Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 544

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 544.Ishita meminta Ruhi untuk membantunya. ia menenangkan dirinya. Ruhi mengatakan Adi menyalahkan dirinya sendiri. Ishita mengatakan kita dengan dia, kami tidak akan membiarkan ia merasa buruk. ia berjanji kepadanya bahwa mereka akan membuat hal-hal baik sebagai sebuah tim, dengan Mrs. Bhalla disertakan, mereka akan bersatu dengan keluarga. Ruhi bilang aku mencintaimu Ishi Maa, kamu ibu terbaik  di dunia. Ishita mengatakan karena saya memiliki putri terbaik di dunia.

Pembicaraan rinki ke Mrs. Bhalla dan berbicara tentang Mihir akan ke Amerika Serikat, dan tidak ada orang untuk membantu kami, kami harus membuat segala sesuatu pada kita sendiri. Ibu Bhalla mengatakan ya, ayahmu tidak ada sekarang, mengapa kita harus mengambil bantuan Raman, kan? Mungkin Mihir memiliki tabungan sehingga ia melakukan hal ini. Rinki mengatakan Raman merasa ia mengendalikan hidup kita, jadi ia mengirim Mihir ke AS, saya mengatakan kepada Mihir bergeser saya di flat baru. Ibu Bhalla mengerti Rinki telah tersulut api di rumahnya, dan meminta Mihir untuk datar, Mihir miskin.
Dia menyebut Ishita dan mengatakan Mihir membeli yang lebih baik, Rinki memintanya untuk membeli sebuah flat mewah, ia akan ke Amerika Serikat, saya tidak tahu bagaimana ia akan mengelola. Ishita meminta ia untuk tidak khawatir, ia akan melihat. Raman di kantor. Ishita menyebutnya, dan mengatakan Neelu berkata Mrs. Bhalla baik-baik saja. ia mengatakan ibu tidak sehat dan saya sedang berpikir tentang mereka, mengapa Rinki merasa saya sedang berpikir tentang keluarga saya, ia bukan keluarga saya. ia mengatakan biarkan ia berpikir, ia akan mengerti, kamu melakukan pekerjaan kamu dan tidak berpikir tentang dia.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 544
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 544
Dia bertanya mengapa ia tidak aman. ia mengatakan Mihir berpikir untuk membeli rumah baru, saya merasa ia tidak punya cukup uang, mungkin ia mengambil pinjaman, jika kamu bisa membantunya. ia bertanya bagaimana kau tahu. ia mengatakan dengan Neelu, ia mendengar Rinki dan berbicara dengan mumi ji ini. ia mengatakan baik, saya akan berbicara dengan Mihir. ia menyebut Mrs. Bhalla dan mengatakan ia memberitahu Raman.

Mihir datang ke Raman dan mengatakan ia telah melakukan semua pekerjaan dan akan selesai sebelum pergi ke AS. Raman bertanya apa ia baik-baik saja ini, dengan menyembunyikan suatu hal yang besar. ia bertanya tentang membeli rumah, tidak bisa ia katakan padanya. Mihir mengatakan Rinki telah melakukan begitu banyak drama. http://informasidiary.blogspot.com Raman mengatakan kapan Rinki datang di antara kami, kamu dapat mengambil uang perusahaan, kamu dapat menganggapnya sebagai pinjaman, kamu pergi dan datang, sampai kamu datang, Rinki akan mendapatkan rasa. pelukan Mihir dan mengucapkan terima kasih. ia mengatakan ia melakukan hal yang benar dengan mendapatkan Shagun dan pernikahan Raman, karena ia mendapat Raman, saudaranya dan sahabat.

Ibu Bhalla berbicara dengan Mr. Bhalla dan membuat ia menyadari perubahan di rumah, dan bagaimana Raman dan Ishita mengelola sebelumnya. Kami harus mengelola rumah dengan penggunaan yang ketat dari hal-hal seperti ini, dan meminta Neelu untuk menggunakan lebih sedikit teh bubuk dan gula. ia pergi. ia mengatakan pada Simmi bahwa ia harus mengelola, jika mereka berdua tetap bersikeras. Simmi meminta ia untuk mengurus. Ibu Bhalla berpikir Ishita dan Aku akan membawa mereka bersama-sama.

