Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 841

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 841. Ishita sadar. Ishita meminta perawat mereka baik-baik saja dan memegang perutnya. Perawat mengatakan saya minta maaf, kami tidak bisa menyelamatkan bayi. Ishita menangis dan bertanya mengapa ...... ..She jeritan ada ...... dan kehabisan bangsal. ia memberitahu semua orang apa yang dikatakan perawat, bagaimana bisa anak-anaknya tidak bisa diselamatkan.

Dia berjalan ke Raman dan tampak baginya. Keluarga mencoba menghentikannya. Perawat mengatakan saya mengatakan kepadanya tentang bayi dan ia pergi shock. Ishita bertanya Raman bagaimana bisa mereka tidak menyimpan ....,

Dia ingin jawaban. ia melihat Ruhi menangis dan memeluk. ia bertanya Ruhi ia terluka. ia melihat Adi dan meminta mereka baik-baik saja. ia memeluk mereka dan teriakan. ia bilang aku sangat bahagia bahwa anak-anak saya baik-baik saja, bagaimana perawat dapat mengatakan mereka tidak baik-baik saja. Raman mengatakan ia berkata tentang kami akan lahir bayi. Ishita akan tertegun.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 841
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 841
Ishita menangis dan mengatakan yang bukan hal yang besar, halus, tidak mendapatkan sedih, aku minta maaf, bayi tidak bisa diselamatkan, tapi keluarga kami selesai, kami memiliki Ruhi dan Adi, apa lagi yang kita inginkan, saya m maaf untuk semua orang, aku tahu semua orang punya harapan, ketika perawat berkata kita tidak bisa menyelamatkan ... aku merasa ia berkata tentang Ruhi dan Adi.

Dia mengatakan Ruhi bahwa ia memiliki saudara, dan Adi memiliki saudara perempuan, dan Ishi Maa memiliki dua anak-anak, keluarga mereka selesai. Teri bechaini ka ...... .. ia memeluk mereka dan tersenyum. Mereka semua terlihat pada. pagi nya, Mrs. Bhalla tidak pengaturan untuk menyambut Ishita. ia meminta Sarika dan Romi belum lagi tentang bayi Infront Ishita. Ishita pulang dan pelukan Mrs. Bhalla.

Mereka semua tersenyum melihatnya. Ishita meminta untuk sarapan, ia benar-benar lapar. Ibu Bhalla mengatakan datang. Neelu telah membuat Renungan Sepekan untuk Anda. Ishita bilang aku akan pergi dan menyegarkan diri. ia berdoa untuk Tuhan dan terima kasih. Raman terlihat pada. Ishita pergi ke kamarnya dan terus disetrika pakaian di dalam lemari. ia melihat Rakhi Ruhi untuk bayi dan ingat saat-saat.

Dia mendapat sedih. Raman datang padanya dan melihat dirinya marah. ia mengatakan Anda merasa bersembunyi sakit seperti ini akan menipu semua orang. ia mengatakan Anda dengan saya, bagaimana jika saya tidak bisa mendapatkan anak saya sendiri, kebahagiaan saya tidak berakhir di sini, Ruhi dan Adi adalah anak-anak saya, saya tidak ingin ada kebahagiaan lain, percayalah, aku m wanita lengkap. ia memeluk ia dan mengatakan ia yakin.

Dia bercanda dan membuat ia tersenyum. ia roman dengannya. Ibu Bhalla, Ruhi dan Mr. Bhalla datang dan menggoda mereka untuk Romancing sini. Ibu Bhalla memeluk mereka. .Mrs. Bhalla meminta Rinki untuk datang. Rinki mengatakan ia akan keluar untuk makan malam dengan Mihika, ia akan datang. Ibu Bhalla mengatakan saya akan berbicara dengan Raman, ketika Mihir akan datang kembali.

Raman duduk memegang tangan dan teriakan Ishita ini. ia mematikan lampu dan pergi keluar, sementara ia tidur. Raman ingat bagaimana Ishita dikandung bayi dan kemudian kehilangan bayinya. ia merasa menyesal karena tidak bisa menyelamatkan bayi dan menyalahkan dirinya sendiri.

Mihika pulang dan melihat Raman. ia bertanya mengapa ia ada di sini saat ini. Raman mengatakan ia sedang berpikir bahwa ia tidak bisa mengurus istri dan anak-anaknya, Ishita tidak peduli untuk hidupnya dan disimpan keluarga, ia kehilangan bayinya, semua karena aku. Meera meminta ia untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri, pernikahan adalah tentang sama, hubungan Anda ideal, Ishita hanya melakukan tugasnya untuk melindungi keluarganya. Ishita datang ke sana dan melihat Raman menyalahkan dirinya sendiri untuk mengakhiri harapan Ishita ini. ia menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 842


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 841. Please share...!

Blog, Updated at: 01:36