Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 874

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 874
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 874
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 874. Raman mengatakan ini tak akan ada gunanya. Abhishek meminta Neelu untuk datang. Ibu Bhalla bertanya mengapa Neelu. Abhishek meminta ia untuk mengerti, ia akan mengambil sidik jari bahkan Sarika ini. Pria itu mengatakan laporan akan datang dalam 2-3 jam. Bala menunggu gadis itu di kafe dan menemukan bunga yang sempurna.

Appa datang di sana. Bala berpikir apa yang Appa lakukan di sini, jika Appa melihat ia dengan gadis itu, ia tak akan meninggalkan dia. Appa mengatakan saya pikir saya harus tak datang ke sini. ia melihat Bala ada. Bala tersenyum dan menyapa Appa. Mereka saling bertanya apa yang mereka lakukan di sini.

Bala mengatakan ia telah datang ke sini untuk bertemu dengan seorang teman. Appa bertanya tentang bunga. Bala kata teman saya adalah dari usia saya, ia akan menikah, ia tak romantis dan tunangannya mengeluh, ia meminta saya beberapa tips untuk memiliki pernikahan yang bahagia, jadi saya melakukan konseling dan membimbingnya, ia menikah begitu terlambat.

Dia memberikan bunga untuk pelayan dan meminta Appa mengapa ia mengenakan kemeja keren. Appa terletak sekitar rekan lamanya untuk bertemu dan ia telah datang dalam gaya pakaian. Appa bilang aku harus pulang sekarang. ia mendapat panggilan Amma dan bilang aku akan mencapai rumah. ia mengatakan Bala tentang Abhishek mempertanyakan wanita.

Mereka berdua meninggalkan rumah. Abhishek meminta staf untuk mendapatkan saksi mata dan meminta mereka untuk berdiri dalam antrean, sehingga saksi mata mengidentifikasi pembunuh. Para wanita berdiri di baris. Mihir bilang aku tahu Anda melakukan tugas, Anda tahu mereka, adalah prosedur ini diperlukan.

Abhishek mengatakan tolong beritahu saya melakukan pekerjaan saya. Abhishek meminta pria tentang wanita yang telah ditembak oleh senjata. Pria itu terlihat pada semua orang. ia menunjuk Mihika dan mengatakan ini adalah bahwa wanita yang telah ditembak. Mereka semua mendapatkan terkejut dan melihat Mihika. Mihika akan bingung.

Ishita bertanya apa, orang akan keliru, ada banyak orang, ia tak bisa menjadi seorang wanita itu. Mihika mengatakan kami bermain game, saya ditembak dengan pistol, tapi di mana Rinki. Pria itu mengingatkan Romi, Mihika, Sarika, Adi dan Ruhi menembak dalam permainan. FB menunjukkan Mihika mengambil pistol Kumar dan menembak balon.

Mihika bilang aku tak tahu itu gun salah. Pria itu mengatakan saya ingat ia berkata pistol terlihat nyata. Abhishek meminta Mihika yang ia katakan kebenaran. Mihika bilang aku tak tahu tentang Rinki. Ishita meminta Raman untuk memberitahu Abhishek. Amma mengatakan Mihika tak bisa melakukan ini, dan meminta Mihir ia pikir Mihika akan membunuh Rinki, ia khawatir untuk Rinki.

Abhishek bilang mungkin ini tak disengaja, kita tahu pistol memiliki peredam dan Rinki ada di pandaal, sampai yang terbukti, tak ada yang bisa terjadi. Amma mengatakan Mihika tak bersalah. Ibu Bhalla mengatakan kita semua tahu Mihika tak bersalah. Mereka semua menangis. Shagun meminta Mihika mengaku ia melakukan kejahatan ini, cukup yang, Mihir berada di penjara selama 15 hari.

Ishita mengatakan hanya diam, Anda melakukan drama. Shagun bertanya apakah ia tak mendengar apa yang dikatakan Abhishek. Raman menenangkan Shagun. Ishita bertanya Raman kenapa ia menenangkan Shagun, ketika mereka khawatir. Shagun mengatakan ia hanya khawatir untuk bayi. Ishita menatapnya marah.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 875


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 874. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00