Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 877

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 877
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 877
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 877. Bala memenuhi Abhishek luar dan bertanya bagaimana aku cari, dan mengingatkan rencana Abhishek untuk membuat istri merasa tidak aman. ia bilang aku akan menjadi infront menarik Vandu. Abhishek meminta ia untuk tidak berubah terlalu banyak. Bala mengatakan filosofinya tentang upaya pertama dan kedua kalinya. Abhishek setuju dan bertanya tentang Mihika.

Bala mengatakan Mihir mengambil Mihika untuk memiliki golgappa ke tempat nongkrong mereka sendiri, aku memiliki tanggal sekarang dan daun. Abhishek mengatakan ketika aku bertanya, Mihika tidak memiliki mood, sekarang ia pergi dengan Mihir, Bala kata yang tepat, aku suka Mihika banyak, aku akan bekerja keras untuk mendapatkan ia sebelum terlalu larut.

Raman datang untuk memenuhi Shagun. Manoj menceritakan tentang keadaan tertekan Shagun ini, hal itu terjadi pada kehamilan, ia hilang Adi dan Ruhi banyak. Raman bilang aku akan mencoba. Shagun tangisan melihat Adi dan Ruhi ini foto. Raman meminta ia baik-baik saja. ia meminta ia untuk datang untuk drive, mereka akan memiliki fav icecream nya maka belanja.

Dia menolak. Manoj terlihat pada. Raman berpikir bagaimana membuat suasana hatinya baik-baik saja. Mihir dan Mihika makan golgappas. Abhishek datang ke sana dan bergabung dengan mereka. ia makan golgappas dengan mereka. Mihir bilang aku sudah selesai. Mihika mengatakan kau ingin aku menang dan suasana hati aku menjadi baik.

Mihir mengatakan tidak, Anda memilikinya, aku sudah selesai. Mihika mendapat telepon dari Pathak dan mengatakan ia harus mencapai di 15mins. Abhishek bilang aku akan membawa Anda. Mihir, Mihika dan Abhishek meninggalkan mobilnya. Ishita berbicara dengan perawat dan meminta ia untuk tidak mengambil janji untuk malam.

Dokter datang dan meminta Ishita tidak pulang lebih awal hari ini. Ishita bilang aku harus segera pergi. Dokter mengatakan maaf, pasien mengatakan Anda akan melakukan perawatan yang terbaik. Ishita bercerita tentang Ruhi. Dokter memberitahu tentang pasien imp. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan berbicara dengan Ruhi pertama dan kemudian mengkonfirmasi Anda.

Abhishek tetes Mihika dan Mihir. ia mengucapkan terima kasih. Abhishek ingin ia yang terbaik. ia tidak menjawab dia, dan meminta Mihir untuk datang. Mihir bercerita tentang kenangan lama dan memberinya beberapa permen. ia tersenyum dan makan puri. Mihir mengatakan ini adalah Anda fav. Abhishek akan cemburu melihat mereka. Mihir berjalan dengan Mihika.

Ishita panggilan guru dan pembicaraan untuk Ruhi Ruhi ini. ia mengatakan dokter Batra bercerita tentang janji imp di malam. Ruhi mengatakan tapi aku punya fungsi. Ishita mengatakan ya, aku bilang aku akan meminta Anda pertama kali. Ruhi meminta ia untuk merawat pasien karena ia akan memiliki rasa sakit.

Dia meminta ia untuk melakukan pekerjaannya. Ishita mendapat senang dan mereka aku mencintaimu satu sama lain. Ishita terima kasih dan mengatakan aku akan menginformasikan Raman. Raman mengatakan Manoj yang Shagun masih hilang anak-anak. Ishita panggilan Raman dan menceritakan tentang pengangkatannya.

Dia bilang aku diberitahu Ruhi, ia mengizinkan saya, Anda mencapai tepat waktu. Raman mengatakan Manoj tentang Ishita tidak datang dalam fungsi Ruhi ini. Manoj menyarankan ia untuk mengambil Shagun bersama, Shagun akan senang melihat Ruhi. Raman mengatakan Ishita akan merasa buruk. Manoj mengatakan Shagun dapat duduk jauh dan hanya melihat Ruhi, membawanya, minimal untuk bayi Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 878


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 877. Please share...!

Blog, Updated at: 01:03