Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 878

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 878
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 878
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 878. pertemuan Raman Shagun. Raman meminta Shagun untuk datang dalam fungsi Ruhi ini. ia mendapat senang dan mengatakan ia akan bersiap-siap cepat. Raman terima kasih Manoj untuk ide ini. Sarika teriritasi sebagai Romi tak produktif dengan baik, dan ingin presentasinya berjalan dengan baik hari ini. Shagun datang mengenakan saree sebuah.

Raman dan Manoj melihat dia. Raman pujian padanya. Shagun mengingatkan Raman bahwa ia berbakat nya. Raman mengingatkan bahwa ia tak menyukai hitam. Manoj meminta mereka untuk menikmati fungsi. Shagun mengatakan saya akan mendapatkan hadiah perjalanan dan mereka meninggalkan.

Ibu Bhalla mengatakan Simmi tentang teman-temannya datang. Simmi bilang aku akan mendapatkan barang-barang dan pergi. Sarika mengatakan Neelu bahwa ia melakukan pekerjaan Rohit. ia bilang ia punya presentasi hari ini. Ibu Bhalla meminta ia untuk tinggal di rumah, teman-temannya yang datang.

Sarika bilang aku informasi Romi. Ibu Bhalla marah pada dirinya karena senama bahu. Sarika mengatakan Anda tak mengatakan apa-apa untuk Ishita. Ibu Bhalla mengatakan Ishita melakukan tugas menuju rumah pertama. Sarika mengatakan penelitian saya adalah imp juga. Ibu Bhalla mengatakan Ishita dipelajari sebelum menikah.

Sarika meminta whats masalah ia dengan studinya. ia mengatakan maaf, saya tak bisa menjelaskan lebih lanjut, saya akan mencoba untuk datang segera. ia pergi. Ibu Bhalla mengatakan aku tahu ini akan terjadi. Ishita adalah di klinik dan menunggu pasien. ia mengatakan Batra bahwa pasien tak datang, ia tak dapat menghadiri fungsi Ruhi ini.

Dia meminta maaf dan mengatakan menteri negara terjebak dalam pekerjaan. ia bilang ia bisa lebih baik menghadiri fungsi putrinya, ia tak peduli menteri apapun. menteri mendengar dan mengatakan ia mengatakan benar, dan meminta ia untuk meninggalkan untuk fungsi putrinya. ia mengatakan yang baik-baik saja.

Dia menegaskan. ia mengatakan baik-baik saja, saya akan melakukan prosedur besok dan memberinya resep. ia pergi. Vandu meminta Shravan untuk bersiap-siap, mereka harus menghibur untuk Ruhi. Shravan bilang aku tak akan pergi. Bala datang dan ia mengeluh tentang Shravan. Shravan mengatakan mereka hanya memarahinya dan berjalan.

Bala mengatakan aku bakal gym, aku akan datang dalam beberapa waktu. Vandu bertanya kapan ia bergabung. ia bilang aku harus fit untuk tetap muda dan daun. ia menemukan perilaku yang aneh. Raman panggilan Vandu. Vandu kata maaf, saya pikir kami tak akan bisa datang. ia tersenyum dan mengatakan halus. ia mengatakan Ishita baik dan Vandu tak di sini, tak akan ada masalah. Shagun mengatakan kita akan masuk ke dalam venue.

Dia mengatakan Ishita akan merasa buruk. ia bilang ya, ia bisa mendapatkan salah, saya akan berhati-hati, jika Anda mengatakan, aku akan pergi. ia mengatakan Vandu dan Ishita tak datang, Anda dapat bertemu Ruhi, dan kursi belakang. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang. ia pergi. ia mengatakan Raman mengurus Ishita, saya harus berhati-hati juga.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 879


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 878. Please share...!

Blog, Updated at: 01:05