Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 875

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 875
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 875
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 875. Raman meminta Abhishek dapat shagun cuti. Abhishek mengatakan ya, dan meminta Shagun untuk memegang kendali, ia mengerti Mihika telah menembakkan pistol, tapi ia harus yakin sampai laporan sidik jari datang. Raman meminta Shagun untuk mengurus. ia pergi. Ishita menangis. ia meminta Abhishek memahami Mihika telah membantu Rinki, ia tak memiliki motif untuk membunuh Rinki, ia mengorbankan cintanya. Abhishek bilang aku ingin tahu motif.

Ashok datang dan mengatakan yang akan memiliki motif untuk membunuh Rinki. Raman memegang kerah dan tegur dia. Abhishek bilang aku telah memanggilnya. Raman bertanya mengapa. Abhishek mengatakan ia seperti kakak Rinki dan suami mantan Mihika ini. Ashok mengatakan motifnya Mihir, Mihika menikah saya untuk menyimpan Mihir, ia tak membiarkan saya menyentuhnya, ia membunuh Rinki untuk Mihir. Mihir meminta Ashok untuk tutup mulut.

Ashok mengatakan melihat bagaimana ia marah, ia masih mencintai Mihika, Mihika telah menewaskan Rinki untuk mendapatkan Mihir. ia meminta Raman untuk memahami. Abhishek meminta Ashok untuk meninggalkan. Ashok mengatakan Aku di sini untuk membantu. Ishita meminta Abhishek untuk menendang keluar Ashok, ia tak bisa menghina Mihika. Ashok mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan di sini dan daun. Ishita pelukan Mihika dan konsol nya. Mihika bilang aku tak membunuh Rinki ...

Raman bertanya-tanya bagaimana Mihika bisa melakukan ini. Ishita meminta Hoiw bisa ia berpikir begitu, dan berpendapat dengan dia. Raman mengatakan saya tak tahu, Mihika diterima ia telah ditembak. Ishita mengatakan itu tak berarti peluru yang menewaskan Rinki, Anda meninggalkan keluarga dan berdiri dengan Shagun. ia meminta ia untuk tak membawa Shagun di antara, ia tak percaya semua ini, tapi harus percaya, Abhishek akan datang dengan laporan, kita akan tahu.

Dia pergi. ia mengatakan Abhishek akan membawa hasil dan Mihika akan terbukti tak bersalah. Bala meminta Mihika tak mengambil ketegangan, sidik jari tak akan cocok. Appa meminta Amma untuk menjadi kuat. Pria itu mendapat hasil. Abhishek memeriksanya. Raman bertanya apa yang terjadi, tak ada sidik jari perempuan akan cocok. Ishita meminta Abhishek mengatakan. Abhishek mengatakan sidik jari di pelatuk pistol cocok dengan Mihika ini. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Appa mengatakan ini tak bisa terjadi. Abhishek bilang aku punya laporan, tak ada kebingungan, saya m menangkap Mihika untuk kejahatan pembunuhan Rinki ini. Ishita mengatakan tidak, Anda tahu Mihika baik, ia tak memiliki motif. Amma mengatakan Mihika tak melakukan apa-apa. Mihika akan diborgol. Ibu Bhalla melihat Mihika. Polisi mengambil Mihika. Ishita meminta Raman whats semua ini, melakukan sesuatu, Mihika tak salah.

Raman meminta Mihir untuk datang. Ishita bilang aku akan datang. Raman meminta ia untuk tinggal di rumah dan melihat mumi, karena ia harus tahu ini. Ishita menangis dan kemudian terakumulasi kekuatan untuk memenuhi Amma. Amma berdoa untuk Mihika. Ishita datang ke Amma dan menghiburnya. Amma bertanya apa Raman merasa, aku tahu Raman tak akan percaya ini. Amma bilang aku tahu siapa yang akan membantu saya dan bergegas ke Mrs. Bhalla.

Dia meminta Mrs. Bhalla untuk membantunya, Mihika tak melakukan apa-apa. Ibu Bhalla mengatakan pikiran saya tak bekerja, saya tak tahu Mihika, saya telah kehilangan putri saya dan kepercayaan. Abhishek membawa Mihika kembali, dan mengatakan kita telah melakukan investigasi kami, kami berbicara kepadanya dan harus tahu apa yang terjadi, Mihika tak bersalah dan tak sengaja membunuh Rinki.

Dia mengatakan Kumar telah menyembunyikan pistol di toko karena ada detektor logam di adil, Rinki datang ke sana untuk melihat Kumar, Mihir melihatnya dan kiri, Ishita bertemu Kumar dan mengirim pesan ke Rinki, Mihika datang ke sana dan menembak balon, yang ditembak Rinki , ia jatuh dan bahwa pemilik toko telah dilemparkan menyenangkan juga. Ishita terima kasih Abhishek. Abhishek kata Raman telah ditebus Mihika dengan menelepon Pathak. Amma berkat Raman.

Abhishek kata Raman memberi pernyataan bahwa Mihika tak bersalah, itu hanya kecelakaan. Mihika berkat Raman. Raman mengatakan halus, tak ada yang akan menyalahkan Anda sekarang. Mereka semua pergi ke Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla meminta Raman dan Ishita untuk meninggalkannya sendirian. Raman mengatakan Mihika tak melakukan ini dengan sengaja.

Ibu Bhalla mengatakan saya percaya Mihika, Mihika pecah kepercayaan saya dan membunuh Rinki, Anda tak memikirkan Rinki, dan memberi pernyataan bahwa Mihika tak bersalah, Mihika telah ditembak di hati saya. Mihika tak bersalah. Amma dan Mihika terlihat dan menangis. Kumar bertemu beberapa wanita dan meminta ia untuk memberikan pics, ia akan meninggalkan negara dan pergi, ia telah diperas ia untuk melakukan pekerjaan ini, ia tak berhubungan dengan pembunuhan, ia ingin pergi ke keluarganya di Australia.

Wanita memberikan pics. ia pergi. Ishita pergi ke Mihika. Mihika bilang aku tak membunuh Rinki dan teriakan. Ishita mengatakan saya tahu, tak memberikan penjelasan apapun. Raman datang dan mengatakan saya tahu Mihika tak melakukan ini dengan sengaja, Mihika mencintai Rinki, Mihika seperti sistser saya, jangan salahkan diri Anda Mihika, yang seluruh, aku tahu hatimu begitu bersih, ibu kehilangan putrinya, ia akan mengampuni Anda segera, jangan terus membebani diri sendiri. Ishita memeluk Mihika.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 876


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 875. Please share...!

Blog, Updated at: 08:01