Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 543

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 543. Mrs. Bhalla pulang dan dengan senang hati berbicara kepada semua orang. ia bertanya tentang Ishita dan Raman. Mr. Bhalla dan Simmi mencoba untuk mengatakan bahwa Raman dan Ishita tak ada di sini. Ibu Bhalla mengatakan oh, ia mungkin telah pergi ke kantor dan ia mungkin telah pergi ke klinik, aku akan memanggil mereka. Mr. Bhalla mengatakan mereka tak di sini, mereka meninggalkan rumah. ia terkejut dan bertanya bagaimana ia membiarkan mereka pergi, apa yang terjadi, itu ada batasan. ia menangis dan mengatakan ia membiarkan Raman untuk pergi dengan Shagun dan tinggal, dan Raman mengatakan ia tak bisa meninggalkan mereka, apa yang terjadi sekarang. http://informasidiary.blogspot.com Ishita senang dengan kami, ia adalah gadis yang baik, kamu memilih ia untuk Raman, kamu bisa berhasil.

Dia mengatakan Raman telah menjadi orang besar dan tak perlu kita, ia merasa kita memberi beban pada dirinya, ia membuat aku sadar ia tak perlu kita, ia tak peduli bagi kita, yang lain ia tak akan pergi seperti ini. Ibu Bhalla pergi ke Iyer rumah dan memanggil Raman. ia pergi untuk menyentuh kakinya dan ia menampar dia. ia bertanya bagaimana ia menghina ayahnya, ia telah melihat Mr. Bhalla menangis untuk pertama kalinya, ia tak mengungkapkan hal tapi mencintai kalian semua, kamu bangga dan hancur pada hari ini. ia bertanya bagaimana ia meninggalkan rumah, ketika ayahnya memarahinya. Semua orang melihat padanya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 543
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 543
Ibu Bhalla mengatakan Ishita bahwa ia meninggalkan rumah pada dirinya, kenapa Ishita tak menghentikan Raman, mereka menghancurkan hatinya, tak ada yang lebih penting baginya daripada Mr. Bhalla, ia tak akan pernah memaafkan mereka. ia menangis dan mulai pergi dan Raman berhenti padanya. ia bertanya apakah ini kesalahan saya. ia mengatakan ya, kamu mengambil langkah besar dalam kemarahan ada sesuatu yang meninggalkan rumah, mungkin ayahmu merasa sesuatu yang salah dan keliru, mengapa kamu tak mengerti dia, kamu lupa ia ayahmu, ketika kamu kecil dan melakukan banyak kesalahan, ayahmu digunakan untuk menjelaskan pada kamu dengan cinta dan tak pernah meninggalkan rumah seperti ini.

Dia mengatakan jika aku memarahi kamu, kamu akan menendang aku keluar dari rumah, ketika anak-anak tumbuh, kamu ingin orang tua tua tinggal di sudut dan tergantung pada kamu, kami tak tergantung, Mr. Bhalla dan aku cukup untuk satu sama lain, anak kami tak menghormati kita. Dia
pergi. Ishita meminta Raman untuk berbicara dengan Mr. Bhala. Raman pergi ke kamar. Ishita pergi keluar dan melihat Mrs. Bhalla tergeletak di lantai tak sadarkan diri. ia memanggil Raman dan semua orang. ia meminta ia untuk bangun.

Dokter memeriksa Mrs. Bhalla. Ishita berbicara dengan dokter, dan ia pergi. ia berdiri di luar rumah Bhalla. ia gelisah dan pergi untuk melihat Mrs. Bhalla. ia menangis dan memberitahu semua orang untuk pergi, ia harus berbicara dengan Mrs. Bhalla. Mr. Bhalla, Romi dan Simmi pergi keluar. Ishita mengatakan ia harus berbicara dan bertanya padanya, karena ia telah mempertanyakan Raman. ia bilang ia juga Bhalla dan dapat memutuskan untuk dirinya sendiri, ia bukan hanya istri Raman, tetapi menantu mereka juga.

Dia mengatakan apa pun yang terjadi diantara Raman dan Mr. Bhalla, mengapa kamu melakukan hal ini dengan saya, kita hanya menantu dan tak ada hubungan lain, kamu memberi aku cinta sebagai putrinya, aku tahu Raman memutuskan dengan amarah, aku mendukung ia karena ia adalah suami aku , bukan berarti aku tak akan mengatakan hal yang salah karena salah, kamu telah membiarkan Raman menjauh, ia anak kamu dan tak bisa tinggal tanpa kamu dan keluarga ini. ia mengatakan hanya kita yang dapat membuat ini membaik, kami telah membuat Shagun pergi dan sekarang kita saling membutuhkan. ia bilang aku butuh kamu, aku mendukung saya, rumah kami ada yang melanggar, aku tak bisa mengelolanya sendiri, dan meminta ia untuk bergabung tangan untuk membawa perubahan. Mereka bergandengan tangan dan ingin membuat hal yang benar. Ishita mengatakan ia punya kekuatan sekarang dan tersenyum.

Adi dan Ruhi bicara tentang masalah di rumah. Ruhi membuat ia memiliki makanan dan membuat ia tersenyum, mengatakan Ishita akan membuat semuanya baik-baik saja. Ruhi menangis dan berbicara dengan Appa. ia mengatakan Raman telah meninggalkan rumah dan Appa menghiburnya. Ishita menenangkan Ruhi dan mengatakan ia memiliki kejutan untuknya. ia bilang aku akan membuat semuanya baik-baik saja, percaya Ishi Maa, ini janji saya.

Precap:
Rinki berbicara dengan Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla pikir ia tahu Rinki telah memicu api di keluarganya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 544


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 543. Please share...!

Blog, Updated at: 03:50