Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Desember - Episode 145

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Desember - Episode 145
Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Desember - Episode 145
Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Desember - Episode 145. Parmeet mengejek Raman untuk tinggal di rumah. ia memprovokasi ia dan Ishita menenangkan Raman. Parmeet bilang aku gak akan membiarkan Ananya tinggal bersama kamu. Raman mengatakan aku gak punya begitu banyak uang. Ishita kata Raman memulai bisnis baru, ia akan memberikan uang untuk Ananya, namun 15 crores adalah jumlah yang besar. Parmeet mengatakan baik, memberikan 14,9 crores. Raman marah dan mengatakan ia akan membuang 15 crores di wajahnya. Parmeet tersenyum dan pergi. Ishita bertanya bagaimana kita akan mengaturnya. Raman mengatakan nya tentang Simmi dan Ananya, kami akan memberikan uang disimpan untuk Mihir juga, Mihir mengerti.

Orang-orang datang ke Bala dan meminta muka belakang, seperti Bala gak melatih anak-anak mereka dengan baik. Vandu bertanya apa ada masalah, ia guru yang baik. Bala mengatakan aku mengerti masalahnya, beri aku beberapa waktu. Pria itu mengatakan Bala katanya akan melatih mereka dalam bidang komputer, dan ia gak melakukannya, kami gak akan mengirim anak-anak kita kesana. Bala mengatakan kita berusaha untuk memecahkan masalah teknis. http://informasidiary.blogspot.com Mereka meminta uang mereka. Romi datang dan mengatakan bukan kesalahan Bala, toko memberinya komputer yang rusak, aku akan memperbaiki komputer, memberi aku 2-3 hari, ia jujur dan manusia yang benar, dan guru yang baik, aku muridnya juga, silakan. Mereka setuju dan meninggalkan. Bala berkat bantuan Romi. Romi mengatakan gak perlu berterima kasih, kamu mengajari aku segala sesuatu, katakan padaku alamatnya, aku akan memperbaiki komputer. Romi pergi. Vandu mengatakan aku pikir ia kesal karena bertengkar dengan Raman, namun membayar ia untuk karyanya.

Raman membayar 15 crores untuk Parmeet dan mengambil tanda nya di atas kertas legal. Parmeet mengatakan Ananya benar-benar milikmu sekarang dan pergi. Ishita datang ke Raman dan meminta ia menandatangani. Raman mengatakan ya, sekarang ia gak bisa melakukan apa-apa, berjanjilah padaku kau gak akan memberitahu ini di rumah. ia mengatakan hal besar nya. ia mengatakan ayah akan mengatakan itu gak diperlukan, ia gak akan setuju, biarkan mereka salah paham, kamu gak akan memberitahu mereka. ia mengatakan baik-baik saja, namun kamu percaya padaku, aku jamin semuanya akan baik-baik saja, mereka akan memahami kekuatan keluarga kamu dan menerima kamu. ia mendapat sedih ... yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ...... ..

Rinki datang dengan marah dan memberitahu Mrs. Bhalla bahwa Raman berbicara hal-hal besar dan mengatakan perusahaan akan memberikan uang muka untuk mobil Mihir, dan ia gak membantu dia, aku tahu bahwa Raman mentransfer uang untuk orang lain, aku gak akan memaafkannya, ini \ begitu menghina. Ibu Bhalla berpikir Ishita katanya berbicara dengan Raman dan diatur uang, apa ini terjadi. ia meminta ia untuk duduk, dan ia akan mendapatkan lassi. Rinki bilang aku berkata Mihir gak percaya Raman membabi buta, aku gak akan pernah memaafkan Raman.

