Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 839

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 839. Ishita melompat dari bus di kasur terus. ia jatuh di atas batu dan mendapat untung di perutnya, ketika ledakan bus. keluarga berjalan dengan ia dan ia menangis kesakitan. Mereka buru-buru ke rumah sakit dan meminta Manoj untuk menyimpan Ishita. Abhishek memukuli Chand dan istrinya datang untuk membela dirinya, mengatakan Chand tak buruk.

Abhishek bertanya Chand kenapa ia membunuh Bhalla Family, yang memintanya untuk melakukannya. Chand mengatakan Ashok Khanna telah melakukan semua ini, anak saya sakit, saya pergi untuk meminta uang dan ia meminta saya untuk melakukan kecelakaan Ishita,

dia diselamatkan dan ia menolak untuk memberikan uang, anak saya telah meninggal, saya tak bisa melakukan apa-apa . ia mengatakan Ashok telah menyambar anak saya, saya ingin merebut anaknya. Abhishek mengatakan Anda gila mengambil kehidupan semua orang. Chand mengatakan Ashok mencintai Adi banyak, saya ingin Ashok tahu rasa sakit kehilangan anak laki-laki.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 839
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 839
Abhishek mengatakan orang bodoh, Adi adalah putra Raman, ia ada untuk Ashok. Ashok datang untuk memenuhi Abhishek. Ashok mengatakan Abhishek bahwa ia mendapat pesan yang mengancam dari Chand Mishra. Abhishek mendapat Chand ada. Chand bilang aku akan membunuh Ashok.

Ashok mengatakan lihat, ia sudah gila. Chand mengatakan anak saya mati karena kau, aku tak akan meninggalkan Anda. Abhishek mengatakan itu benar-benar aneh, saya datang kepada Anda untuk bertanya tentang risiko dari Chand, dan Anda tak mengatakan apa-apa. Suraj mengatakan kita kaya dan memaafkan orang miskin,

kita telah membiarkan ia pergi, tapi setelah melihat berita di tv tentang apa yang telah dilakukan bersama keluarga Bhalla,http://informasidiary.blogspot.com kita merasa ia bisa membahayakan Ashok. Abhishek meminta Ashok untuk mengajukan keluhan. Inspektur mengatakan tetapi kita tahu bahwa Ashok membuat rencana untuk membunuh Ishita.

Abhishek mengatakan mereka kaya, kita perlu bukti untuk menangkap Ashok dan Suraj, kita perlu waktu, sekarang kami telah hanya berharap bahwa Ishita tetap baik-baik saja. Appa menenangkan Raman. Manoj datang kepada mereka dan mengatakan Ishita adalah keluar dari bahaya. Mereka semua terima Tuhan. Raman berkat Manoj dan melihat wajah tegang nya. Manoj mengatakan Raman saya tak bisa menyelamatkan anak Anda.

Mereka semua mendapatkan terkejut dan kecewa. Raman menangis dan Mr. Bhalla konsol dia. Raman mengatakan bayi saya, apa yang akan saya katakan Ishita. Mr. Bhalla mengatakan Anda harus mengurus Ishita, Adi, Ruhi dan semua orang. Ishita tak peduli untuk hidupnya dan disimpan semua orang, terima Tuhan ia baik-baik saja, Tuhan akan memberinya seorang anak lagi, datang dengan saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 840


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 839. Please share...!

Blog, Updated at: 10:24