manoj. Manoj mengatakan Ishita merasa tak aman, Anda memberikan pentingnya Shagun, apa yang akan ia pikirkan. Raman mengatakan ia harus memahami, Shagun membawa bayi kami. Manoj mengatakan ia tak tahu itu, ia kehilangan bayinya,

apa yang akan ia rasakan, waktu yang tepat, katakan padanya. Raman mengatakan Anda mengatakan tak memberitahu sebelum 6 minggu. Manoj mengatakan ya, namun menyulitkan hal tersebut. Raman mengatakan baik-baik saja, aku akan mengatakan padanya bahwa ia akan menjadi ibu, terima kasih. Manoj meminta ia untuk tak berterima kasih padanya sering.

Ishita marah dan mengatakan Raman akan tidur di sofa, ketika ia mendapat sakit punggung, ia akan mengerti. Raman datang padanya dengan bunga dan meminta maaf. ia mengatakan ada alasan di balik perilaku aneh, saya tak tahu bagaimana Anda akan bereaksi. ia meminta ia untuk mengatakan sesuatu.

Dia meminta ia untuk duduk, dan mencoba menceritakan. ia bilang aku melakukan sesuatu bagi kita, hanya untuk Anda. ia mendapat panggilan dan terputus. ia bilang ia ingin menceritakan pada waktu yang tepat. ia terus-menerus mendapat panggilan. ia menerima panggilan dan akan terkejut.

Dia bertanya adalah Shagun baik saja, saya sedang datang ... ia marah lagi dan mengatakan apapun yang saya lakukan, Shagun datang di antara. ia melihat bunga-bunga dan tangisan.Manoj mengatakan Raman itu imp untuk memanggilnya. Shagun memiliki beberapa pendarahan,

saya memberi injeksi nya, yang tak baik dalam tahap kehamilan ini, saya akan melakukan sonografi besok dan melihat, hal itu terjadi oleh ketegangan. Raman bercerita tentang Ishita dan bertemu Shagun ini, dan khawatir apa yang akan terjadi. Shagun mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Shagun bertanya Raman kenapa ia datang, mengapa ia memberikan kesempatan untuk Ishita meragukan pada mereka, Manoj adalah dengan dia, ia akan beristirahat.

Dia mengatakan Ishita mengatakan semua itu karena ia tak tahu semua ini, saya m yang kuat, saya akan baik-baik saja, pulang ke rumah, aku akan baik-baik saja. Raman meminta apakah Anda yakin. ia mengatakan ya, pulang. ia pergi ke kamarnya. Manoj meminta Raman tak memberitahu Ishita sampai kesehatan Shagun ini mendapat stabil. Raman meminta ia untuk mengurus Shagun. Ishita menangis di rumah.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 882


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 881. Please share...!

Blog, Updated at: 20:42