Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 815

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 815. Sarika memaafkan Romi. Mereka menari di lagu Dil mera ....... Semua orang menari dan tersenyum. Raman duduk bergumam. Ishita datang. ia bertanya bagaimana ia bisa bersikap normal setelah begitu banyak. ia memberinya salep. ia mengatakan Anda tak mengatakan apa-apa, mengapa begitu, bagaimana bisa manusia memahami istrinya. ia mengatakan tak perlu untuk memahami. ia mengatakan ia akan ingat apa yang terjadi semalam. ia meminta ia untuk meminta Neelu untuk mendapatkan air lemon untuknya, ia ingin memiliki sesuatu yang asam.

Dia mengatakan apa, wanita makan asam ketika .... Anda tahu, duduk. ia mengatakan itu berarti siapa pun yang datang dan menunjukkan bayi. ia mengatakan tak ada seperti itu, siapa pun dapat memiliki hal-hal asam. ia meminta ia untuk memiliki jus kerela dan pergi. ia mengatakan ia lucu, jika saya melawan, ia berpendapat, ketika aku tak mengatakan apa-apa, ia merasa bersalah.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 816
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 816
pagi nya, Mrs. Bhalla dan semua orang melakukan pengaturan. Sarika datang dan Mrs. Bhalla berhenti padanya, mengatakan ia tak bisa masuk ke dalam. Romi bertanya apa yang terjadi dengan ibu. Ibu Bhalla mulai tertawa dan mengatakan ia tertipu semua dari mereka, yang Sarika dan Romi besok pernikahan, Anda bisa datang ke sini sebagai bahu. Sarika tersenyum. Romi meminta apa yang Anda katakan. Vandu mengatakan Sarika akan datang di rumah kami dan kami akan melakukan semua ritual. Ibu Bhalla mengatakan ia akan mengirim Ishita ada.

Ishita mengatakan pekerjaan adalah diurutkan dan melakukan ritual dengan Romi, sementara Vandu tak ritual dengan Sarika. Ibu Bhalla meminta mereka untuk tak bertemu sampai pernikahan. ttp://informasidiary.blogspot.com Romi dan Sarika mengambil tetua berkah. Ibu Bhalla meminta mereka untuk datang di Mata Ki Chowki di malam. ia meminta Vandu untuk mengambil Sarika dalam. ia meminta Raman untuk mengambil Ishita ke dokter dan tak melupakannya.

Raman mengatakan kita akan pergi. Ibu Bhalla bilang aku yakin Tuhan akan membuat semuanya baik-baik saja. Ishita mengatakan ya. Manoj pulang. Shagun meminta ia untuk sarapan. ia mengatakan Anda pasti lelah, apa yang terjadi, dan bertanya tentang laporan Ishita ini. ia berhenti mengambil gigitan pertama dan mengatakan sekarang aku mengerti Anda melakukan semua ini untuk Ishita, tak perlu melakukan drama, saya tak menerima suap untuk pasien saya, Anda oversmart jenis manipulatif.

Dia bilang aku hanya bersikap baik, berpikir dan berbicara. ia mengatakan maaf. ia mengatakan hanya yang tentang Ishita. ia mengatakan Aku berjanji akan melakukan apa pun yang mungkin dan memegang tangannya. ia tersenyum. ia mengatakan kita akan memiliki sarapan. Raman dan Ishita akan bertemu dokter. Mereka memiliki nokjhok dan meninggalkan. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ......... ..

Raman dan Ishita bertemu Manoj. Raman mengatakan apa yang dunia kecil. Manoj mengatakan ya. Raman bertanya tentang masalah. Manoj mengatakan yang diselesaikan seperti yang sekarang. ia bercerita tentang laporan dan ia memiliki harapan penuh bahwa Ishita bisa hamil, berikan ia waktu dan mencoba untuk kehamilan alami, saya akan melakukan tes rahimnya juga, dan meminta ia untuk bertemu perawat. Raman bilang aku akan datang. Ishita mengatakan tidak, Anda akan pingsan melihat, tinggal di sini.

Manoj bertanya Raman untuk bersantai, menjadi positif, sehingga ia akan positif. Raman meminta ia untuk melakukan yang terbaik untuk Ishita, karena ia adalah ibu yang baik, orang-orang mengejek ia karena ia tak bisa menjadi ibu, ia pantas kesempatan ini. Manoj mengatakan kepadanya bahwa Ishita memiliki banyak keinginan, Ruhi mengatakan kepada saya bahwa Ishita adalah ibu yang baik.

Raman mengatakan Ruhi adalah putri saya, di mana Anda bertemu dengannya. Perawat datang dan meminta Manoj dan ia pergi. Shagun panggilan Manoj dan bertanya tentang Ishita. Manoj bercerita tentang Raman dan Ishita datang ke sana, bahkan Raman yang tegang seperti Anda, datang dan menemuinya, saya bercerita tentang Anda. ia meminta ia untuk tak memberitahu mereka, karena mereka adalah bab tertutup hidupnya, mereka tak akan menyukai saya campur, Ishita akan berbagi dengan saya ketika ia merasa nyaman.

Dia mengatakan baik-baik saja, dan mengakhiri panggilan. ia mengatakan mengapa Ruhi bersemangat untuk bayi mereka, apa hubungan mereka. ia berharap laporan Ishita datang positif. Ishita dan Raman pulang dan memberitahu Mrs. Bhalla tentang tes dilakukan dan berharap untuk mendapatkan laporan yang baik. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 816


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 815. Please share...!

Blog, Updated at: 01:50