Sinopsis Chandra Nandni Episode 42

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 42.  Nandhni menemui Chandra dan ia bertanya pada seorang prajurit,"Di mana Chandra berada?"
Prajurit berkata,"Dia ada di dalam Anda bisa masuk."
Nandhni memasuki ruangan dan melihat Chandra mandi.
Chandra mendengar suara, "Ambilkan handukku!", kemudian ia ingat apa yang Helena katakan kepadanya ketika ia datang, ia ingin bertemu Chandra ketika Chandra berada di kamar mandi. Chandra berpikir itu adalah Helena dan berkata,"Datang kemari dan lapilah aku!"
Nandhni terkejut tetapi mengambil handuk dan pergi mendekati Chandra untuk menyekanya, Chandra mengatakan,"Apa yang terjadi?"
Nandhni berkata,"Aku ingin mengatakan..."
Chandra menyela,"Itu kau? kembalilah!"
Nandhni kembali.

Sinopsis Chandra Nandni Episode 42
Sinopsis Chandra Nandni Episode 42
Nandhni berkata, "Kau bilang aku harus menyeka punggungmu?"
Chandra berkata,"Aku pikir kamu Helena."
Chandra mengambil handuk dan membalut dirinya sendiri.
Nandhni berkata,"Kau telah mengambil semua orang dariku dan aku memohon padamu untuk menyisakan sodaraku dhananand tetap hidup."
Chandra berkata,"Aku tak akan membiarkan saudaramu dan ia akan dihukum."
Chandra pergi dan nandini menangis.
Helena melihat handuk yang akan ia digunakan untuk menyeka Chandra kembali.Dia mengguncangnya dan jatuh cinta pada Chandra. Helena melihat potret malayketu dalam wadah tua dan mengambil, merobek dan membakarnya sambil berkata,"Siapa yang menyimpan sampah ini disini terus!".
Helena menempatkan handuk di tempat tidur dan tidur di atasnya.
Chandra memasuki kamarnya ketika gurunya datang dan berkata,"Chandra ini bukan ruang raja!"
Chandra berkata,"Mengapa kamu berkata begitu?" Chanakya berkata,"Itu adalah kamarmu tetapi tak ruang raja dan raja harus tidur di kamar pengantin baru untuk malam setelah pernikahan. Raja harus mengambil keputusan sulit dan kamu harus bisa!"
Chandra berkata,"Aku minta maaf, aku tak bisa!"
Chanakya marah dan berkata,"Tidak apa-apa, Maharaj!selanjutnya aku akan pergi. Dan ia berbalik untuk pergi.
Chandra terkejut dan berkata,"Mengapa Anda memanggilku Maharaj dan tak ada orang di sini!"
Chanakya berkata,"Jika kamu muridku, kamu tak akan berkata tak untuk permintaanku, tetapi kamu telah menjadi raja Magadha, jadi sekarang kamu tak mendengarkanku dan kamu dapat melakukan apa yang kamu mau."
Chandra merasa malu dan ia memasuki ruangan nandhni. Nandhni berpikir bagaimana Gautami menangisi kehidupan saudara-saudaranya agar selamat.
Dia berpikir,'bagaimana cara menyelamatkan Dhananand?'
Chandra datang dan tidur di tempat tidur. Nandhni marah dan sedih. ia pergi dan mengambil belati dan berkata,'aku harus membunuh Chandra dan sodaraku akan selamat jika ini terjadi.'
Nandhni membunuh Chandra tetapi tampaknya itu hanya halusinasi.http://informasidiary.blogspot.com ia pergi mendekati Chandra dan menyerangnya, tetapi hanya menempatkan seberkas luka di tangan Chandra, dan Chandra memberikan refleks dan memegang Nandhni.
Dia berkata,"Aku tahu kamu akan melakukan sesuatu seperti ini dan kamu tak bisa membunuhku dengan mudah."
Chandra mengambil belati dan melempar nandhni di tempat tidur dan mengikat dirinya, ia menghapus pakaian atasnya dengan belati. Nandhni menangis, Chandra berkata,"Ini adalah apa yang ayahmu lakukan untuk ibuku setiap hari selama bertahun-tahun tak terhitung jumlahnya!"
Chandra merasa sedih dan tak ingin melakukan ini, tapi ia kemudian mengatakan, "Sekarang pagi dan waktunya untuk mandi dan mandimu hari ini, sepertinya akan slalu kamu ingat."
Chandra menggendong nandhni dan membawanya ke kamar mandi, ia melempar Nandhni ke dalam, kemudian karena itu Nandhni terluka oleh Chandra, Chandra mengambil pasta kunyit pada bekas luka dan bersedih, Nandhni menggigit tangan Chandra, Chandra mengambil tangannya dan refleks oleh kesalahan itu lukanya mewarnai dahi nandhni. Chandra berkata,"Lihat darah ini di dahimu dari tanganku, kita pasti akan bersama-sama dan aku akan menyiksamu sepanjang hidupmu."
Setelah mandi Chandra mengikat Nandhni di kursi dan mengatakan padanya,"Kau akan tetap di sini terikat sehingga kamu tak akan melakukan apa-apa dan menunggu kabar dari kakakmu."
Pada tempat hukuman mati, dhana nand diletakkan di blok kayu untuk kepalanya dipotong.
Chanakya berkata,"Biarkan prosedur dilakukan seperti yang dikatakan oleh raja!"
Chandra sedih dan matanya membengkak dengan air mata, ia menyuruh tentara untuk berhenti sebelum ia membunuh nand dhana. Chandra pergi ke gurunya dan jatuh di kakinya, ia mulai menangis dan berkata,"Aku tak tahu apa yang harus kulakukan dan aku tak bisa mengambil keputusan membunuh dhana nand, kemarin kamu guruku sedang merasa sebagai tahanan untuk perintahku dan aku bukan seseorang untuk memimpinmu, tetapi Kau, kamu ulama besar dan guru penasihat Magadha yang harus mengambil keputusan dan bukan raja. Aku tak bisa membuat guruku sedih dan terikat permintaanku."
Chanakya tersenyum dan membendung mata berair dan berkata,"Bangun Chandra Bagindaku."
Chanakya kemudian memberikan perintah untuk tak membunuh dhana dan mengikatnya di sel penjara. Dhananand dibawa kembali, ia tertawa dan berkata,"Chandra kamu lemah dan hari-harimu akan segera berakhir!"
Nandhni terikat dan menangis,"Aku tak bisa menyelamatkan saudaraku!"
Gautami datang.
Nandhni berkata,"aku minta maaf tak bisa menyelamatkan suamimu dan saudaraku, dan kamu menjadi seorang janda karena aku."
Gautami melepas ikatan Nandhni dan berkata,"Apa yang kamu katakan? Chandra membiarkannya hidup dan telah membawanya kembali dari hukuman mati."
Gautami senang dan memeluk Nandhni. Nandhni berkata,"Tapi bagaimana bisa? Chandra mengatakan ia akan membunuhnya bahkan setelah aku bertanya."
Gautami berkata,"Mungkin ia mulai menyukaimu."
Nandhni terkejut.
Precap: seorang hamba memberitahu Helena bahwa Chandra mengatakan kepada kita untuk pergi keluar dari kamar mandi, kemudian Chandra dan nandhni berada di dalam, itu sebabnya mungkin Dhananand telah diselamatkan, para pelayan tertawa. Helena di kamarnya menjerit marah dan mengatakan aku tak akan membiarkan Nandhni datang lebih dekat dikehidupan Chandra. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 43


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 42. Please share...!

Blog, Updated at: 09:10