Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 845

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 845. Raman bangun dengan mabuk. Ishita mendapat anggur dan Raman bertanya apa yang ia lakukan. ia membuat ia menyadari kesalahannya. ia mengatakan maaf, aku akan berhenti minum, menghentikannya. ia meminta ia benar-benar menyesal. ia bersumpah pada anggur. ia mengatakan baik-baik saja, aku telah mengampuni Anda, aku bakal klinik, sarapan dan pergi ke kantor. ia meminta jawaban tentang surrogacy, anak mereka.

Dia mengatakan kita tak ingin bayi, mengapa kita berbicara lagi. ia mengatakan Manoj mengatakan bodoh nya cara bukti. ia bilang aku tak tahu mengapa kita bicarakan, silakan tak sekarang. ia pergi ke kamar dan teriakan Ruhi ini. ia mengatakan mengapa Raman tak memahami, aku ingin melupakan semua ini, ia tak membuat aku lupa ini. aku ingin menutup bab ini.

Saya ingin semua orang menjadi bahagia dan tak berharap keajaiban setiap lagi, mukjizat tak terjadi dalam kehidupan nyata. ia melihat Adi dan Ruhi ini pic dan mengatakan Anda berdua dengan saya, aku tak ingin apa-apa lagi. Raman bilang aku tak akan kehilangan begitu cepat, mimpi bayi kami akan terpenuhi. Manoj berbicara kepada ibunya panggilan video.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 845
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 845
Shagun berbicara kepada Pathak di telepon dan mengatakan aku akan menceritakan tentang kegiatan ilegal Ashok. ia datang untuk berbagi dengan Manoj dan melihat ibunya. Manoj menceritakan tentang pasangan flatnya Shagun, dan mengatakan ia akan bicara nanti. Shagun meminta whats salah dengan Anda, apa yang Anda katakan. Manoj mengatakan bahwa aku mencintaimu. ia mengatakan mendengarkan, menghentikannya, aku katakan tak ada di antara kami, kami hanya berteman. ia pergi ke kamarnya.

Ibu Bhalla suka hidangan dan memuji Mihika. Mihika mengatakan kredit pergi ke Simmi, ia mengajari aku dan Rinki. Ibu Bhalla mengatakan ia khawatir untuk Rinki, ia tak datang ke rumah atau untuk melihat Ishita, Anda berdua bersahabat, menjelaskan ia menjadi pintar. Mihika bilang aku akan berbicara.

Simmi datang dan tampak pada. Ibu Bhalla mengatakan Anda berdua pergi untuk makan malam hari Ishita pulang. Mihika mengatakan tidak, kita tak bisa bertemu, Rinki mengatakan ia memiliki beberapa ujian. Ibu Bhalla mengatakan mungkin aku salah dengar. Simmi berpikir Rinki dibohongi bungkam, kenapa ia berbohong kepada kami, aku harus berbicara dengannya.

Ishita memenuhi Abhishek di kafe. ia mengatakan Abhishek tentang pabrik Ashok lain ilegal, Pathak telah menginformasikan. Abhishek mengucapkan terima kasih, kami akan menangani dan tak membawa Anda bersama, yang berbahaya bagi Anda. Seorang pria mendengar ini. Ashok mengatakan ini adalah hilangnya Suraj kami.

Suraj mengatakan bagaimana Ishita tahu tentang hal itu. Pria itu menyebut Ashok dan mengatakan kepadanya tentang Ishita memberikan info untuk Abhishek, ada seseorang yang memberikan info ke Ishita. Ashok mengatakan baik-baik saja, mengikutinya dan membuat aku diperbarui. Ashok mengatakan ini untuk Suraj.

Suraj mengatakan Ishita bertemu ACP saja, itu berarti Raman tak tahu ini. Ashok mengatakan siapa yang melakukan ini. Suraj mengatakan mungkin musuh lama Anda, hanya berpikir siapa itu. Ashok kenang Shagun dan mengatakan aku tahu itu, Shagun telah melakukan ini, ia telah menjadi baik pemberi selamat untuk Raman dan Ishita, jika ia melakukan ini, ia akan harus membayar untuk ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 846


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 845. Please share...!

Blog, Updated at: 09:50