Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 840

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 840. Raman masuk bangsal dan melihat Ishita. ia memegang tangannya dan mendapat sedih. ia mendengar bayi memanggilnya dan loots di perut Ishita ini. sulih suara mengatakan Papa aku mencintaimu banyak, itu bukan waktu datang, saya minta maaf. ia mengatakan tak sayang, aku minta maaf, Papa Anda tak bisa menyelamatkan Anda.

Dia menangis dan mengatakan Anda akan datang di dunia ini, dan membuat Ishita seorang ibu, untuk menyelesaikan keluarga kami, saya akan membawa Anda di dunia ini, apapun yang terjadi, aku janji, maafkan aku. bayi bilang aku akan datang ke Papa Anda.

Perawat datang dan meminta Raman menunggu di luar sampai pasien mendapat sadar. Shagun meliputi dirinya dengan selendang dan datang untuk melihat Ishita sekali. ia melihat Raman marah. Raman mengatakan bagaimana saya akan memberitahu Ishita harapan terakhir kami memiliki ....

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 840
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 840
Raman mengatakan saya tak bisa memberikan kebahagiaan untuk Ishita. ia menenangkan ia dan meminta ia untuk tak menyalahkan dirinya sendiri. ia bertanya apa yang harus saya lakukan, harapan terakhir juga berakhir, semuanya lebih. Shagun berpikir bagaimana saya akan membalas budi Ishita,

ia kehilangan bayinya untuk menyelamatkan anak-anak saya, saya berharap saya bisa melakukan apa-apa. Adi dan Ruhi bertanya Manoj tentang Ishita dan bayi. Manoj mengatakan Ishi Maa baik-baik saja, tetapi ia butuh waktu untuk sembuh. Ruhi bertanya apa tentang bayi. Raman tanda Manoj bahwa ia akan berbicara dengan anak-anak.

Dia meminta anak-anak untuk datang. Ruhi mengatakan tidak, kami ingin mendengar detak jantung bayi. Raman mengatakan bayi tak akan datang, Ishi Maa terluka, bayi juga terluka. Anak-anak menolak untuk menerima ini. Raman meminta mereka untuk datang dengan mereka. Manoj mendapat bermata berkaca-kaca dan marah.

Shagun datang ke Manoj. ia meminta ia untuk tak bertanya apa-apa. ia bilang aku mengerti. ia bilang aku m tak berdaya, aku bisa menyelamatkan anak Ishita ini, semua yang mukjizat dan pengobatan mendapat terbuang. Shagun meminta ia untuk tak menyalahkan dirinya sendiri, ia melakukan apa yang ia bisa lakukan menjadi dokter,

ia juga merasa tak berdaya, tetapi Anda beruntung untuk berbagi rasa sakit mereka dan menghibur mereka, aku tak bisa pergi ke mereka, karena mereka semua membenciku. ia bertanya mengapa, Anda begitu baik, mereka tak melihat kebaikan Anda. ia mengatakan Anda tak tahu apa semua hal-hal buruk yang saya lakukan dalam hidup saya,

jika saya mengatakan Anda, Anda akan membenci saya juga, saya pantas kebencian, yang tak kesalahan mereka. Ruhi bertanya Raman mengapa bayi tak datang. Raman mengatakan Tuhan telah disebut bayi, Adi dan Anda dengan Ishi Maa. Ruhi mengatakan Ishi Maa akan terluka dan sedih ketika kita mengatakan ini padanya dan mereka menangis. Raman pelukan anak-anak dan kekhawatiran. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 841


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 840. Please share...!

Blog, Updated at: 19:07