Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 859

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 859.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 859.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 859. Mihir meminta keluarga mana Rinki pergi. Simmi bilang aku mencoba menelepon semua teman-temannya, aku tak tahu. Ishita memberitahu Mrs. Bhalla tak mengatakan apa-apa untuk Mihir. Mihir meminta mereka tentang Rinki. Raman dan Shagun bertemu Manoj di rumah sakit dan bertanya bagaimana melakukan Laxmi memiliki diabetes.

Manoj mengatakan seseorang mengubah laporan, kita harus membuat mereka dihukum, kita harus mendapatkan ibu pengganti baru, yang lain kita harus membekukan embrio, kita harus melakukan semua proses lagi, yang lain surrogacy tak akan sukses. Raman menangis dan mengatakan Ishita melakukan begitu banyak bagi saya,

kita harus memberikan kesempatan ini padanya. Manoj mengatakan kami akan mencoba, tapi kami memiliki sedikit waktu. Raman mengatakan kita akan mendapatkan siapa saja yang akan melahirkan Ishita dan bayi saya. Shagun terlihat pada. Manoj mengatakan bagaimana kita akan mendapatkan ibu pengganti baru dalam satu hari, inseminasi tak mungkin hari ini.

Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays .......... Shagun mengatakan kita ingin ibu pengganti yang sehat dan bugar, aku m sehat, aku memiliki dua anak, aku akan menjadi ibu pengganti bayi Ishita ini. Raman dan Manoj mendapatkan terkejut. Shagun kata Raman, Ishita melakukan begitu banyak bagi aku dan menyelamatkan anak-anak saya,

saya telah melakukan aku pemeriksaan tubuh yang lengkap, aku m fit, Raman tahu saya, dia adalah ayah dari anak-anak saya, mengapa kita tak mengambil kesempatan, dan meminta Raman hanya setuju, mereka akan mulai prosedur sekarang. Raman mengatakan aku tak tahu.

Dia bilang aku ingin melakukan ini untuk Ishita, dia melakukan banyak bagi saya, dia membuat aku dari sampah, dia mengubah hidup Adi, dan mengurus Ruhi, dia melakukan banyak untuk anak-anak saya, aku ingin bertobat karena kesalahan saya, silahkan, OT dan embrio siap, kamu dan Manoj di sini, kita harus mulai prosedur ini dan tak membuang-buang waktu.

Mihir bilang aku tahu ada beberapa masalah, dia tak berbicara dengan aku dengan baik, aku tak tahu dia tak bertemu dengan kamu semua, di mana dia pergi. Ishita mengatakan kita akan mendapatkan dia. Tanyanya yang dia menyembunyikan sesuatu, Simmi kata Rinki bertemu teman-teman prianya, yang mereka, yang adalah pertemuan Rinki, aku mendapat tagihan kartu kredit.

Ishita bilang aku tak tahu, kamu bertanya Rinki ketika dia datang. Dia pergi untuk membuat panggilan. Ibu Bhalla meminta Amma untuk memanggil Raman, ia tak mengambil panggilan siapa pun, aku m khawatir untuk perbuatan-Nya, tak tahu di mana dia sibuk, aku ingin mengatakan kepadanya Mihir telah kembali, kamu memanggilnya.

Amma mengatakan baik-baik saja, tak mengambil ketegangan. Neelu kata Abhishek telah datang, dia memanggil kalian semua. Ibu Bhalla mengatakan mungkin dia harus tahu tentang Rinki. Raman mengirimkan Shagun untuk PL dan terima kasih untuk bantuan ini. Shagun bilang aku sedang tak melakukan kebaikan apapun.

Manoj meminta Raman tak perlu khawatir dan mengambil Shagun. Raman bilang aku ingin melihat Ishita bahagia, ketika dia tersenyum memegang bayi dan berdoa untuk Tuhan untuk membuat semuanya baik-baik saja. Mihir meminta Abhishek apakah dia menemukan Rinki. Ibu Bhalla meminta dia untuk mengatakan. Abhishek mengatakan Rinki sudah mati. Keluarga akan terkejut. Mereka semua mendapatkan bermata berkaca-kaca. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 860


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 859. Please share...!

Blog, Updated at: 23:59