Iyers harus bicara dan Raman pergi dari meja makan. Ishita pergi kepadanya dan berkata aku tahu kau merindukan makanan Punjabi, aku
sibuk, aku akan membuat makanan favorit kamu, jangan mengambil ketegangan. ia bekerja dan berbicara di telepon. Ishita menutup pintu. ia mengatakan kita berada di tempat Appa, kenapa kau menutup pintu. ia mengatakan Neelu telah mengirim paratha baginya, dan lelucon pada dirinya, meminta ia untuk memakannya. ia mengatakan ia tidak lapar. ia mengatakan baik-baik saja, biarkan, saya akan memakannya. ia terus di sana dan pergi. Ibu Bhalla keluar dari mobilnya dan bertanya pada Ishita tentang Raman, ia makan paratha. Ishita mengatakan ia akan memilikinya. Ibu Bhalla memberkati dia, dan mengatakan ia tidak ingin membebani Raman. Ishita mengatakan Mihir merupakan bagian dari perusahaan Raman.

Ibu Bhalla mengatakan beritahu saya setelah ia makan paratha. Ishita tertawa dan mengatakan yakin, beristirahat. ia datang kembali dan melihat kotak disimpan di tempat yang sama. ia pikir ia tidak memakannya. ia bertanya kemana ia pergi. ia bilang ia pergi ke anak-anak, ia akan mendapatkan susu untuknya. ia mengambil kotak dan melihatnya cahaya. ia tersenyum dan pergi keluar untuk memeriksa. ini kosong dan ia tertawa. ia mengatakan beberapa orang yang sangat dramatis. ia menyebut Mrs. Bhalla dan mengatakan Raman telah memakan semua paratha, tidur dengan baik.

Pathak panggilan Raman dan mengatakan ia datang untuk mengetahui tentang Parmeet mengajukan kasus hak asuh, ia keluar dari penjara. Raman berkata Ashok akan membebaskan dia, Parmeet tidak harus mendapatkan hak asuh tersebut, melakukan apa-apa. Ishita mendengar Raman berbicara dan meminta ia untuk meletakkan ponsel ke speaker. Pathak mengatakan saat ini ia bermain permainan kotor, bahwa ia akan berkomentar Simmi sebagai tunggal dan pengangguran, dan menceritakan tentang masalah rumah, Suraj dan Ashok ada dengan Parmeet. Raman mengatakan Simmi tidak harus tahu ini, membuat pertemuan saya tetap dengan Parmeet. Pathak mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu kamu. Ishita mengatakan kita harus berurusan dengan baik. Raman bilang aku tidak akan membiarkan Ananya pergi ke Parmeet, jangan katakan ini di rumah. ia pergi. ia mengatakan apa yang terjadi di rumah kami, satu persatu semua masalah datang.

Ishita dan Mrs. Bhalla berada di kios sayuran. Ibu Bhalla melihat Ishita khawatir dan bertanya di mana ia kehilangan. Ishita membeli sayuran terburu-buru dan mengirimkan sayuran untuk Iyer rumah. ia pergi. Bala berbicara dengan seseorang dan mengatakan banyak komputer yang tidak bekerja, bagaimana saya akan mengajar siswa, hanya datang dan memeriksa. Romi mendengar dia. Bala melihat ia dan meminta orang untuk datang segera dan memperbaiki komputer. 

Ishita datang ke Raman dan meminta ia berbicara dengan Parmeet. Parmeet memberi salam padanya dan mengatakan Raman menelepon saya, jadi saya datang, saya katakan saya tidak akan menangani sampai Ishita datang. Raman mengatakan seperti yang kamu tahu, jika ia ada di sini, kamu dapat pergi. Parmeet mengatakan ya, hanya Ishita yang dapat mengontrol kamu. Raman meminta ia untuk mengatakan. Parmeet mengatakan kamu ingin saya untuk tidak melawan kasus hak asuh Ananya ini, beri saya 15 crores. Raman dan Ishita melihat satu sama lain.

Precap:
Rinki memberitahu Mrs. Bhalla mengatakan ia datang untuk mengetahui Raman tidak mengirim uang ke Mihir. Ibu Bhalla menghadapkan Ishita dan meminta kamu bermain game dengan saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 545


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 544. Please share...!

Blog, Updated at: 10:19