Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 816

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 816. Ishita dan Ruhi melakukan ritual di Mata Ki Chowki dan mengingat satu tahun lalu. Mereka semua menyanyikan bhajan Jai Mata Di .... Manoj adalah melakukan tes untuk hasil kesuburan Ishita ini. pagi nya, keluarga siap untuk acara pernikahan. Mr. Bhalla meminta Raman untuk membuat Romi memakai Sehra. Ishita berlaku titik hitam ke Romi. Pammi lelucon pada Romi dan mereka semua tertawa.

Orang-orang dhol datang dan mereka semua menari di dhol tersebut. Manoj panggilan Ishita dan ia sibuk dengan keluarga. ia menyebut lagi. ia mengambil panggilan masuk kamar, dan mengatakan yang kakaknya dalam pernikahan hukum, dan bertanya tentang laporan. ia mengatakan ya, laporan Anda datang, saya tahu kemungkinan kehamilan Anda tinggi,

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 816
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 816
tetapi kandungan Anda tak kuat dan tak siap untuk bayi, yang sulit bagi Anda untuk membawa bayi. ia menangis. ia berakhir panggilan. ia menjatuhkan telepon. keluarga ..the menari di dhol dan mengambil Baraat tersebut. Ishita menangis di dalam ruangan. Raman bertanya Rinki tentang Ishita. Rinki mengatakan mungkin ia pergi untuk mengambil barang-barang puja.

Mr Bhalla mengatakan kita akan mendapatkan terlambat untuk mahurat. dhol berhenti. Shagun meminta Manoj tentang peluang untuk Ishita, dan tangisan mengetahui laporan negatif nya. ia meminta ia untuk melakukan apa-apa, Ishita tak layak ini. ia menenangkan ke bawah. ia pergi ke kamarnya.

Dia mengatakan Ruhi sangat peduli untuk Ishita, ia tak ingin aku memberitahu Raman dan Ishita tentang dia, ada beberapa sejarah. Ishita datang dan tersenyum menghadiri fungsi, dan ternyata kembali menjadi sedih. ia mendengar Ruhi dan Shravan berbicara. Ruhi bilang aku m beruntung untuk menghadiri pernikahan orang tua saya '.

Shravan mengatakan tapi aku punya bayi kecil. Ruhi bilang aku juga akan mendapatkan satu, Ishi Maa akan membawa, dan meminta dia. Ishita menangis. Pammi berhenti padanya dan meminta ia untuk bergosip. ia memuji dia.  Raman datang ke sana dan mengambil Ishita. ia roman dengan ia dan meminta ia untuk memberikan waktu kepadanya untuk menjadi anak Papa, saat ia hamil, apa yang akan terjadi kemudian, apa yang Manoj mengatakan.

Dia bilang aku pikir kami akan mendapatkan laporan segera, adalah kali ini untuk menanyakan hal ini, kita akan pergi dalam pernikahan. ia bilang aku harus menghabiskan waktu dengan istri saya. ia pergi. ia mengatakan setelah ia hamil ... dan tersenyum. Mihika mengurus Shitija. Abhishek pujian padanya. ia bertanya apakah saya tahu Anda. ia bertanya mengapa ia berperilaku demikian, ia marah.

Dia mengatakan tidak, saya tak berbicara dengan orang asing, ia tak percaya padanya dan tak memberitahu tentang Sarika. ia bilang aku bisa menjelaskan, Dengarkan aku. pandit meminta saudara pengantin untuk melakukan kanyadaan. ia mengatakan kita akan bicara nanti dan pergi. Abhishek tak kanyadaan tersebut. Romi dan Sarika melakukan ritual pernikahan.

Appa mengatakan Sarika bahwa ia bisa datang ke rumahnya, karena ia seperti ayahnya dan Maayka nya nya. ia tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan ia tak kurang dari Amma. Raman tersenyum melihat Ishita. Ishita berdiri sedih. Romi membuat Sarika memakai mangalsutra dan berlaku sindoor. Mereka mengambil putaran pernikahan. Semua orang tersenyum dan bunga mandi pada mereka. Ishita berdoa bahwa ia mendapat kekuatan seperti semua orang sangat senang sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 817


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 816. Please share...!

Blog, Updated at: 01:52