Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 844

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 844. Ishita berbicara dengan Abhishek dan menceritakan tentang pabrik bisnis ilegal Ashok yang memiliki pekerja anak. ia bilang ia akan berangkat ke pabrik sekarang, untuk mendapatkannya disegel dan meminta ia untuk tak datang, untuk keselamatan dirinya. Ashok dan Suraj melihat Raman dalam partai. Ashok mengatakan demikian Raman telah datang tanpa Ishita. Suraj meminta whats rencananya.

Simmi mendapat kemeja dan berpikir itu harus berubah dengan tas Rinki ini. ia mengatakan mungkin Rinki membeli ini untuk Mihir, sangat mahal, yang tak ukuran Mihir ini, untuk siapa ia membeli ini, whats terjadi. Rinki datang dan swap tas. Simmi bertanya padanya tentang kemeja. Rinki mengatakan saya pikir pemilik toko memberi ukuran yang salah oleh kesalahan, saya akan menukarnya.

Dia pergi. Ashok mendapat panggilan polisi ini. ia memberitahu Ashok bahwa Abhishek telah menggerebek di pabrik. Ishita telah diberitahu tentang pekerja anak di sana, Abhishek telah disegel itu. Ashok marah dan mengatakan Suraj. Ashok memberitahu semua orang bahwa Raman akan menjadi ayah segera dan mengucapkan selamat kepadanya. Suraj meminta Ashok untuk menghentikannya. Raman mengatakan Anda salah Ashok, istri saya sedang hamil dan ia mengalami keguguran.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 844
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 844
Ashok bertanya apa, keguguran, itu sangat sedih. ia mengatakan ia memiliki banyak komplikasi sebelumnya, orang biasa menyebut Baanch, jadi sedih untuknya, bayi Anda tak bisa bertahan hidup, bagaimana ini terjadi. ia bilang aku akan memberitahu mereka, keluarga Bhalla diculik dan Ishita menyelamatkan mereka dengan keberanian, dan Raman hanya melihat, begitu sedih, Raman tak bisa menyelamatkan bayi, Ishita seharusnya menikah dengan seorang pria yang sebenarnya.

Raman mengatakan saya tak perlu membuktikan kedewasaan saya kepada Anda. Mereka mulai berdebat. Raman memegang kerahnya marah. Pria itu berhenti mereka dan meminta Ashok tak membicarakan masalah pribadi Raman di sini. Raman pergi dan minuman dalam kemarahan. Abhishek berkat Ishita dan mengatakan kita menyelamatkan anak-anak dan memberitahu LSM, kau pekerjaan besar, Anda memberi kebohongan baru untuk anak-anak.

Raman adalah pada cara mengemudi, dan minuman mengingat ejekan Ashok bahwa ia tak bisa melindungi istri dan anak-anaknya. ia drive gegabah. Ishita di rumah dan mengatakan Raman akan senang mengetahui pabrik Ashok punya disegel, ia akan kesal aku tak mengatakan ia dan mengambil Neil dan Abhishek bantuan. ia bertanya-tanya kenapa ia tak datang sampai sekarang dan menyebutnya.

Dia akan terkejut untuk mengetahui tentang Raman ... ia berjalan ke kantor polisi dan meminta Abhishek mana Raman. ia mengatakan tenang dan menunjukkan Raman. ia bilang ia sedang mengemudi dalam keadaan mabuk. ia mengatakan mengambil baik-baik saja dan meninggalkan dia, silakan, ia dalam keadaan khawatir. Abhishek mengatakan baik-baik saja, berjanji ini tak akan terjadi lagi, mobilnya mengalami kecelakaan, ia bisa meninggal.

Dia meminta maaf dan mengatakan ia akan membawanya pulang. Ishita tegur Raman untuk mengemudi mabuk. Ia turun mobil dan ia meminta ia untuk duduk di dalam mobil. ia mengatakan Anda benar, saya harus dihukum, semua ini adalah karena aku, tinggalkan aku di sini, aku akan mati, semua orang akan bahagia. ia mengatakan maaf, pulang, lupa ini. ia meminta ia untuk melupakan dan meninggalkan.

Dia berjalan di jalan sementara hujan. ia bertanya apakah ia mempertanyakan tentang hubungan mereka. ia bilang aku sedang meminta Tuhan, mengapa Tuhan selalu menyambar segala sesuatu dari saya. ia bertanya Tuhan mengapa ia mengambil bayi itu, dan menangis. ia mengatakan Tuhan adalah egois, saya akan memberikan Ishita semua kebahagiaan. ia meminta Ishita untuk meninggalkan ia dan lipatan tangan.

Dia bilang aku tak bisa memberikan apa-apa. ia menampar ia meminta ia untuk menghentikannya. ia meminta ia bersiap-siap untuk meninggalkan ia dengan datang dengan kata Ashok, baik menjawab ia atau mengabaikannya. ia mengatakan bahwa anjing disebut Anda Baanch. ia mengatakan meninggalkannya.

Dia mengatakan Anda bisa menjadi seorang ibu. ia mengatakan tak kesalahan Anda, tak terpengaruh oleh kata-katanya, kita akan mendapatkan ia dihukum, Abhishek mengambil tindakan terhadapnya. Raman bertanya akan hal ini membuat Anda seorang ibu lagi dan keluar anak kembali. ia bilang aku m wanita lengkap, kenapa kau merasa bersalah, Anda suami saya mencintai, terlihat di mata saya, yang hanya mencintai dan menghormati Anda.

Dia mengatakan tak menangis, bagaimana Anda bisa mengatakan Anda tak cocok untuk saya. ia menangis. ia mengatakan cinta kita kuat, kami saling mencintai. ia mengatakan mimpi kita akan dipenuhi, Ishita akan menjadi ibu dan memeluknya. ia menenangkan dirinya. Mereka memeluk dan tersenyum.

Dia membawanya bersama. Precap: Ishita bertanya mengapa kita berbicara jika kita tak ingin bayi. Raman mengatakan Manoj telah mengatakan kepada saya tentang surrogacuy. ia membantah. ia melihat Adi dan Ruhi ini pic dan mengatakan mereka cukup bagi saya, mengapa Raman tak mengerti ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 845


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 844. Please share...!

Blog, Updated at: 01:41