Ibu Bhalla bertanya Ishita mengapa Raman mundur, bagaimana ini bisa terjadi, apa masalah ini. Ishita tetap berkata-kata. Ibu Bhalla bertanya apakah ini permainan miliknya. Ishita berkata maaf, aku gak bisa mengatakan apa-apa dan pergi. Vandu mengatakan Ishita gak seperti itu, ada sesuatu. Ibu Bhalla mengatakan aku tahu, yang lain ia gak bisa diam seperti ini, kamu membantu saya, aku khawatir, Rinki akan membuat masalah besar.
justify;">
Vandu datang ke Ishita dan meminta ia mengapa ia membuat Mrs. Bhalla khawatir, ia punya gak sehat karena stres, hanya itu yang jelas. Ishita mengatakan ia gak bisa mengatakan. Vandu mengatakan kamu tahu siapa yang akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu Mrs. Bhalla, dan pergi. Ishita berkata Raman telah menempatkan aku dalam hal ini, bagaimana cara memberitahu ji mumi. Ruhi datang dan meminta untuk beberapa buku. Ishita mengatakan kita akan bermain game, ia meminta Ruhi untuk duduk dan bertanya beberapa pertanyaan.

Dia meminta apa hal yang akan kita makan dan gak mengisi perut kami. Ruhi mengatakan ini sulit. Ishita mengirim ia untuk meminta Mrs. Bhalla dan berharap ia akan mengerti. Ruhi pergi ke Mrs. Bhalla dan meminta ia untuk menjawab teka-teki nya, dan mengatakan Ishita telah mengirim ia untuk bertanya. Ibu Bhalla berpikir tentang hal itu, dan mengatakan janji. ia pikir apa Ishita ingin mengatakan sesuatu, ia telah mengirimkan Ruhi kepada saya. Ruhi datang lagi dan mengatakan jawaban kamu benar, kamu pintar.

Dia mengatakan Ishita memberi teka-teki lain, ini merupakan aman di mana harta gak tersembunyi. Ibu Bhalla berpikir dan mengatakan putrinya. ia pikir ada beberapa rahasia, dan kami memiliki dua anak perempuan di sini, Ananya dan Ruhi. Ruhi datang lagi dan bertanya tentang roda yang gak cocok untuk kendaraan. Ibu Bhalla mengatakan Paramveer Chakra. Ruhi terima kasih memanggil jenius dan memeluk dia. ia pergi. Ibu Bhalla berpikir itu sesuatu yang berhubungan dengan Param dan Ananya, sekarang aku mengerti artinya Param kembali, dan ingin mengambil Ananya, dan meminta uang, bukan Ananya, Raman dan Ishita yang menghentikan Parmeet. ia mengatakan ia harus berbicara dengan Ishita.

Ashok dan Parmeet berada di jalan. Parmeet tertawa mengatakan ia hanya takut Pathak dan membuatnya mendengar bahwa kali ini aku akan mengambil Ananya, dan Pathak mengatakan Raman, dan Raman membayar aku 15 crores, ia gak tahu aku gak akan mengambil Ananya. Ashok mengatakan Raman gak membayar datar Rinki, dan sekarang ia lemah secara keuangan dan keluarga juga akan melawan dia. Mereka tertawa.

Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita dan meminta ia untuk gak mengingkari janjinya untuk Raman dan hanya menang atau masuk untuk menceritakan. ia bertanya tentang Parmeet. Ishita mengedipkan mata. Ibu Bhalla bertanya apakah ia ingin hak asuh Ananya, jadi ia meminta banyak uang dari Raman. Ishita berkedip. Ibu Bhalla mengatakan demikian Raman telah memberikan uang itu untuk Parmeet, dan gak membayar untuk mobil Rinki, Raman melakukan yang baik untuk menyimpan Ananya, dan berterima kasih Tuhan. ia bilang aku telah dipukuli Raman, dan ia telah menyelamatkan Ananya dan Simmi, kamu besar kamu gak mengatakan apa-apa setelah aku memarahi kamu, bagaimana harus berterima kasih pada Raman. Ishita mengatakan kamu ibuku, gak ada maaf dan terima kasih, aku takut akan segalanya baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan pertarungan nyata akan mulai sekarang, menjadi kuat dan memeluk.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Desember - Episode 146


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Desember - Episode 145. Please share...!

Blog, Updated at: 15:58