Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 814

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 814.. Abhishek dan Mihika menari di lagu Main Bhi sarphira ......... Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mr. Bhalla meminta Appa untuk tak mengambil ketegangan dari tato, jika ia mengambil ketegangan, semua orang akan meragukan. ia akan takut Mrs. Bhalla. Appa meminta ia untuk pergi ke Mrs. Bhalla, afterall ia mengatakan tentang menjadi takut. Mr Bhalla mengatakan Mrs. Bhalla yang tombol kurta-nya pecah, akan ia memperbaikinya. ia mengatakan baik-baik saja, pulang ke rumah.

Dia jahitan tombol dan menyakitkan ia dengan jarum, untuk menjelaskan kepadanya kesalahannya. Raman memberikan icecream untuk Ishita. ia mengucapkan terima kasih, aku akan mengambilnya. ia bertanya mengapa ia tak mengambil teleponnya, ia hilang, yang baik-baik saja. ia mengatakan pengaturan ini hebat. ia mengatakan baik-baik saja, kami akan berbicara setelah fungsi.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 814
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 814
Dia mengatakan keheningan sebelum badai. Mereka berpose untuk foto. Menurutnya orang memukul kapak untuk kaki mereka, dan aku m gila untuk menikah kapak ...... Bala murmur dan meminta Abhishek untuk tak pergi meninggalkan dia. Abhishek mengatakan jangan khawatir, saya m dengan Anda. Vandu memberikan bayi untuk dia, dan ia pergi. Bala khawatir dan ia meminta ia mengapa ia membuat wajah aneh, dan tegur dia.

Bala menyembunyikan wajahnya dan mengatakan ia harus pergi, dan pergi di atas panggung. ia melihat Raman tertawa dan mengatakan sekarang melihat apa yang saya lakukan. ia menyebut Raman dan Ishita untuk tarian. Raman dan Ishita menari di lagu Dagabaaz ulang ......... .Dia menunjukkan kekesalannya dan memegang nya mencuri untuk mengontrol dia. ia pergi. Mereka semua bertepuk tangan untuk kinerja.

Ibu Bhalla dan Pammi berbicara dengan beberapa wanita. Wanita bertanya tentang Sarika menjadi ibu sebelum menikah, Mrs. Bhalla besar hati dan menerimanya,http://informasidiary.blogspot.com mereka adalah keluarga yang baik. Pammi mengatakan mereka adalah keluarga terbaik. Wanita mengatakan Tuhan memberikan hadiah untuk kebaikan yang kita lakukan. Pammi bilang aku tahu apa yang akan itu, Ishita dan Raman akan mendapatkan bayi.

Dia memeluk Mrs. Bhalla. Wanita itu bercerita tentang dokter itu, teman saya punya bayi setelah 13 tahun. Ishita tersenyum dan berharap semuanya akan baik-baik saja, pengobatan Dr Manoj akan melakukan beberapa mukjizat. Manoj berbicara di telepon dan pulang. ia bertabrakan dengan Shagun dan file-nya jatuh bersama dengan tas belanjaan. ia melihat nama Ishita di atasnya dan meminta ia adalah ia pasien Anda.

Dia mengatakan yang rahasia, mengapa saya akan memberitahu Anda, apakah Kamu tahu dia. ia bilang ya. ia meminta ia untuk tak mengatakan padanya bahwa Kamu telah melihat file ini. ia meminta ia untuk melakukan yang terbaik, dan mengatakan kepadanya bahwa Ishita adalah ibu tanpa menjadi seorang ibu, silakan dimasukkan ke dalam 100 Anda%, membantunya keluar, saya yakin ini adalah mungkin.

Dia mengatakan yakin, saya akan melakukan apa yang dokter dapat lakukan, saya tak m Tuhan. ia bilang aku benar-benar ingin Ishita menjadi ibu, aku akan meninggalkan rumah ini dan melihat beberapa datar lainnya, Kamu bisa tinggal di sini, tolong bantu dia. ia mengatakan tak membuat saya sangat senang, itu berarti Ishita adalah sayang kepada Anda, saya merawat semua pasien saya, tapi saya akan melihat untuk itu bahwa saya berupaya lebih dalam kasus ini.

Dia mengucapkan terima kasih dan pergi. ia mengatakan ia berkata terima kasih, Ishita Bhalla melakukan keajaiban bagi saya, flat ini akan menjadi hanya saya. Bala mengumumkan nama Romi dan Sarika untuk tarian. Sarika tak ada. Bala mengatakan Sarika adalah mengambil waktu untuk makeup-nya, dan memanggil anak-anak untuk tarian. Ruhi, Adi dan Shravan tari pada lagu Lets merayakan momen ini
Rinki meminta Romi datang. Romi meminta orang-orang untuk datang. Raman meminta ia untuk pergi. Romi meminta Sarika untuk datang. ia mengatakan jangan situps maka saya akan datang. ia bertanya mengapa, kami akan menikah. Sarika bertanya kenapa ia menjawab panggilan nya, semua orang meninggalkan semua pekerjaan pada wanita. Romi mengatakan pesta bujangan ide Raman ini. Ishita meminta Raman untuk melakukan situps.

Raman meminta ia untuk berbicara dengan Appa. Ishita meminta Appa untuk melakukan situps juga. Appa bilang aku m ayahmu. Ibu Bhalla kata Mr Bhalla hubungannya situps juga. Mr. Bhalla mengatakan Kamu sudah menghukum saya dengan mencubit jarum, kami memiliki polisi, kami tanggung jawabnya. Orang-orang menyalahkan satu sama lain. Para wanita meminta semua dari mereka untuk melakukan situps dan minta maaf. Para pria mengatakan maaf dan melakukan situps. Para wanita tersenyum melihat mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 815


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 814. Please share...!

Blog, Updated at: 15:23